seongwoo hari ini ada tanding basket terakhir buat SMA nya. besok besok kelas 12 udah mulai fokus UN soalnya, jadi semua ekskul di tiadakan.
hari ini sebenernya seongwoo gak niat main. ya gimana mau niat kalo lawannya tuh SMA mantan nayoung sendiri, si taehyung.
mana nayoung kan masih ngambek gitu sama seongwoo, ditambah lagi tadi ada update an path nayoung,
Nayoung Rakintan at Mandiri Arena Jakarta with Pirsya, Annastasya, Kiara, Sarita, and 9 others ㅡ SEMANGAT PARPION KU!!!❤
anak anak yang nayoung tag itu temen SMP dia yang sekarang SMA nya satu sekolah sama taehyung di Parlima Sapion, sekolah swasta Kristen gitu.
seongwoo nekuk muka mulu dari dia di tribun, nonton yang tanding awal, sampe dia dipanggil ke ruang ganti buat salin jersey.
"bro. lo siap? parpion juara dbl taun lalu bro. ditambah taehyun playmaker otomatis dia lawan man to man lo dong?"
minhyun nepuk pundak seongwoo, ngebuat seongwoo noleh ke belakang.
"mau gamau siap lah, hyun. terakhir main nih gua"
"hahahahaha yaudah lo siap mental aja gua tadi liat path nayoung malah semangatin parpion duhh"
seongwoo hanya tersenyum kecut lalu menjawab, "emang gua pikirin?"
20 menit kemudian, kedengeran suara mc dan teriakan supporter dari kedua sekolah.
"THE LAST MATCH IS THE BIGGEST MATCH AND TODAY IS THE DAY. SUPPORT YOUR TEAM AS THEY COME OUT TO THE COURT. HERE WE GO,
SMA NUSANTARAAAAA!!!!!!!"
teriak si mc yang membuyarkan lamunan seongwoo. tim Nusantara berlari ke arah arena dan disambut dengan teriakan teriakan supporter Nusantara.
"AND NOW, THE FIRST CHAMPION OF DBL JAKARTA SERIES 2017,
SMA PARLIMA SAPIOOOOONNNN!!!!!!!!!"
tim musuh pun masuk ke arena pertandingan dan juga di sambut dengan teriakan supporter mereka.
15 menit pertama mereka pake buat pemanasan. tim Parpion pemanasan lay-up, sedangkan tim Nusantara pemanasan shooting area free throw.
lagi lagi seongwoo gak fokus. udah 5 kali coba shoot dan 5 kali pula bolanya meleset.
minhyun yang sadar sama perilaku seongwoo pun narik seongwoo buat keluar lapangan.
"lo tuh kenapa sih ong? lupain aja. basket ya basket. nayoung ya nayoung"
seongwoo masih diem aja. membeku di tempat. gak di gubris sedikit pun omongannya minhyun. pikiran seongwoo bener bener kosong.
piiiiiiiiiiiiiiiiippppp
pertanda game akan segera dimulai pun berbunyi.
"ong, apapun yang lo rasain sekarang, lampiasin ke bola yang lo pegang. lo playmaker. lo pengendali seluruh game karena lo pasti yang kedapetan umpan pertama kali dari throw in. lo gaboleh lost. sekali nya lo gak fokus, kita gagal. lo main quarter satu, dua, sama empat. quarter tiga lo istirahat aja. digantiin yongguk ntar"
minhyun nasehatin seongwoo yang kini sedang berusaha mengumpulkan tenaga untuk permainan nya. pasalnya, dia bakalan ketemu taehyung dan saling jaga menjaga karena role mereka sama.
yang main pertama,
seongwoo, minhyun, hyunbin, guanlin, sama yongguk.di tim rival, yang main pertama,
taehyung, hanbin, samuel, vernon, sama mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
serendipity | ong seongwoo✔
Teen Fictionserendipity (n) a "fortunate happenstance" or "pleasant surprise" 🌹 start from Dec 5, 2017 🌸 ended Feb 23, 2018