@nanayoung 's instagram update
❤ 1,709 likes
Nanayoung throwback studytour 2016, still has those brown hair though. ㅡtagging @sayjeong
View all comments
Kareninachungha Ini pas ketemuan di pantai berdua ya
Radhitabona Sama pak ketua osis HAHAHAHAHAAH UPS.
Kareninachungha Njir kalo ngomong hahahaah @radhitabona
Hyunbinmhsj Gini sekalian nyet @minhyunfirman
Radhitabona SIAAAL HYUNBINEntah kenapa Seongwoo kesel banget buka instagram sore itu. Pemandangan yang dia liat cuman bikin dia emosi.
Loh kenapa emosi?
Jadi, orang emang bilang Seongwoo sama Nayoung suka berantem. Iya emang gitu faktanya. Tapi dibalik itu aslinya Seongwoo ini punya rasa sama Nayoung.
Nayoung nya tau ga? Engga. Seongwoo ini orang yang pinter banget nyembunyiin perasaan dia. Dengan cara dia ngajak ribut Nayoung mungkin satu - satunya cara dia bisa ngobrol panjang sama Nayoung.
Seongwoo udah suka dalam diam gini dari kelas XI akhir. Ya tepatnya pas study tour itu. Berhubung temannya, Minhyun, suka Nayoung ya dia jadi milih diem aja sampe sekarang pun diem, walau dia tau Minhyun sekarang udah gasuka. Minhyun pagi itu minta tolong sama Seongwoo buat temenin dia mau ketemu sama Nayoung. Seongwoo pas itu udah suka? Ya jelas belom. Dia bahkan males banget aslinya diajak Minhyun buat ketemu nenek lampir itu. Tapi kalo Seongwoo ga nemenin Minhyun pagi itu, mungkin dia gapernah ada rasa sama Nayoung kaya sekarang.
Flashback, 19 Desember 2016 - Finn Beach Club Bali, 07.30
"Na, gue mau ngomongin sesuatu" celetuk Minhyun yang dateng tiba - tiba dari belakang Nayoung sama Seongwoo.
"Apadeh Nyun? Penting engga? Gue mau nyusulin Sejeong soalnya" Nayoung being herself. Mukanya cuek, flat, tapi emang gitu kok Nayoung mah. Minhyun tetep suka.
"Em.. Jadi, Na, gue mau bilang kalo kita lagak temen aja gimana? Seakan confession yang kita bedua pernah ungkapin kaya biasa aja gitu. Gue jadi gaenakan gini soalnya" Seongwoo kaget. Jelas kaget. Minhyun, sahabat dia yang selama 1 setengah tahun ngejar Nayoung akhirnya ngelepas dengan gampangnya.
"Aduh, Nyun, gue udah bener bener ga mikir soal confession kita hari itu. Santuy aja elah. Lagian lo kaya kakak gue sendiri kok" kakak sendiri katanya. Minhyun udah pengen caci maki tapi ditahan. Kan masih sayang.
"Udah gini aja? Gue mau ke Sejeong dulu ya. Bye Nyun, Nyet" Nyet yang disini maksutnya Seongwoo ya.
Disaat itu, Minhyun udah ngelepas Nayoung, dan disaat itu pula, Seongwoo found her cute.
Flashback ends.
Tok... tok... tok...
"Masuk aje ga gue kunci" Seongwoo masih rebahan di kasurnya sambil pejamin mata ngeinget semuanya di kejadian itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
serendipity | ong seongwoo✔
Teen Fictionserendipity (n) a "fortunate happenstance" or "pleasant surprise" 🌹 start from Dec 5, 2017 🌸 ended Feb 23, 2018