Doyeon terbangun dengan mendengar beberapa notification line masuk ke hp nya.
Kak Minhyun
Doy
Bangun
Katanya mau ke art expo?
Ini jam 6.30 doy udahan
Aku ajakin ong ga?
Doy
Doyeon kemana
Bangun woi kamu yg janji doooooyyyAndrea Doyeon
Jadiiiiiii
Yampun baru bangun
Abang diajak?
Aku bilang ke abang dulu deh?
Biar dia sm kak nana..Kak Minhyun
Yaudah bilang aja ke ong
Aku mau mandi dulu ya
Jam 8 aku jemput
Bilang abangmu gausah bawa mobil, nana jugaAndrea Doyeon
Iya siap pak bosDoyeon sama Minhyun memang belum pacaran karena lagi lagi Doyeon takut sama Papa nya yang melarang keras pacaran beda agama.
Doyeon kristen, sedangkan Minhyun muslim.
Seongwoo tau mereka saling suka gini. Dari jaman MOS emang Doyeon udah di taksir sama Minhyun.
ㅡ
Flashback, 2016
"ABAAAAAANGGG DOYEON LUPA BAWA CO CARD ADUH DI RUMAH NIH"
Seongwoo pagi pagi nongkrong di warbud udah di bikin kaget aja sama adik semata wayangnya ini, alias Andrea Doyeon Mahesa Putri.
"Gimana sih Ya Tuhaaan aku udah tanyain kan, apa yang ketinggalan" Seongwoo tadi pagi udah nanya ke Doyeon tapi Doyeon nya yakin gaada yang ketinggalan, "Hyun, gimana adek gue?"
Seongwoo senggol temen sebelahnya yang lagi sok sibuk membaca majalah sekolah, Minhyun Firman Arkanta, Ketua panitia MOS 2016.
Reflek Minhyun langsung tutup majalahnya dan melihat ke arah Doyeon, lalu senyum bentar. Senyum sok garang.
"Co card lo kenapa?", Minhyun gini nih sok cuek.
"K-keting-galan kk-ak" Doyeon takut aslinya. Karena dia dari SD - SMP di swasta yang senioritas nya ga seberapa.
"Yaudah nanti lo ikut gue ke ruang OSIS, gue ada sisa co card aslinya buat adik gue tapi gajadi. Ada namanya, Siyeon Firman Ragenta. Nanti lo tipex aja kalo ada yang tanya kenapa lo tipex, jawab aja disuruh Kak Minhyun. Oke paham?"
Doyeon ngangguk ngerti. Dilain sisi dia agak kaget karena angkatan dia yang namanya Siyeon Firman Ragenta itu cantiknya ga nanggung bos. Ga heran kalo kakaknya juga gini, "Ehm oke kak, aku pergi dulu ya. Makasih"
Seongwoo speechless sama sohib dia satu ini. Gak ada anak MOS dia giniin dari 3 hari kemarin padahal banyak yang kehilangan co card.
"Lo kesambet apa jadi baik sama adik kelas" Seongwoo bener bener kaya interogasi Minhyun karena ini pasti ke Doyeon aja dan ada maunya.
"Adik lo cantik"
"NJIR LO MAIN FISIK. ADIK LO JUGA"
"Tapi jujur aja, Ong. Dia bener bener cantik ngeselin tapi manja gitu" jelas Minhyun seakan akan tau segalanya tentang Doyeon.
"ANJIR LO GATAU AJA KALO DIA DIRUMAH GIMANA"
"Ong. Kenalin dong? Hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
serendipity | ong seongwoo✔
Teen Fictionserendipity (n) a "fortunate happenstance" or "pleasant surprise" 🌹 start from Dec 5, 2017 🌸 ended Feb 23, 2018