[BONCHAP] - shock

569 70 3
                                    

"halo, doy, kenapa telfon?"

"di jemput gak, abaaaangggg?"

"mama papa dimana, doy?"

"bandung, bang. jemput kagak atuh?"

"gak usah, ada penjemput nih."

"HADEH IYA IYA SANAH TAKE YOUR TIME, ABANGKU."

seongwoo hanya tersenyum lalu menutup sambungan telepon tersebut.

matanya sibuk mencari sosok 'penjemput' nya yang beberapa hari lalu mengotot ingin menjemputnya di bandara.

"nah itu dia." gumam seongwoo saat matanya mulai menemukan seorang gadis bersurai cokelat yang sedang memakai luaran kemeja kotak - kotak merah.

seongwoo berjalan menghampiri gadis itu lalu menepuk pundaknya, membuat gadis yang tadinya sedang sibuk dengan benda balok nya menoleh ke belakang.

"eh, udah landing yah? hahaha aku chat gak di bales." kata gadis itu lalu memeluk seongwoo.

"iyaaa, baru aja landing. oiya, kamu anterin aku beli makan gih. perut aku ngeluh terus."

seongwoo melepaskan pelukan mereka lalu memegang perut nya sembari membuat ekspresi se miris mungkin.

"hahaha iya - iya, yuk. mcd?"

"yeah sounds good."



























"so, how's new york for you?"

"everything's seems fine. belum ada apa - apa sih. how about here?"

"yeah semua baik jug- oh! i almost forgot something!"

gadis surai cokelat itu mengubek - ubek isi tas nya lalu mengambil amplop cokelat dan memberinya pada seongwoo.

"here, my acceptance."

seongwoo membulatkan matanya saat ia membaca tulisan di luar amplop tersebut.

"Hubungan Internasional, Universitas Indonesia? OH MY GOD, NAYOUNG YO MADE IT!!"

gadis yang bernama nayoung itu pun langsung membekap mulut lelaki di depannya.

"heh berisik banget ya!" ucapnya sambil mengacak - acak rambut seongwoo.

"oh really? so all the things that you said to me, kalo kamu nganggur satu tahun, that's all a lie?"

"hahaha yes. and i'm sorry to lying. itu karena aku emang mau surprise in kamu!"

seongwoo lalu duduk di kursi sebelah nayoung dan memangku tas nayoung.

ia menarik tubuh gadis di sampingnya ke dalam pelukan hangatnya. "kalo kamu nganggur, aku padahal mau ajak kamu buat ikut aku."

"hahaha nanti aku gak ngapa - ngapa in juga dong disana?"

"emang dasarnya mau aku jadiin babysitter."

nayoung mencubit perut seongwoo, "ngawur ya kalo ngomomg!!!!"



































that day

"hello?"

"alvindra, aku kangen."

"hahaha udah baca surat aku ya."

"iya udah kok baru aja. how you doing?"

"baik - baik aja, nay, disini. how about you?"

"yeah same as you did."

lalu hening sementara.

"telepon aku cuman kangen nih?"

"hehehe, bingung mau ngomong apa, vin."

"mmm nay, can i ask you a favor?"

"yeah, as long as i can help."

"stay with me ya, for so long."

"as long as you also do that."

"i always do, nayoung."

"okay then."

serendipity | ong seongwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang