Tampang cantik, body goals, pinter, ketua dance, ketua cheer, apapun deh ada di Andrea Doyeon Mahesa Putri atau sering dipanggil nya Doyeon.Ini adik dari Alvindra Seongwoo Mahesa Putra. Dari namanya aja udah mirip. Sifat Doyeon ga beda jauh dari kakaknya. Doyeon ini petakilan, suka cabut juga tapi dia selalu ga pernah ketauan, ga kaya Seongwoo. Doyeon ini otaknya lancar banget kalo di tanya soal pelajaran.
Doyeon kalo dirumah gabisa stay away from Seongwoo. Dia selalu gangguin Seongwoo, rusuhin Seongwoo kalo Seongwoo lagi nugas, nduselin Seongwoo kalo mau bobok, suka ke kamar Seongwoo tiba - tiba terus pas ditanya,ngapain kesini? Jawab nya "kangen" padahal tiap jam aja ketemu.
Kalo Doyeon di sekolah, ga bisa semanja ini sama Seongwoo. Yakali mau mampir ke kelas atas buat nyamperin Seongwoo doang. Buat ndusel doang. Yang ada dia malu sama cape. Kelas Doyeon ini XI IPS-1 which is itu di lantai 1 dan kelas Seongwoo di lantai 2. Tapi kalo jam pulang, yang nunggu duluan di taman sekolah siapa? Ya tetep aja Seongwoo. Pasti Doyeon pake acara gosip dulu sama anak kelas nya barulah dia keluar nyamperin Seongwoo di taman, terus balik rumah.
Hubungan kakak adek mereka ini kebilang goals banget bahkan semua orang pengen punya kakak cakep kaya Seongwoo, pengen punya adik cantik kaya Doyeon. Apalagi Doyeon sama Seongwoo ini bener - bener kakak adek yang jaraaaaang banget berantem. Tapi kalo sekalinya mereka murka ya gila aja seminggu gak tegur sapa. Ntar baikannya kalo udah cape nyuekin.
Tapi, ntah kenapa Doyeon gasuka sama abangnya 5 bulan terakhir ini. Abang nya berubah jadi dua kali lebih protektif ketimbang biasanya cuman gara - gara Doyeon pernah nangisin cowo gabener kaya Eunwoo, si mantan Doyeon. Mantan terindah aslinya cuman ya mantan gaada yang terindah sih.
Terus, sekarang Doyeon jomblo dong?
Doyeon jomblo sih, cuman dia lagi deket gitu sama anak basket Cikal kelas XII. Ya tapi dia gamau bilang ke siapa - siapa, takut si cowo di datengin abang.
KAMU SEDANG MEMBACA
serendipity | ong seongwoo✔
Teen Fictionserendipity (n) a "fortunate happenstance" or "pleasant surprise" 🌹 start from Dec 5, 2017 🌸 ended Feb 23, 2018