Minhyun Firman Arkanta.
Nama yang familiar banget di kuping murid - murid di SMA Cikal.
Anak ini sering dipanggil Minhyun atau Inyun. Dia anak kelas XII tapi XII MIPA, ga kaya Seongwoo yang anak XII IPS tapi itu ga ngebuat mereka jauh karena mereka dari SMP udah satu geng. Walau beda jurusan, kemana mana mereka selalu bareng. Gimanapun kan Seongwoo butuh Minhyun, dan begitupun sebaliknya.
Minhyun ini kapten basket di SMA Cikal. Jadi, ga jarang kalo tribun SMA nya sepi pas ada pertandingan antar SMA. Kalo ditanya, lihat siapa? Jawabnya pasti serentak "Minhyun!" Padahal juga pada cakep - cakep pemain lain nya, ada Seongwoo juga, tapi yang di liat cuman Minhyun, Minhyun, dan Minhyun.
Beda sama Seongwoo dan yang lain, Minhyun ini kalo diajakin cabut, dia pasti nolak. Ini anak sadar nilai banget. Tapi bukan berarti Seongwoo dan kawan - kawan bodoamat sama nilai loh ya, mereka juga sadar tapi telat aja.
Minhyun juga mantan ketua osis dan bentar lagi bakalan jadi mantan kapten basket juga karena abis ini di lengserin. Itu gak buat Minhyun sombong kok.
Minhyun ini juga lahir di keluarga yang berada. Dia ke sekolah bawa mobil, tapi di taroh di depan warung Budhe, kalo di sekolah mah udah di sita kunci nya. Tapi alasan Minhyun bawa mobil ini emang motor dia baru di pinjem kakaknya aja sih buat kuliah bentaran karena kakaknya udah ga kost kan mau skripsi jadi bolak balik Jakarta - Bandung pake motor Minhyun.
Ayah Minhyun kerja di sektor perminyakan dan ini baru di tugasin di Malaysia selama 3 tahun. Mama nya ada dirumah, kerja. Dibikinin kantor kecil gitu sama Papa buat Mama, katanya biar anak laki dua - dua nya itu ga main terus dan masih ada pengawasan orang tua. Karena laki - laki kan ya tau sendiri kalo pulang abis dari nongki sama geng nya juga jam berapa. Tapi seneng nya, emang anak dua ini ga pernah ngelakuin apa yang di ekspektasiin orang tua mereka. Mereka dua - dua nya nurut banget malah.
Minhyun ini beda juga sama Seongwoo yang punya sahabat cewe tapi diem - diem naksir. Minhyun ini emang dasarnya udah macem playboy duluan sih ya, makanya di SMA jadi dikit yang mau serius sama dia.
Tapi akhir - akhir ini ada cewe yang berhasil bikin dia mau tobat mainin cewe. Dia mau serius kali ini, cuman dia takut semua cewe beranggapan sama tentang dia.
Padahal aslinya juga ga semua :)
KAMU SEDANG MEMBACA
serendipity | ong seongwoo✔
Teen Fictionserendipity (n) a "fortunate happenstance" or "pleasant surprise" 🌹 start from Dec 5, 2017 🌸 ended Feb 23, 2018