°Arista Nayoung Rakintan

1.5K 199 13
                                    

Cantik, iya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik, iya.
Vokal, iya.
Bisa main musik, iya.
Masakannya enak, iya.
Bikin cowok leleh, iya.

Tapi,
Bikin cowok sakit hati dan nyerah juga ga jarang kejadian loh sama Nayoung ini. Bukan karena Nayoung tuh suka mainin cowok, engga, tapi Nayoung kadang kalo ada cowok yang deketin dia ya dia ga notice segampang itu. Pasti kesannya dia nyuekin cowoknya padahal juga Nayoung tau situ suka ye kagak.

Nayoung ini sahabat Seongwoo. Sahabat Chungha juga, sahabat Daniel juga, pokoknya sahabat seluruh siswa di Cikal deh. Baik nya ga ketulungan soalnya. Pinternya juga ga ketulungan, tapi ga sedikit orang manfaatin kepinteran Nayoung buat membaik - baikkan diri mereka di publik.

Nayoung juga jadi human diary nya Doyeon. Karena Nayoung ni gapernah absen sehari aja dari rumah Seongwoo Doyeon sehabis sekolah.
Loh pulangnya naik apa? Kan Seongwoo gabawa mobil, dia pake motor boncengin Doyeon kan? Oh jangan salah. Doyeon disuruh bareng temennya Seongwoo, si Minhyun. Sedang Seongwoo? Ya boncengin Nayoung lah masa iya cewe cantik kaya Nayoung dibiarin naik angkutan umum? Tega banget sih.

Oh, ga tega atau emang ada rasa? Heheh we'll solved it later!

Nayoung ini yang tau segala bentuk kehidupan Seongwoo sama Doyeon. Dari kebiasaan mereka berdua sampe mereka biasa tidur jam berapa aja Nayoung tau.

Nayoung ini anak XII MIPA sama kek Minhyun dan juga bagian anggota osis dulunya ㅡjadi sekretaris lebih tepatnyaㅡ yang sekarang juga udah turun jabatan.

Loh berarti Minhyun sama Nayoung juga deket? Ya jelas dong Pak ketua sama Bu sekre harus berhubungan dekat. Tapi mereka saling suka gak? Yes, once. Tapi mereka terikat aturan osis yang tidak mengizinkan anggota berhubungan dengan sesama anggota osis maupun mpk. Sekarang masih sukaan gak? Gak dooongg. Mereka udah punya gebetan masing - masing sihhh.

Hubungan Nayoung sama Seongwoo ini kaya apa? Kaya ibarat lo punya temen deket banget sama lo, terus ternyata kalian saling suka tapi sama - sama gatau jadi kalian ngira dia gasuka sama lo dan begitupun sebaliknya. Ya kaya gitu deh. Ribet emang.

Tapi gaada yang tau mau sampe kapan 'rasa gatau' itu menghantui mereka.

serendipity | ong seongwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang