one week later,setelah insiden instagram minggu lalu, seongwoo jadi orang yang bener bener tertutup.
dia bahkan gak mau diajak ke kantin, dengan alasan nanti ketemu nayoung. padahal jelas jelas nayoung dikelas.
seongwoo gak benci sama nayoung, yang bikin dia kecewa adalah, mereka ini belum mengakhiri suatu hubungan.
seongwoo gak tau pasti kenapa nayoung kaya gini ke dia, tapi yang jelas, dia yakin bahwa nayoung,
jenuh.
nayoung bahkan gak berinteraksi lagi sama chungha dan doyeon, padahal mereka deket banget sebelumnya.
nayoung juga sudah menghapus semua memori tentang seongwoo di hp nya. begitu pula dengan group group yang ada seongwoo nya, dia left.
"nay," panggil sejeongㅡ sejauh ini cuman sejeong yang ada buat nayoung ya karena sejeong emang paling deket sama nayoung dan sejeong mendukung semua keputusan nayoung tanpa membantah dan menyuruhnya. kalo urusan karma ya sejeong biarin si nayoung dapet sendiri.
nayoung hanya menoleh dan mengangkat satu alisnya.
"lo masih gamau baikan sama ong?"
lagi lagi nayoung hanya mengandalkan gerakan kepalanya, dia hanya menggelengkan kepalanya pelan.
"kalo dia pergi jauh lo kangen?"
"kenapa tiba tiba bahas dia, jeong? lo tau kan gua muak banget"
sejeong merasa nayoung telah berusaha mengalihkan pembicaraan, "nay, kalo dia pergi jauh lo kangen?"
"hmmm yah gimana ya, kalo kek luar negri ya jelas kangen"
"kalo beneran iya?"
nayoung merasa makin lama, ini bukan lagi pertanyaan. melainkan tantangan.
"apasih, jeong. dia mau kemana sih emang paling juga gabisa jauh dari gue"
"okay i'll tell you, but promise me one thing"
"apa?"
"jangan marah ke gue"
sejeong menghela napasnya kasar, lalu menlanjutkan, "kemarin gue ga sengaja ngebaca notif grup warbud dari hp wawan. sampe numpuk 200+ notif ya gue kepo dong itung itung humor"
nayoung masih diam, lalu sejeong meneruskan ceritanya,
"tapi waktu gue buka isinya pada ngomong jangan pergi gitu. gue makin kepo dan yang gue temuin adalah ong ngesend foto beasiswa dia di yale. dia berangkat minggu depan"
nayoung mulai merasa hatinya rapuh. hancur begitu saja.
dan secara tidak sadar, ia meneteskan air mata.
"loh kok nangis sih, naaayyy?"
"m-minggu de..pan?"
sejeong hanya menganggukan kepalanya, sedangkan nayoung terus menangis.
"dengerin gue, nay, masih ada waktu 5 hari. lo bujuk ong lagi, nay. semua butuh dia"
dan perkataan sejeong malah membuat tangisannya semakin menjadi.
ㅡ
sudah 4 hari berlalu setelah kejadian nayoung menangisi lelaki dambaan nya yang kini mungkin tidak lagi ingin bersama nya.
nayoung menyesali itu semua tentunya.
dan besok jam 3 pagi, adalah jadwal flight seongwoo untuk pergi ke negeri tempat beasiswa nya berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
serendipity | ong seongwoo✔
Teen Fictionserendipity (n) a "fortunate happenstance" or "pleasant surprise" 🌹 start from Dec 5, 2017 🌸 ended Feb 23, 2018