"Sayang bangun, ini udah jam berapa kamu gak sekolah" Ucap Mama sambil mengedor-gedor pintu kamar.
"Iya Ma bentar" jawabnya lesu
Dengan mata yang masih terpejam, Azura mencoba meraih jam weker miliknya yang berada di naskas."Mana sih!!" keluh Azura yang tak kunjung berhasil meraih jam itu.
Azura mencoba membuka mata untuk melihat angka berapa yang sedang ditunjuk jarum jamnya.
"Jam 6:43"
"APA?? 6:43"Begitulah teriak Azura setiap harinya.
---
Suara langkah kaki perlahan mengeras di pendengaran Mama Lisa.
"Mama gimana sih kok nggak bangunin Azura, Azura jadi telat lagi Ma"
"Mama gak kasihan apa sama Azura yang tiap hari harus kucing-kucingan sama penjaga gerbang, guru piket, guru gadungan, dkk dan blablabla..Suara Azura langsung memenuhi ruang makan. Azura ngomel ngomel dengan ciri khas suara nya yang nyaring sambil sibuk dengan seragam dan tasnya, dan Mama Lisa masih menjadi pendengar setia sambil sibuk dengan pekerjaan dapurnya ini.
"Kok jadi salahin Mama, besok-besok Mama ogah bangunin Kamu lagi"
"Kamu tau gak kalo ada yang harus dikasihanin tu yang cocok pintu kamar kamu. Lagian telat kan sudah jadi rutinitasmu" Begitulah pembelaan sang Mama.Jawab sang Mama sambil memutarkan bola matanya.
"Ya pokoknya ini salah Mama lah" Jawab Azura yang gak mau kalah.
"Udah cepetan berangkat sana keburu semua murid-murid disekolahanmu lulus semua lo, nanti nyesel" Harapan Mama agar sang anak segera pergi dan perdebatan ini usai.
"Oh bener Ma, habis semua lulus guru-gurunya pada dah pensiun. Sungguh teragis" suara Azura mulai melambai-lambai diudara dan diikuti suara hentakan yang dibuat oleh kaki Azura mulai menghilang di pendengaran Mama nya.
---
AZURA AVICENA ADZHANI
Perempuan cantik yang sekarang duduk di kelas 2 IPA ini memang terlihat nakal diawal.
Dia memiliki prinsip •Nilai-Prestasi tetep jalan tapi masa SEKOLAH ga boleh dibuang sia-sia, nakal wajar MASIH MUDA•Gak aneh kalo dia agak nakal tapi nakal nya paling cuma telat doang karena LISA HAYZA FAYHIA, Mama Azura kayaknya sih sebelas duabelas kayak Azura.
Ibrahim Pov
Aku terlahir ganteng
Keren, udah pasti
Kaya, alhamdulillah orangtua gua
kalo gua belom.. Doain aja ya,
tapi kaya tanpa sesosok wanita yang disayangi kayaknya hampa, semoga aku selain kaya bisa mendapatkan wanita yang aku cinta.. Jangan lupa yaallah dia cantik yaIBRAHIM AFZAM ADLIAN, aku salah satu anak laki-laki kelahiran Yogyakarta. Namun aku tidak berdomosili disana. Tapi aku sering mengunjungi kota Gudeg itu, hanya untuk mengunjungi bundaku. Dia bernama AMBARWATI EISA FHADILLA. Bunda aku memiliki beberapa usaha di Jogja yang tidak boleh diabaikan oleh pengusaha-pengusaha yang ingin bersaing dengan bunda.
Karena itulah bunda enggak mau ikut aku, dia lebih memilih usahanya.Aku tinggal dan belajar di kota kembang.
Nakal?
Enggak dong. Sekarang! tapi kalo nanti gak tau.Malka Pov
"Dia telat punya alasan"
MALKA AAGAM KRISNANDO. Aku hampir tau semua tentang Azura. Kalo tentang dia aku pasti ingat!
Aku kakak kelas Azura sekaligus menjabat jadi teman Azura dari SMP. Aku satu sekolah dengannya dan aku tidak suka itu!"Nakal?"
"Kalo nakal sih enggak kalo gak diajak Azura. Tapi ganteng Iya"****
Udah sampek sini aja dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I A M - must not injured
Teen FictionKehidupan tetap harus dijalani walaupun kisahnya bukan yang kita inginkan. Mereka mencoba melalui dengan penuh rasa lelah. Ketika ujung dari sebuah jalan adalah kegelapan, beragam cara mereka menyikapinya. Awal kisah ini hanya sebuah kisah anak rema...