12

4.7K 647 42
                                    

Abang nangis liat komenan kalian yang kemaren abang update

Makasih ya sama kalian yang masih setia sama cerita abal abal yang dibuat sama abang ini

😭😭😭😭

Happy readings yaaaa

Jangan lupa divote ya biar kalian tambah disayang sama





























Allah

Ehehehe

****

"Dek". Gue yang lagi jemur pakaian langsung noleh kearah suara itu.

"Apa". Jawab gue cuek.

"Ya Allah dek kenapa dah elu cuek banget sama gue ? Sedangkan sama Joshua elu tuh manis banget kaya cinta bener sama dia ?".

Lah ngapain coba si tripang laut ngomong kaya gini ?!!!

"Lah bang Ren sehat kan ? Tadi ngga salah makan kan ? Apa jangan jangan elo makan pil PCC ya ?!!". Teriak gue histeris.

"Apaan sih dek". Gue cuma nyengir. Setelah sekian lama akhirnya gue bisa baikan juga sama si cowo cantik ini. Ya walaupun rada kesel juga sih kadang.

"Ya lahian elo ngomongnya kek gitu sih bang". Kata gue sambil geleng - gelengin kepala gue.

"Ya gue kan bicara fakta dek. Kalo lo". Ucapan bang Ren terhenti beberapa menit. Sampe gue pen nampol itu muka pake baskom.

"Apa sih bang ngomong setengah - setengah kaya otak lo". Bang Ren cuma senyum singkat sambil natap gue sendu.

Aduh gue kenapa ngerasa bersalah kek gini ?!!!
Apa selama ini gue terlalu jahat ya sama dia ?!!
Aduh gue takut kalo gue bakal luluh sama bang Ren.

"Kalo lo sukanya sama Joshua dan nolak gue. Gue ikhlas dek. Tapi lo harus tau kalo gue itu sayang sama lo dek. Gue ikhlas kalo lo bahagia sama Joshua gue juga ngga bakal maksain elo buat suka sama gue dek. Gue yang terlalu egois karna bikin lo kaya gini. Gue ngga mau ngelanjutin ta'arufan ini".

Gue diem
Gue syok
Gue kaget
Gue cengo
Gue bingung
Gue ah sudahlah kebanyakan omongan

Gue ngga tau ini kenapa mata gue panas. Gue cuma ngeliat bang Ren yang lagi liatin gue tulus. Kenapa jantung gue deg deg an anjirrr.

"Ma--maksud lo apa bang ?". Ya udahlah gue mewek aja kali ya.

"Iya gue nyerah gue tau diri karna kalo gue tetep ngejalanin ta'arufan ini pasti ujung - ujungnya elo tetep nikah sama Joshua dek. Walaupun ngga ada harapan gue buat ngemilikin elo dek. Gue seneng banget karna lo udah nyadarin gue dari dulu kalo elo ngga bakal suka sama gue. Gue cuma berharap elo nerima gue sebagai abang lo aja udah seneng banget. Begonya gue waktu gue ngotot pengin nikahin elo yang ngga sama sekali cinta sama gue. Tapi gue udah sadar kalo cinta itu ngga bakalan ada kalo kita maksain yang bukan kehendak kita".

Gue nangis sesenggukan wakyu bang Ren jelasin omongannya panjang lebar.

Ya Allah bang Ren bener - bener beda hari ini. Tapi kenapa ngga dari dulu aja sih bang ?!!!

"Gue besok balik lagi kekota. Gue harap elo bisa bahagia sama Joshua. Dan inget gue selalu ada buat elo sebagai abang elo jadi jangan putusin tali silahturahim kita ya dek".

Grep
Gue langsung nubruk badannya bang Ren bodo amat kita sama sama jatuh yang penting gue bahagia banget sekarang.

"Kenapa ngga dari dulu sih elo ngomong kek gini bang ?!! Kalo kaya gini gue kan ngga empet sama lo bang". Ucap gue sambil ngelepasin pelukan gue. Bang Ren ketawa sambil hapus sisa air mata gue.

"Ya gue kan ngga tau dek. Maafin abang ya ? Abang janji ngga bakal ganggu dek Ila lagi. Abang mau nyari jodoh aja yang ada disana".

"Abang tuh ya sebenernya baik asalkan jangan terlalu melambai bang kaya pohon kelapa". Gue sama bang Ren langsung ketawa lepas.

Ya Allah terima kasih akhirnya gue bisa ta'arufan yang bener bener ta'arufan cuma sama bang Joshua.

****

"Eh dek Ila itu seriusan bang Ren mau pulang ?". Tanya mba Karen yang cuma gue bales dengan anggukan.

"Lah akhirnya tuh belatung nangka sadar juga. Allhamdulillah". Celetuk mba Nadia.

Mba Nadia kalo ngomong pedes kaya bon cabe level 30.
Beeeuuuhhh

"Waah akhirnya lo kesampean juga ta'arufan sama bang Joshua". Tambah Nisa gue cuma ngangguk sambil senyum.

"Kamu dari tadi ngga ngomong ? Kenapa sariawan kamu ?". Tanya mba Syelin.

Polos mepet oon ini namanya.

"Engga apa apa mba. Gue cuma bingung aja kenapa dia langsung berubah 180 derajat gitu mba".

"Ya namanya juga manusia pasti ada khilafnya dong". Ini nih nyamber aja copet sapa lagi kalo bukan bang Jeonghan.

"Lah lo ngapain disini dah ?". Tanya mba Nadia sewot.

Waaah gawat kalo mba Nadia udah ketemu sama bang Jeonghan udah deh civil war ini mah.

"Ya terserah gue dong. Si dek Ila juga daritadi diem aja".

"Eh kok lo nyolot sih ?!!".

"Eh gue biasa aja ya ?!!!".

"Udah udab mba Nadia bang Jeonghan kalian berisik amat dah. Gue sumpal sama sendal gue mampus kalian semua". Teriak gue  ya walaupun ketahan sih. Tapi tetep aja kesel.

Mereka berdua langsung kicep. Mampus kan lo berdua.

"Dek". Panggil bang Ren yang udah siap siap naik taksi.

"Iya bang ?". Jawab gue sambil deketin kearah dia. Sekali kali gue baik sama tuh orang ah.

"Baik baik ya disini jangan bikin susah Umi sama Abi adek ya. Semoga bahagia sama Joshua semoga elo juga berjodoh sama Joshua. Gue pergi dulu ya Assalamualaikum".

"Bang gue mau meluk lo boleh ngga ?".

"Ya boleh banget lah"

Alah masih modus lo bang.

Akhirnya bang Ren beneran pulang kerumahnya. Setelah dianter gue sekeluarga sama temen temen gue juga.

****

Akhirnya abang bisa nulis part panjang lagi

:""""

Terhura abang

Divote sama dikomen ya

Sekalian komen mau happy ending apa sad ending ??

Biar kalian aja yang nentuin

Abang terima komenan kalian aja

Divote juga ya

Ustadz Cakep • Joshua Hong • ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang