Ada yang kangen sama abang ngga ????
Ngga ada ya ??
Ya udah abang setrong kok :"""
****
Semenjak kejadian kemaren gue jadi takut keluar rumah lagi.
"Assalamualaikum Nilam". Lah siapa yang manggil gue coba ??
Gue langsung kedepan teras dan langsung nemuin itu orang."Wallaikumsalam eh mba Karen ? Ada apa mba ?".
"Lo tuh ya dicariin sama kita. Kenapa lo akhir - akhir ini ngga dateng ke masjid hmm ?". Kata mba Karen sambil selidik.
"Eungghhh gue gue lag--".
"Eh sapa lo ?". Kata bang Ren sambil nunjuk mba Karen.
"Lah lo yang sapa ? Kenapa lo bisa ada dirumah dek Ila ?".
"Lah gue kan calon suaminya!. Oh lo temennya Nilam ?!". Kata bang Ren nyolot
"Eh lo kok nyolot sih ?!! Sante aja bang!". Kata mba Karen yang mulai ancang - ancang ambil batu.
"Udah udah mba. Nanti gue jelasin sekarang kita kemasjid aja yuk". Kata gue sambil narik tangan mba Karen.
"Eh dek Ila! Lo jangan pergi gitu aja dong! Abang ikut!". Kata bang Ren siap - siap pake sendalnya.
"Ngga usah!! Lo mending dirumah aja bang! Kalo lo berani ikut gue bakal batalin ta'arufan kita!". Ancam gue sambil megang tangannya mba Karen.
***
"Jadi lo selama ini ta'arufan sama abang yang tadi ?". Kata mba Karen sambil nyopot sendal waktu kita udah sampai dimasjid dan gue cuma ngangkat bahu doang.
"Eh kalian baru dateng ?". Kata bang Wonu.
"Eh bang Wonu". Ucap mba Karen lembut. Padahal tadinya kaya orang kesetanan ngomongnya -_____-
Bang Wonu cuma senyum sambil ngangguk. Gue berasa jadi kambing congek diantara mereka. Gue caw aja dari sini lalu duduk disebelah bang Jeonghan.
Iya ternyata dia cowo tulen. Cuma ya rambutnya panjang + sama mukanya doang yang cantik.
"Lo kenapa La ? Lemes gitu kaya baju basah ?".
"Diem lo bang!".
"Sante kali". Kata bang Jeonghan sambil baca buku hidayah.
Sebenernya gue ngga terlalu mikirin bang Ren. Malahan gue mikirin muka gue mau ditaruh dimana setelah nanti ketemu ama bang Joshua ?!!!
Gue gelisah gugup ngga karuan deh sampe bang Jeonghan sama bang Mingyu aja risih liat gue.
"Lo kenapa sih La ?". Tanya bang Mingyu.
"Tau nih! Banyak minum obat cacing kali jadinya kaya gini nih". Jawab bang Jeonghan dan sukses buat gue gaplok muka dia sama buku hidayah nya noh.
"Assalamualaikum". Ucap seseorang yang gak lain itu orang yang gue hindar beberapa hari ini.
Dan seketika mata gue dan dia bertemu. Kok kaya ada efek dangdutannya sih -_____-
"Wallaikumsalam". Ucap semuanya. Lalu gue berdiri dan ngambil duduk diantara mba Nadia sama mba Karen.
"Lo kenapa dari tadi diem aja ?". Kata mba Nadia. Gue cuma geleng doang.
"Oh gue tau pasti lo sebel sama calon laki lo kan ?". Kata mba Karen sambil nabok - nabok gue.
"Haaah ?!! Lo udah tunangan La ?!!!". Teriak Anis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz Cakep • Joshua Hong • END
FanfictionKisah cinta antara seorang ustadz muda nan tampan bang Joshua dengan Nilam gadis yang polos. gimana kisahnya ?? mampir aja kesini ?