Divote ya kesayangan abang
😘😘😘😘
Happy readings semua
Divote jangan lupa
Kebetulan ini maljum abang mau pengajian dulu yaaaaa
****
6 bulan kemudian....
"Assalamualaikum". Gue yang lagi ngupas buah langsung ngeliat bang Josh yang udah didepan rumah gue.
Gue langsung letakin buah sama pisau kemeja dan langsung lari kearah bang Josh.
Bang Josh cuma ngeringis sambil geleng - geleng kepala.
"Abang kan udah bilang hati - hati". Ucap bang Josh sambil nyentil kening gue pelan.
"Ya adek kan kangen sama abang setelah nugas ke luar kota seminggu". Ucap gue sambil cemberut.
"Adek yang kangen apa bayi ini ?". Tanya bang Josh sambil ngelus perut gue yang udah mulai gede.
Oh btw gue lagi hamil anak bang Josh loh. Iya kejadian 6 bulan yang lalu di pulau Bali. Ah sudahlah gue malu nyeritainnya. Ehehehehe
😳😳😳
"Ya dua - duanya lah bang". Jawab gue. Kesel gue di goda amat suami terus.
"Iya - iya abang pengin istirahat. Abang cape banget ini". Gue langsung ngangguk.
"Bang gendong dong". Rayu gue sambil kedip - kedip polos.
Bang Josh cuma ngangguk sambil nggendong gue ala bridal style.
Gue juga bingung semenjak hamil kenapa gue tuh jadi manja banget gini sama bang Josh.
"Udah periksa kandungan dek ?". Tanya bang Josh sambil ngerebahin gue dikasur.
"Udah bang kemaren sama umi. Bayinya katanya sehat bang". Ungkap gue saking gembiranya.
Bang Joshua cuma ngekeh sambil nyiumin semua muka gue berulang kali.
"Jauh - jauh deh bang. Abang belum mandi". Gue ngedorong bahu bang Josh sambil jauhin muka gue.
****
Pagi - pagi banget gue bangun dan langsung bikin bang Josh sarapan sebelum dia berangkat kekantor sesekali sambil sholawatan bareng dedek bayi.
Ehehehehe :)
"Dek kok jam segini udah bangun ?". Tanya bang Josh sambil ngeliat kearah jam dinding gue jadi ikutan ngeliat kearah jam.
Astagfirullah baru jam setengah 4 pagi. Gue cuma nepok jidat gue.
"Adek kira udah jam 6an bang".
Bang Josh cuma ketawa geli sambil deketin gue dan meluk gue dari belakang.
"Abang bantu ya ? soalnya hari ini kan ada tamu ?".
Gue nengok kearah bang Josh sambil mangap. Emang iya ?
Kok gue ngga tau ya ???"Tamu siapa bang ?". Tanya gue sambil ngambil bahan makanan dikulkas.
"Banyak banget dek". Jawab bang Josh sambil nyuci daging ayam.
"Nanti kamu juga tau dek". Baru aja gue mau mangap udah dibales dulu ama omongan bang Josh.
Gue cuma ngangguk bentar sambil lanjut masak.
****
Setelah semua siap dan gue sama bang Josh pun udah rapi sambil santai nunggu sang tamu.
Ngga lama ada suara ketukan pintu rumah gue sama bang Josh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz Cakep • Joshua Hong • END
FanfictionKisah cinta antara seorang ustadz muda nan tampan bang Joshua dengan Nilam gadis yang polos. gimana kisahnya ?? mampir aja kesini ?