Divote yaaaAbang sayang kalian semua
****
Joshua POV
Aku ngga tahan kalo aku harus berdiam diri selama sebulan dirumah aku sendiri tanpa dek Ila.
Aku harus kerumah dek Ila jujur aku kangen banget udah seminggu lebih ngga ketemu sama dia.
Aku langsung berjalan menuju kerumah dek Ila sampe aku ngga nyadar kalo aku ngeliat seseorang yang selama ini memenuhi otak sama perasaan aku.
Iya dia dek Ila. Tapi kenapa dia kaya keburu - buru gitu ??
Aku langsung berjalan kearahnya."Assalamualaikum".
Dek ila langsung dongakin kepalanya dan kaget ngeliat mukaku.
:""""B--bang Josh ??". Tanyanya.
Aku kangen suaranya. Kangen senyumnya. Kangen semuanya yang ada di diri dek Ila.
Aku cuma senyum lebar langsung menubruk tubuh kecil dek Ila.
Ngga peduli omongan dari orang yang liat kan kita udah sah."Dek, abang kangen banget sama adek Sumpah demi Allah". Pertahanan aku luruh. Aku langsung nangis dipundak dek Ila.
"Abang nangis ?". Dia tanya sambil ngelepasin pelukan aku. Aku cuma ngeratin pelukan aku sambil nangis.
"Abang udah dong ngga enak diliat tetangga".
Mau ngga mau aku ngelepasin pelukanku.
Dek Ila kaget. Aku cuma bisa nunduk."Pppphhhfff--hahahahaha mukanya abang Ya Allah jelek banget kek gitu".
Aku langsung natap mukanya dek Ila yang lagi ketawa. Hatiku langsung menghangat ketika ngeliat senyumnya dek Ila. Aku langsung senyum sambil ngusap pipi halusnya dek Ila.
"A--abang Josh ng--ngapain ?". Tanyanya sambil nunduk.
"Maaf".
Ayo Josh kamu pasti bisa jelasin semuanya.
"Abang tau abang salah. Abang ngga pernah ngerti perasaan dek Ila waktu abang deket - deket Roa. Abang nyesel banget udah nampar dek Ila waktu itu abang salah banget sama adek". Kataku sambil ngelus kerudung dek Ila lembut. Tanganku langsung turun kepipi dek Ila.
Perlahan wajahku mendekat kearah dek Ila. Aku juga ngga ngerti kenapa jadi kaya gini.
Waktu jarak wajahku udah deket dan hampir saja aku nyium bibir dek Ila ada suara yang memanggil namaku.
"Shua".
Aku langsung menjauh dan berbalik kearah suara itu.
Dan disitu udah ada Roa yang menatapku dengan tatapan tanya. Aku langsung mengalihkan pandangaku pada dek Ila yang nundukin kepalanya.
"Ba--bang adek permisi dulu Assalamualaikum". Ucapnya sambil berlari melewatiku dan Roa yang sedang menuju kearahku.
Ya Allah salah paham lagi. Masalah lagi. Joshua kuat kok :""""
TT****
"Shua kenapa kamu bawa aku ke masjid ?". Tanya Roa.
"Kalo kita berduaan dijalan nanti nyebar fitnah". Ucapku dingin Roa cuma ngangguk sambil natap aku dalam banget.
Aduh aku jadi ngga enak gini.
"Shua aku mau ngomong sesuatu sama kamu ?".
"Iya ngomong aja Roa sebelum aku mau adzan Ashar". Jawabku sambil mandangin depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz Cakep • Joshua Hong • END
FanficKisah cinta antara seorang ustadz muda nan tampan bang Joshua dengan Nilam gadis yang polos. gimana kisahnya ?? mampir aja kesini ?