Cuma mau bilang
Jangan lupa divote yaaa
😹😹😹
Happy readingssss guyss
****
"Bang Josh ?".
Aduh gue pengin banget lari dari sini tapi kok rasanya kaku banget ya ???
Berasa kek liat setan dehhh..."Abang tanya kenapa kamu belum pulang dek ?". Tanya bang Joshua yang mulai duduk disebelah gue tapi cari jarak aman dia mah.
"Gu--gue ng--".
"Ngga usah gugup dek. Masih keinget kejadian beberapa hari yang lalu ?". Tanya dia sambil senyum.
Masih bisa senyum bang ?!!!
Padahal hati gue udah ketar - ketir kaya gini kaya liat Ibu pengabdi setan ?!!!"Bang, gue cuma mau bilang anggap aja gue ngga pernah bilang kaya gitu sama abang". Kata gue sambil natep dia lalu dia cuma bales kata gue sambil senyum.
Ya Allah gue bisa diabetes kalo liat dia senyum terus :"""
"Dek, abang boleh ngga jujur sama adek ?". Kata bang Josh sambil ngeliat gue dalem banget.
Ya Allah pengin rasanya teriak didepannya kalo gue tambah suka sama dia :"""
"Apa bang ?".
"Sebelumnya abang minta maaf karna abang ng--".
"Gue ngerti kok bang. Gue cuma cewe yang kekanak - kanakan dan gue ngerti karna rasa suka gue ke abang cuma sebatas rasa ngefans aja sama abang".
Bang josh seketika langsung diem dan ngga bisa ngomong apa - apa lagi. Tapi gue liat dia buang nafas kasar.
"Dek, abang ma--".
"Iya gue juga tau kok bang kalo abang itu lagi ta'arufan sama si mba Kei".
"Abang mau ad--".
"Anggap aja gue adik abang gue udah seneng ban--".
"ABANG SUKA SAMA ADEK LA!". Teriak bang Josh sambil berdiri tepat didepan gue yang mau pergi.
Gue langsung kaget sambil melotot. Mirip banget kaya suzanna :""
"A--apa ba--bang ?!!". Kata gue masih mode kagetnya. Bang Josh langsung hela nafasnya pelan.
"Dek, makanya dengerin abang dulu jangan main potong ucapan abang". Gue cuma nunduk sambil ngangguk.
"Tapi beneran abang suka sama gue ?".
"Insya Allah dek perasaan abang itu pasti dek". Kata bang Josh sambil senyum manis kearah gue.
"Tapi gimana dengan mba Kei ?". Lagi - lagi bang Josh cuma senyum.
"Abang sama Kei udah ngga ada apa - apa dek".
"Tapi kan gue dijodohin sama bang Ren". Ucap gue sambil nendangin batu kerikil.
"Abang bakal berusaha buat kita bisa ta'arufan dek". Kata bang Josh sambil mandangin gue.
"Tapi gue masih ngga yakin sama perasaan gue sendiri bang". Kata gue nunduk.
"Dek, yang namanya ta'arufan itu ngga pasti bakal berakhir sama yang namanya pernikahan. Ta'arufan itu adalah salah satu langkah kita untuk mengenal satu sama lain. Kita bisa batalin ta'arufan kita kalo kita ngga cocok satu sama lain dek".
Ustadz Hong mulai ceramah sodara sodara :"''
"Kalo adek masih bingung sama perasaan adek. Abang siap nunggu adek kok". Gue cuma bales omongannya bang Josh dengan senyuman.
"Kok abang bisa suka sama gue ?".
"Abang itu suka kesederhanaan adek. Abi Fallah sering cerita sama abang katanya dia pengin banget anaknya itu punya iman yang bisa rubah sifat adek yang galak ini". Kata bang Josh diakhiri tawanya.
"Iih apaan sih bang Josh ?!!". Kata gue malu.
Ya malu lah. Gebetan masa udah tau keburukkan kita duluan.
"Ya udah sekarang adek pulang yuk. Udah mau malem ini. Anak perempuan ngga boleh keluar malem. Nanti biar abang bilang sama abi abang dulu".
"Iyaiya bang".
"Abang anter ya ?". Gue ngangguk sambil jalan.
****
"Udah sampe bang. Makasih ya udah anter gue". Kata gue tulus.
"Iya dek. Anggap aja ini permintaan maaf abang gara - gara kemaren udah bikin dek Ila salah paham". Dia senyum dan otomatis gue ikutan senyum.
"Dek Ila darimana aja lo hah ?!". Teriak bang Ren sambil masang muka marah.
Gue sama bang Josh cuma ngeliat dia. Bisa gue liat tang bang Josh udah ngepal kuat banget. Sorot matanya juga kaya marah deh dia.
"Bang Josh sabar bang".
"Sapa ini dek Ila ?!". Kata bang Ren sambil nyeret tangan gue.
"Ren! Tolong jangan kasar dengan dek Ila!". Bentak bang Josh sambil ngelepas tangannya bang Ren dengan kasar.
"Oho!! Lo mau jadi jagoan haaah ?!!". Kata bang Ren sambil dorong pundak bang Josh kasar.
"BANG REN CUKUP! Masuk ngga lo ?!!". Teriak gue sambil narik tangan bang Ren.
"Bang Josh maaf ya gue masuk duluan Assalamualaikum". Teriak gue. Bisa gue liat bang Josh ngangguk sambil pergi.
Cobaan apa lagi ini ya Allah
😭😭😭****
Haaaaaiiiiiii
Divote yaaaa
Aku mau nangis rasanya kalo ngga ada yang ngevote
😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz Cakep • Joshua Hong • END
FanfictionKisah cinta antara seorang ustadz muda nan tampan bang Joshua dengan Nilam gadis yang polos. gimana kisahnya ?? mampir aja kesini ?