Disini cuma adanya perkenalan tokoh kok
Dibaca yaaaaaaa
Dikommen juga 😘😘😘😘
Langsung aja yukkk
****
1. Joshua Hong / Ustadz Hong sebut aja bang Josh (buka dikit Josh) ngga deng
•Orangnya kalem, tampan, adem, manis, lemah lembut tapi bukan kaya sinden, tatapan matanya teduh seteduh cintaku padamu :v Definisi dari kegantengan yang haqiqi
•Dosen disalah satu kampus yang terkenal dikampungnya. Yang banyak digandrungi sama mahasiswinya. Tapi pekerjaan tetapnya Sekretaris di Bank Indonesia.
"Pak boleh tanya ngga ?".
"Iya Mina silahkan".
"Kenapa bapak ganteng banget".
"Itu pemberian dari Allah SWT jadi kita harus mensyukurinya. Kamu jangan ngeliatin saya terus nanti jadi zina".
Subhanallah :"")
•Sarjana Pendidikan Agama Islam
•Orangnya taat agama ngga pernah ninggalin sholat selalu jadi Imam dimasjidnya. Selalu jadi panitia zakat dan infaq. Dia juga aktif banget urusan remaja masjid. Soalnya dia yang jadi ketuanya.
•Usianya baru 22 tahun lohhh
•Jomblo dari lahir mottonya
"Ngga papa jomblo daripada terjerumus kedalam dosa besar kalau pacaran mending langsung taaruf'an aja ;)". Nah loh.•Selalu dengerin nasehat orang tuanya. Selalu nasehatin orang yang lagi pacaran.
"Astagfirullah kalian masih kecil udah tau pacaran. Pacaran itu dosa dek. Kalian itu belum mukhrim".
"Bang kita kan cowo sama cowo".
"Astagfirullah aku kira kamu cewe abisnya rambutnya panjang sih". Read : jeonghan sama mingyu.
2. Nilam Dewi Insani / Nilam, Ila
•Anaknya cantik, manis, lucu tapi bukan badut, polos mepet bego, petakilan, kalo ngomong pedes banget ngalahin cabe rawit yang dipasar.
"Uh mantap!".
"Kenapa la ?".
"Ini gue nendang pot bunga".
"Makanya kalo jalan itu liat pake mata bukan pake mata kaki".
"Bangke lo belum pernah ngerasain kelilipan pot bunga kali ya ?!!".
•Usianya baru 19 tahun tapi belum masuk kuliah. Insya Allah taun depan masuk. Dirumah cuma ngurusin rumah sama ngejaga ponakannya si Didin.
•Jomblo dari lahir
•Anak tunggal dari Abi Fallah sama Umi Kulsum. Temennya bapaknya Joshua.
•Cita - citanya jadi dokter tapi dia takut sama suntikkan sama darah juga akhirnya dia gagal jadi calon dokter muda.
•Idamannya Bang Joshua.
"Bang Josh kok bisa suka sama cacing kepanasan ?".
"Maksud kamu siapa Won ?".
"Itu si Nilam".
"Ngga tau Allah kayanya ngasih aku jodoh kaya dia. Lagian aku juga cinta sama dia".
•Ngga pernah ngerasain yang namanya cinta. Tapi suka kalo diperhatiin sama Bang Josh.
•Rajin Ibadah. Sholat 5 waktu, Sholat Sunnah juga jangan lupa dia juga anggota dari remaja masjid. Soalnya dia jadi Sekretarisnya bang Josh. Modus :""
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz Cakep • Joshua Hong • END
FanfictionKisah cinta antara seorang ustadz muda nan tampan bang Joshua dengan Nilam gadis yang polos. gimana kisahnya ?? mampir aja kesini ?