16

4.4K 564 82
                                    

Happy reading yaaa

Divote sama dikomen ya

Abang tunggu komenan kalian

Kalo mau nanya - nanya juga boleh kok

😊😊😊

Abang update hari ini karna abang lagi ultah ini dek

Ngga mau ngucapin gitu dek

****

"Dek, kamu kenapa sih udah dua hari ini ngga ngomong sama abang ?".

Gue yang lagi motongin cabe langsung nengok kearah suami terkampret gue yang ngga peka - peka dari kemaren.

"Engga kok bang. Adek baik baik aja".

Alah sok - sok an sok tegar lo La. Inget mukanya mba Roa aja langsung nangis kejer.

"Abang punya salah sama adek ? Kalo ada maafin abang ya. Abang ngga mau kita diem - dieman kaya gini". Kata bang Josh sambil meluk gue dari belakang.

Gue refleks berhenti dari kegiatan potong memotong gue dan langsung ngadep bang Joshua yang mukanya udah sendu gitu.

"Kalo ada ya bang". Kata gue nyindir.

"Maksud adek apa sih ? Abang salah apa dek ?". Tanya bang Josh sambil megang dagu gue lembut sambil senyum tipis.

Aduh senyumnya ya Allah kelemahan gue banget ini.
:"""""

"Nanti abang juga tau bang". Kata gue sambil ngelepasin tangannya dari dagu gue. "Sekarang abang berangkat kerja aja nanti telat".

Bang Josh cuma diem ngga bergerak sama sekali.
Ini pingsan ngga sih ?? Apa bang Josh kesurupan ?!!!

Gue jadi parno gini deh.

"Ya udah abang pergi dulu ya. Adek jaga jaga dirumah ya. Nanti kalo Umi sama Abi belum pulang telfon abang aja". Ucap bang Josh sambil ngusap kepala gue. Gue cuma ngangguk singkat tapi ngga natap bang Josh takut tambah sakit hati gue.

Setelah bang Josh pergi gue langsung duduk lemes dilantai sambil meluk lutut gue dan nangis kejer.

Gimana ngga nangis ? Coba bayangin aja setelah kejadian beberapa hari yang lalu si mba Roa tambah demen deketin bang Josh. Malah dia asik ngobrol sambil megang lengan suami gue.

Gue akui gue emang cengeng tapi ini terlalu sakit borrr buat gue tahan sendiri.

Gue cuma bisa bayangin mereka kalo beneran mereka belum bisa move on. Tapi gue juga ngga tau hubungan mereka itu dulu apaan ??






























































































































































****

Gue gabut banget ya Allah. Ini nih dampak gue ngediemin laki gue jadi kaya gini. Biasanya kemana - mana ikut sekarang engga.

Mana Umi sama Abi lagi kerumah Nenek yang ada di Jawa. Kan gue jadi sendirian. Inikah yang namanya nikah rasa jomblo ???

Akhirnya gue putusin untuk keluar rumah sekedar jalan - jalan sore.
Gue langsung jalan santai sambil ngeliat anak - anak larian sambil ketawa. Jadi inget masa kecil :"""

Tunggu kenapa ada yang ngga asing lewat didepan mata gue sih ???

Lah itu kan bang Joshua kenapa sama mba Roa ??
Jalan berdua lagi.

Sedangkan gue ???
Aduh kok kaki gue ngerasa kaku ya.
Mata gue perih woyy
Siapa yang naroh bawang disini sih ??

Gue jalan biasa dibelakang mereka sambil nyuri - nyuri obrolan mereka.

"Kamu sekarang kerja dimana Shua ?". Tanya mba Roa. Kenapa sih tanya - tanya kepo amat jadi orang.

"Allhamdulillah aku sekarang kerja di salah satu bank Indonesia". Kata bang Joshua sambil senyum tulus. Beda banget sekarang kalo sama gue senyumnya. Hmmm

"Woow sekarang kamu udah sukses ya". Bang Joshua cuma ngangguk.

Gue kaget setengah setan pas gue liat mba Roa dengan lancangnya megang lengan bang Josh. Bang Josh juga agak kaget tapi dia ngga nepis tangannya mba Roa.

Gue bener - bener ngga kuat kalo jalan dibelakang mereka. Gue putusin buat puter balik dan lari sekenceng - kencengnya.

Dan nangis dikamar seharian.
Gue salah ngga sih nerima bang Josh waktu itu.

Omongannya ternyata ngga semanis sama senyumnya.
Gue ngerasa orang paling bego setelah ini yang diem aja disaat suami digandeng sama cewe lain.

****

Gue sampe mikir apa gue harus pisah ranjang sama bang Josh. Tapi gue takut bang Josh di sleding sama Abi gue karna bikin anak perawannya nangis kejer kek gini.

Ngga gue ngga tega bertindak sejauh itu.
Gue masih pengin liat bang Josh sehat.

Gue langsung masuk kekamar gue. Persetan sama masakan gue yang ngga jadi gue ngga peduli gue pengin menyendiri untuk saat ini.

Kenapa gue langsung kepikiran bang Ren ????
Kok gue ngerasa kehilangan bang Ren ???

****

Maafkan abang

Bikin ShuaXIla karam dulu

Abang ngga tau harus gimana lagi

Btw divote dulu ya

Ustadz Cakep • Joshua Hong • ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang