22

4.6K 531 77
                                    

Nih abang balik lagi

Ehehehehe

Divote yaaa

Happy reading

****

"Abang serius mau nginep disini ?".

"Loh kok adek tanyanya kaya gitu hmm ?".

"Ya engga adek kan malu". Cicit gue sambil mainin ujung baju gue.

Bang Josh cuma ngekeh doang sambil ngacak rambut aku.

"Kalo malu kenapa tadi pelukan dipinggir jalan mau hmm ?".

"Ya--yakan abang yang mulai bang".

"Tapi adek mau juga kan ?". Gue cuma nunduk sambil nutupin muka gue yang merah.

Hhhh seneng banget ngalusin bininya bang Josh.

"Adek udah ngga marah abang kan ?".

Gue langsung ngeliat bang Josh yang natep gue dalem sambil senyum. Gue cuma geleng pelan.

"Maafin adek juga ya bang waktu itu adek cuma sakit hati aja sama abang". Gue nunduk lagi lebih tepatnya nahan tangis gue.

Gue kaget bang Josh meluk gue sambil ngecup kepala gue berulang kali.

"Udah ya kita jangan saling menyalahkan satu sama lain. Yang udah berlalu dilupain aja. Abang cuma adek pengin tau aja kalo abang tuh cinta banget sama adek. Abang ngga mau kehilangan adek. Abang ngga mau pisah sama adek kalaupun pisah itu pasti maut yang memisahkan kita dek". Ucap bang Josh panjang lebar x tinggi.

Huwaaa gue tambah baper kan sama bang Josh. Akhirnya gue nangis kenceng didadanya bang Josh.

"Udah ah jangan nangis lagi nanti ditanyain sama Umi sama Abi". Ucap bang Josh sambil ngelap air mata gue.

Akhirnya gue dan bang Josh tidur sambil peluk - pelukan gitu sama sesekali bang Josh nyium puncak kepala gue berkali - kali.

****

Author POV

"Assalamualaikum".

"Wallaikumsalam".

Seketika Joshua, Wonwoo, Hoshi sama Seokmin ngeliat kearah sumber suara.
Terpampanglah sosok bule lokal yang lagi megang sesuatu yang ada ditangannya.

"Ngapain lo berdiri disitu kek patung selamat datang ?". Tumben omongannya Wonu kek ada lawak - lawaknya.

Si Vernon cuma nyengir sambil deketin sahabat bobroknya.

"Kabar gembira untuk kita semua". Celetuk Vernon sambil nyengir.

"Kulit manggis kini ada ekstranya". Sambung Seokmin.

"WOY! MALAH PADA NGIKLAN". Omel Wonwoo.

"Ehehehehe maaf gue beneran bawa kabar gembira buat kalian". Cengir Vernon.

"Emang kabar gembira apaan Non ?". Tanya Hoshi.

"Iya nih ngga sabar gue dengernya". Ucap Seokmin sambil nyengir lebar persis kaya iklan pasta gigi.

"Calm down guys".

"Alah lo sok sok an inggris bule lokal langsung aja ke intinya aja". Sewot Wonwoo.

"Lo ngga lagi PMS kan Won ?". Tanya Hoshi yang langsung dibales tatapan tajam Wonwoo.

Mantap soul~~~

"Sebenernya kamu bawa kabar apa Non ?". Tanya Joshua yang dari tadi diem kaya nahan boker.

Hahahahahaha

"Ini buat kalian". Kata Vernon sambil nyerahin sebuah undangan.

"LO--LO MAU NIKAH MINGGU DEPAN SAMA SI NISA ?!!!". Teriak Seokmin kan kalo udah satu bobrok pasti semuanya juga ikutan bobrok.

Yang ditanya cuma ngangguk semangat sambil benerin pecinya yang menceng kaya otaknya juga miring.

"Huwaa cepet banget kaya Joshua". Haru Hoshi sambil meluk Vernon.

"Jangan lebay deh lo. Kalo lo juga mau nikah ya tinggal nikah aja". Ucap Wonwoo dingin.

Sadis amat sih si Wonwoo.

"Kan gue belum ada calonnya Won". Kata Hoshi.

"Lah kan udah ada si Syelin ?". Celetuk Vernon.

"Ya tapikan gue belum ta'arufan sama dia". Jawab Hoshi lesu.

"Kamu mantepin aja hati sama perasaan kamu. Ngga usah nunggu kamu sukses yang penting niat itu karna Allah SWT pasti semuanya ada jalan keluarnya kok". Ceramah Joshua sambil nepuk bahu Hoshi.

Hoshi ngangguk.

"Akan gue usahain ya. Eh btw gimana lo sama si Karen Won ?". Tanya Hoshi.

"Won ? Rawon ? Tawon ? Miwon ?". Receh Seokmin yang dibales Wonwoo sama sapu yang ada dideketnya.

"Astagfirullah lo kok gitu si Won ?!!". Teriak Seokmin.

"Ya lagian lo bikin gue bete". Tatapan sinis Wonwoo ke Seokmin. Si pelaku cuma nyengir lebar kaya kuda liar.

Hahahahaha. Abaikan.

"Ya gitulah gue udah lamar si Karen tinggal nunggu tanggal yang tepat buat nikahin dia". Ucap Wonwoo sambil nyengir lebar. Ngga kalah lebarnya kaya badut yang ada di film IT.

Ehehehehehe.

"WOW gercep ya lo Won". Ucap Vernon.

"Nah sekarang kalian mau pada gimana ? Ngga baik loh lama - lama kaya gini takut timbul fitnah". Tanya si Joshua. Iya dia yang paling kalem diantara Ustadz bobrok ini.

"Gue sih langsung lamar si Nadia Josh. Cuma lagi liat tanggal yang tepat buat itu". Kata Seokmin yang dibales anggukan sama si Joshua.

"Kalo kamu Hosh ?". Hoshi cuma nunduk lesu gitu.

"Gue udah kode Syelin tapi dianya ngga peka. Bukan makhluk hidup kali tuh anak". Ungkap Hoshi.

"Lah ini bocah apa hubungannya Syelin sama Mahkluk hidup taplak!". Tanya Wonwoo.

"Lah ya jelas ada hubungannya kaleng monde! Salah satu ciri mahkluk hidup itu peka terhadap rangsang tapi si Syelin dari dulu ngga peka - peka".

"Bodo amat curut!!". Gemes Seokmin sambil nge geplak kepala Hoshi.

"Udah udah kalian tuh ustadz loh tapi malah kelakuan kalian kaya gini". Lerai Joshua sambil natap tajem keempat sahabatnya.

****

Ehehehehehe

Divote ya

Makasih kesayangan abang

😘😘😘😘

Ustadz Cakep • Joshua Hong • ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang