24

4.4K 503 97
                                    

Yuk divote kesayangan abang

Happy readings yaaa

Chapter ini abang khususin buat temen abang si kuda alias seokmin

****

Author POV

Hari ini si Nadia sama Nilam lagi jalan - jalan cantik sambil sesekali gosip ngga dengg...

"Dek lo udah nikah sama bang Josh udah berapa lama ?". Tanya Nadia sambil ngerangkul adik kesayangannya.

"Eummm udah mau 4 bulan ini sih mba. Kenapa emangnya ?".

"Gpp ko lo belum bunting sih ? Sementara si Nisa udah isi 1 mingguan".

"Iiih apaan sih mba ?!!!".

"Aah gue tau lo pasti belum anu an ya dek ?!!!". Teriak Nadia yang berakhir dengan Nilam lari karna malu.

Karna telat ngejar si Nilam jadinya Nadia lanjutin jalan - jalannya sendirian.

Dasar jomblo

****

"Loh itu kan bang Seokmin ? Kok sama cewe sih ?!!". Udah deh si Nadia mau misuh -misuh ke kedua orang yang ada didepannya.

Ya iyalah siapa yang ngga marah ???
Bilang suka tapi malah mesra - mesraan sama orang lain.

Sleding aja mending pikirnya Nadia.

"Eh Assalamualaikum dek Nadia ?". Ucap Seokmin sambil senyum mataharinya.

"Hmm Wallaikumsalam bang". Jawab Nadia males.

"Eh itu siapa Seokmin ?". Tanya cewe disebelah Seokmin.

Si Nadia udah nahan marah. Pengin banget rasanya nimpuk tuh cewe pake sendal tapi dia masih sadar diri dia itu siapanya si Seokmin.

Miris banget sih idup gue pikirnya.

"Oh ini temen aku ju. Yuju kenalin ini temen abang namanya Nadia. Dek kenalin ini Yu--". Ucap Seokmin antusias banget tapi sebelum dilanjutin ngomongnya si Nadia udah motong dulu.

"Bodo amat gue ngga pengin tau!!".

Nah loh mampus kan si Nadia kalo usah ngomong itu pedesnya ngalahin cabe dipasar ???

Nadia marah ya iyalah. Selama ini dia cuma dianggap cuma TEMAN doang!!!

Nadia tuh ngga bisa diginiin bang :"""

Seokmin kaget tapi tetep stay cool dia mah. Soalnya Seokmin tau kalo Nadia sekarang lagi salah paham pastinya dia cemburu.

Lah si Yuju cuma cengo doang. Dia kan ngga tau apa - apa mending dia milih diem daripada perang dunia ke 6.

Nadia langsung pergi ninggalin aura yang mencekam kaya uji nyali.

"Kejar noh calon lo bang!". Ucap Yuju sambil dorong tubuh Seokmin.

"Iya ini aku mau susul dia. Assalamualaikum".

"Wallaikimsalam".

****

"Dek Nadia!". Teriak Sekomin 6 oktaf.

Nadia langsung berhenti. Seokmin langsung narik nafasnya lega terus deketin si calon.

Ciyeeeeee calonnya.

"Napa lo ngikutin gue ?!!! Udah lah ngga usah temuin gue lagi!!". Teriak Nadia. Untung di gang sepi kalo engga mereka udah diusir kali aah.

Seokmin cuma senyum ganteng sambil jalan santai deketin si Nadia.

"Kalo lo masih deketin gue. Gue ngga segan -  segan untuk teriak". Ancam Nadia. Sebenernya Nadia juga ngga bakal tega juga sih.

Katanya kasian mukanya Seokmin yang ganteng kalo bonyok di warga.

"Dek abang mau ngomong boleh ?".

"Ngga! Ngga usah repot - repot ngomong ke gue".

Mamam tuh emosinya Nadia.

"Dek aban--".

"Gue kira lo selama ini suka ama gue ternyata cuma nganggap gue sebagai temen doang".

"Dek".

"Cape gue nungguin elo selama ini. Gue kira gue bakal dilamar kek temen - temen gue yang lain ? Ternyata gue salah".

"Dek, tenang dul--".

"Emang dasar gue yang bego nungguin orang yang ngga jelas kaya lo".

"Dek, abang mau adek dengerin abang sebentar aja". Mohon Seokmin yang udah berlutut didepan Nadia.

Nadia langsung blushing liat aja mukanya udah merah kaya guncinya cabe - cabean.

"A--abang mau ng--ngapain sih ?!!".

Mampus luh gagap kan ?!!

"Makanya dengerin abang dulu dek". Seokmin langsung berdiri sambil senyum ganteng ke Nadia.

"Bissmillah dek, abang mau adek jadi istri abang. Mungkin abang ngga segentle Joshua apa mungkin abang ngga seromantis Vernon dan abang juga mungkin ngga sehangat Wonwoo tapi abang punya ketulusan hati buat dek Nadia. Maaf banget abang telat ngungkapin perasaan ini. Abang juga maaf banget bikin dek Nadia berharap lama tapi abang butuh waktu buat ngelamar dek Nadia mungkin ini waktu yang pas buat ngelamar kamu dek. Jadi adek mau ngga jadi istri abang ?".

Nadia udah nangis kejer dari tadi sambil nutupin mulutnya sama kedua tangannya.

"Ya mau lah!!!". Ucap Nadia sambil nangis kenceng. Seokmin ketawa geli sambil berdiri deketin doi nyaaaa.

Akhirnya di officialin sama gebetan. Rasanya tuh unccchhh banget lah.

"Udah dong jangan nangis nanti tambah jelek". Ledek Seokmin sambil benerin bajunya yang kotor.

"Yeeee!! Gue jelek aja abang tetep mau kan ?".

Yeeeeuuu pede amat anjirrr.

"Iyaiya abang mau lah. Udah ya sekarang kita pulang terus nanti kita nentuin tanggal nikah kita". Ucap Seokmin yang dibales anggukan sama Nadia.

"Bang".

"Iya dek ?"

"Eumm itu cewe tadi siapa ?".

"Oh itu kamu cemburu sama cewe itu ?". Goda Seokmin.

"Engga biasa aja".

Dasar Tsundere hmmmm

"Kalo adek ngga cemburu ngapain lari - lari kaya gini hmm ?".

"Iya - iya gue cemburu! Puas bang ?!".

"Hahahahaha banget dek. Jadi abang tau kamu beneran cinta ngga sama abang". Puji Seokmin. Pipi Nadia langsung merah.

"Itu sepupu abang dek. Makanya kalo abang mau ngomong itu jangan dipotong dulu dong". Nadia cuma manggut manggut doang.

Berarti habis ini dia harus minta maaf sama si Yuju dong.

Ya iyalah.

"Eumm bang ?".

"Iya dek ?".

"Btw cincinnya mana yang bang ?".

"Eeeh Astagfirullah cincinnya ketinggalan dirumah dek".

Nadia cuma bisa nepok jidatnya. Belum jadi laki aja udah ngeselin apalagi udah nikah gue sleding aja kali aaah. Pikir Nadia.

****

Allhamdulillah temen - temen abang udah pada official.

Tinggal kalian ini

Divote ini yaaaaaa

Ustadz Cakep • Joshua Hong • ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang