14

4.5K 600 50
                                    

Abang lagi demen banget fast update buat kalian semua kesayangannya abang

Happy reading yaaa

😘😘😘😘

****

"Dek".

Gue yang lagi basuh muka langsung ngeliat kebelakang.

"Kenapa bang Josh ?".

"Abang udah ambil cuti buat kita liburan dek".

"Berapa lama bang ?".

"2 mingguan dek. Biar lama kita berduannya". Goda bang Josh sambil ngusap kepala gue.

Ya gue masih malu lah. Lama - lama gue sosor juga lo bang.

Iya gue sama bang Josh udah nikah kemaren malam. Tapi masih canggung. Cuma tidur berdua ngga lebih seriusan.

"Dek kenapa melamun ?". Tanya bang Josh sambil megang bahu gue.

Ciyeeee yang udah mulai skinshipan sama gue. Ehehehe

"Engga bang adek cuma bingung kita bakal dirumah Umi aja apa pindah bang ?". Tanya gue sambil duduk dipinggir kasur. Bang Josh cuma senyum terus ikutan duduk disebelah gue.

"Tenang ya dek abang lagi nyari rumah yang pas buat kita. Kita pasti pindah kok".

Gue kaget parah kenapa bang Josh ngga bilang ke gue kalo dia lagi nyari rumah ?!!!

"Kenapa abang ngga ngomong sama adek kalo abang lagi nyari rumah ? Kan adek pengin ikut". Ucap gue sambil majuin bibir gue. Kesel deh pokoknya gue.

"Astagfirulah dek jangan majuin bibir kaya gitu ah nanti abang khilaf gimana ?".

"Biarin kita kan udah sah jadi pasutri".

"Beneran nih".

"Iih ap--

Cup!!

Ya Allah bang Joshua nyium bibir gue singkat!!!!
Huwaaa perut gue ada geli gelinya gitu.
Kok serasa waktunya berhenti yaaa
Lebay ah

"Iih bang Josh apaan sih malu tau! Nanti kalo Umi liat gimana ?!". Ngomel gue sambil belakangin bang Josh.

"Ya ngga papa toh kita kan udah sah jadi pasutri. Kan tadi adek yang bilang". Hibur bang Josh sambil jongkok didepan gue.

"Keluar yuk pasti Umi sama Abi udah nungguin kita buat sarapan dek".

"Tapi bang ini kan udah siang".

"Oh iyaya".

"Bang kit--".

"Joshua, dek Ila kalian ngga keluar ?ngga makan ?". Tanya Umi sambil ngetuk pintu kamar gue. Umi gue buka pintu sambil senyum singkat.

"Iya mi sebentar". Ucap bang Josh.

"Udah ah jangan berduaan aja. Nanti ada waktunya kok". Goda Umi gue sambil pergi.

Huwaaaaa gue pengin nangis rasanya
Umi mah seneng banget godain anak perawan.

"Ayo makan dulu nanti kita jalan - jalan".

****

"Dek, mau beli sempolnya Wonu ngga ?".

"Boleh deh bang".

Gue sama bang Josh jalan barengan sambil gandengan tangan. Huwaaa mirip drama drama korea ngga ??

Pipi gue kok panas yaaa

Apalagi pas tangannya bang Josh genggam tangan gue erat banget. Hangat lagi tangannya.
Btw, ada yang mau megang juga ngga tangannya ??

"Eh Shua". Gue sama bang Josh refleks nengok kearah belakang.






























































































































































"Eh siapa ya ?". Tanya bang Josh ke cewe yang ada dihadapan kita. Iya gue sama bang Josh maksudnya.

"Masa kamu lupa sih sama aku ?". Ucap cewe sambil deket kearah kita ngga lebih tepatnya kearah bang Josh kok :""""

"Maaf aku beneran lupa".

Iiih gue dikacangin ya Allah :"""

"Aku Roa temen kecil kamu". Ucap cewe ini sambil benerin poninya yang diterpa angin :v

"A--apa R--roa ?! Kamu beneran Roa ?!". Tanya bang Josh saking semangatnya.

Kok bang Josh girang banget ya ketemu sama mba Roa. Apa jangan jangan......

Gue pergi aja kali ya daripada gue khilaf jambak rambut mba Roa kan kasian dianya.

Gue langsung mundur beberapa langkah terus lari dari mereka berdua yang lagi liat - liatan daritadi.

Kok rada nyesek ya ???
Tapi ngga berdarah

Apa ini definisi sakit hati yang sesungguhnya ??

Baru aja nikah sama bang Josh tapi cobaannya udah kaya gini amat.

****

Akhirnya abang nikah juga sama dek ila

Btw divote yaa

😘😘😘😘

Ustadz Cakep • Joshua Hong • ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang