Abang kepikiran ff ini baru nih
Tapi abang bingung castnya siapa
:v
Tapi abang pengin castnya bang Jeonghan
Ehehehehe
Udah ah jangan banyak omong
Happy reading
😘😘😘😘
****
"Dek, kamu dimana ?". Tanya bang Josh sambil buka pintu kamar gue.
Gue yang lagi tiduran dikasur langsung mejamin mata gue. Gue masih takut kalo bang Josh bentak atau nampar gue lagi.
"Dek, jangan kaya gini dong. Maafin abang ya ? Abang bener - bener khilaf dek. Abang janji ngga bakal nyakitin kamu lagi dek. Maafin abang ya ?".
Grep!!
Bang Josh meluk gue woy!!!! Mana kenceng banget jadi susah nafas gini.
"Ya Allah abang khilaf dek. Abang ngga sadar waktu nampar adek. Abang bener bener udah bikin adek kecewa sama abang".
Ini seriusan bang Josh nangis ????
Aduh gue bingung mau gimana ini ???"Dek liat abang dong. Jangan bikin abang khawatir kaya gini. Maafin abang yang udah bikin hati adek sakit. Abang udah ngga ada rasa sama Roa". Pelukan bang Josh tambah kenceng aja.
Mau bikin gue mati muda ini namanya___-
Gue cuma diem aja. Fiks kaya sakit gigi gue ini.
Bang Josh diem gue juga diem sibuk sama pikiran masing - masing.
"Adek ngga bisa bang". Akhirnya gue bersuara juga.
"Maksud adek apa ?". Tanya bang Josh sambil ngeliat muka gue. Ngga lebih tepatnya ngeliat bekas tamparan dia sih.
"Adek ngga bisa sama abang. Maafin adek. Adek lagi pengin sendiri".
Oke mungkin ini keputusan gue yang terbaik.
"Abang mohon jangan pisah sama abang dek. Abang ngga bisa dek. Allah pasti ngga suka dek". Ucap bang Josh sambil meluk gue dari samping.
"Justru abang yang bikin hubungan kita kaya gini bang". Gue akhirnya nangis lagi.
Sampe mata gue perih borrr
:"""""Abang bener - bener minta maaf dek. Kita bisa bangun rumah tangga kita dari awal lagi ya. Abang mohon jangan kaya gini. Allah ngga suka dek".
"Adek udah mutusin ini dari lama. Terserah abang mau terima apa engga mulai besok adek pengin abang pulang kerumah Umi abang aja".
Bang Josh kaget. Gue sih B aja kali lagian bang Josh yang mulai masalah ini.
"K--kamu serius dek ?". Gue ngangguk mantep.
"Adek pengin sendiri aja dulu. Kalo abang beneran cinta sama adek buktiin bang dalam waktu 1 bulan ini abang ngga usah ketemu sama adek".
"Astagfirullah dek kenapa kaya gini ?? Abang ngga bisa kalo satu bulan ngga ketemu sama adek".
"Abang pasti bisa. Udah sekarang adek mau tidur disofa aja".
Bang Josh cuma diem sambil natap gue sedih.
Gue langsung berdiri sambil bawa bantal sama selimut.Biarin dah badan gue remuk. Yang penting hati ini jangan sampe remuk.
****
"Dek Ila".
Lah sapa coba yang teriak ???
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz Cakep • Joshua Hong • END
FanfictionKisah cinta antara seorang ustadz muda nan tampan bang Joshua dengan Nilam gadis yang polos. gimana kisahnya ?? mampir aja kesini ?