17

4.6K 621 144
                                    

Bakalan panjang kayanya part ini

Sepanjang cinta abang sama kalian

Btw divote sama dikomen yaaa

Happy reading

****

Udah satu bulan ini hubungan gue sama bang Josh makin renggang. Kadang bang Josh ngga masuk kerja karna pengin seharian bujuk gue yang katanya dia gue berubah total.

Guenya sih B aja. Soalnya udah biasa makan ati sekarang jadi kebal gue.
Kaya sekarang ini bang Josh hampir aja nangis soalnya gue batalin acara liburan gue sama bang Josh. Yang katanya honeymoon tapi guenya udah males sama bang Josh.

"Dek kenapa mau batalin liburan kita. Abang pengin adek jujur sama abang. Udah satu bulan ini abang kangen suara galaknya adek". Tanya bang Josh sambil deketin gue yang lagi beres - beres kamar gue sama bang Josh.

"Gapapa bang. Abang kerja aja". Jawab gue singkat.

"Ya Allah dek kamu kenapa sih ? Abang salah apa sama adek hmm ? Coba cerita sama abang dek".

Oke mungkin ini waktu yang tepat buat gue cerita sama bang Josh.

"Ade--".

"Shua". Laah ngapain coba si mba Roa main kerumah gue dan masuk kekamar gue sama bang Josh lagi ?!!!!

Tambah gondok kan gue sama dia.

"Tuh abang dicariin sama pacarnya". Sindir gue yang ngebuat bang Josh ngelirik tajam kegue.

Ngga sekarang gue ngga takut lagi sama tatapan itu.
Gue lebih takut bang Josh suka sama tuh cewe.

"Maafin aku lancang banget masuk kesini. Habisnya aku ketuk - ketuk ngga ada yang ngebukain pintu. Aku boleh pinjem Shua bentar kan ?".

Dia tanya ke gue ?!!!
Gue ketawain aja kali ya

"Iya gapapa kok mba. Apa mungkin gue ganggu kali ya. Gue keluar dulu". Ucap gue sambil pergi dari kamar gue.

Gue sih ngga terlalu berharap bang Josh nyegah gue suruh jangan pergi dari sini tapi alah MIMPI KALI AH!!!

****

"Lo kenapa La kusut gitu mukanya kaya pakaian belum dicuci ?". Celetuk mba Nadia.

Huwaaa gue lagi galau gini malah diginiin sama mba Nadia.
Dasar mulut bon cabe.

"Ga! Gue ngga papa". Jawab gue ketus.

"Ye elah sante kali neng jawabnya ngga usah nyolot juga". Sewot Nisa.

Nih semuanya ngga tau kalo ati gue lagi panas kali ah.

Pengin nangis rasanya.
Huwaaaaa Umi tolong Ilaaaaaaaaaa.

Gimana gue ngga tambah gondok sama si mba Roa. Buktinya aja sekarang mba Roa lagi jalan sama suami gue.

Ya Allah gue ngga tahan kalo harus kaya gini terus.
Si bang Josh juga ngga ada nolaknya waktu mba Roa ngajak jalan tuh orang.

Untung suami Ya Allah :""""

"Eeh itu bukannya bang Josh suami elu kenapa sama cewe lain ?!!!". Teriak mba Karen.

"Ya Ampun Karen jangan keras - keras ih sakit kuping aku". Sewot mba Syelin.

Gue refleks langsung ngeliat pemandangan yang bikin mata gue perih.

Gue cuma bisa senyum singkat ketemen temen gue.
Terus habis ini nangis dipojokkan kamar mandi.

"Gue pulang dulu ya mendadak kepala gue pusing". Kata gue sambil setengah lari ninggalin mereka yang manggilin gue.

****

"Dek, kamu masih lama dikamar mandi ?".

Gue yakin 1000% ini suaranya bang Josh. Tapi gue udah mager buat buka pintu.

"Dek Ila tolong buka pintunya. Kamu jangan bikin abang khawatir dong dek. Kamu pasti dengerin abang kan ? Buka dong dek".

Bodo amat gue
Gue ngga peduli

"Dek Ila! Buka ngga ? Kalo engga abang mau dobrak ini pintu!".

Tuh kan bang Joshua sekarang udah berubah 180°
Dia sekarang bentak gue.

Mau ngga mau gue buka pintu kamar mandi yang udah seharian gue ada disini.

Sabodo sama mata gue yang bengkak sama penampilan gue yang ancur.
Ngga sebanding sama ancurnya hati sama perasaan gue saat ini.

"Dek kam--Astagfirullah adek kamu kenapa ?!!". Teriak bang Josh sambil nyoba meluk gue tapi gue tepis tangannya.

Gue sakit hati bego banget sih lo bang!!

"Gue mau tidur jangan ganggu gue. Berani lo deketin gue. Gue ngga segan - segan nyuruh lo tidur disofa ruang tamu". Bentak gue.

Bang Josh kaget bukan main saat gue ngomong kek gini. Terus dia deketin gue sambil natap tajam kegue.

"Kamu bilang kaya gitu kesuami sendiri ?!! Mana sopan santunmu sebagai istri haah ?!! Kamu dosa besar dek bilang kaya gini kesuami kamu sendiri ?!". Bentak bang Josh.

Gue bersyukur banget sama Umi dan Abi yang lagi liburan keluar kota. Kalo mereka ada pasti kita yang dimarahin.

"Lebih dosa mana saat ngeliat suami sendiri berduaan bahkan gandengan sama cewe lain selain istrinya bang!! Yang katanya abang ngga berani pegang cewe karna bukan muhkrimnya bang!!!".

Akhirnya pertahanan gue pecah. Gue semakin nangis parah saat bang Josh cuma diem aja ngga mau jawab ucapan gue.

"Dek abang bisa jelasin semuanya".

"Ngga usah bang makasih udah banyak bukti yang gue liat!! Gue ngga nyangka lo bakal kaya gini bang. Gue kira ucapan lo semanis senyum sama perbuatan lo ternyata engga!!".

"Dek Ila cukup!!".

"Bukannya gue yang harusnya bilang cukup ya ?! Abang ngga mungkin pertahanin cinta dari dua wanita yang berbeda bang. Abang harus milih salah satu dari kita".

"Dek Ila kamu ini bicara apa sih ?!!!". Tanya bang Josh sambil nyoba megang tangan gue tapi berhasil gue tepis semuanya.

"Gue cuma bilang kalo gue bener - bener kecewa sama abang dan mungkin gue nyesel nikah sama abang".

Plak!!!

Astagfirullah bang Josh nampar gue ?!!!

Ini beneran gue ditampar sama bang Josh.
Gue langsung sadar dan natap bang Josh dengan kecewa.

Gue ngga nyangka bakal kaya gini. Gue bener - bener kecewa sama sikap bang josh selama ini.

"B--bang Josh nampar adek ?". Tanya gue gemeteran. Gue ngga bisa nahan tangis lagi ditambah dengan tamparan keras dari bang Josh.

"Astagfirullah adek ma--maafin abang a--abang k--khilaf dek". Ucap bang Josh dengan raut wajahnya yang sok khawatir sambil nyoba megang pipi gue.

Gue mundur beberapa langkah sambil gelengin kepala dan nyari kerudung gue. Kayanya gue hari ini tidur dirumah mba Nadia aja deh.

Gue langsung lari keluar kamar dan menuju rumah mba Nadia.

"Dek Ila tunggu! Abang ngga sengaja ya Allah".

****

Maafin abang dipart ini ada unsur kekerasannya

Tapi tetep divote yaaa

Makasih kesayangannya abang

😘😘😘😘

Ustadz Cakep • Joshua Hong • ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang