15

4.4K 567 69
                                    

Divote dulu yaaa

Happy readings yaaa

****

Joshua POV

"Kok kamu ada disini ?". Tanyaku sama Roa.

"Aku kesini cuma pengin ketemu kamu aja Shua".

Ya Allah padahal hati ini udah pindah kenapa masih bisa aku suka lagi sama dia.

Iya aku dulu suka sama si Roa tapi karna Roa pindah ke Amerika jadi aku cuma ngga berharap.

Tapi kenapa dia ada disini lagi ???
Aduh aku jadi inget dek Ila.

Eh bentar dek Ila mana ya ???
Perasaan tadi ada disamping aku ???

"Shua kamu cari siapa ?".

"Istri aku kemana ? Kamu ngeliat ngga Roa ?".

"K--kamu udah nikah ?". Aku yang lagi nyari dek Ila langsung ngeliat muka Roa yang kaget sambil ngeliat aku kecewa.

"Allhamdulillah udah. Dia juga perempuan yang baik. Perempuan yang bisa ngerubah sifat dingin aku". Ucapku panjang lebar sambil senyum saat membayangkan wajah dek Ila.

"Ooh coba kamu cari aja dulu sampe ketemu Shua. Aku mau pulang dulu".

"Hati - hati ya Roa. Jangan lupa ibadah". Roa hanya tersenyum singkat.

Kenapa rasa ini harus muncul lagi Ya Allah.

****

"Assalamulaikum dek Ila ?". Aku langsung menuju kamar aku sama dia.

"Loh kok ngga ada ya ?". Aku langsung ngetuk pintu kamar mandi dan ternyata kosong.

Ya Allah kemana sih dek Ila.
Aku langsung lari keluar rumah dan hampir nabrak Umi.

"Loh nak Joshua mau kemana kok buru - buru ?". Tanya Umi sambil ngeliat aku khawatir.

"Dek Ila ngga ada dikamar Mi. Tadi aku sama dia ma--".

"Assalamualaikum".

Aku refleks nengok kearah suara tersebut.

"Dek Ila kamu kemana aja ?!! Abang khawatir saat tau kamu ngga ada dikamar ?!!". Tanya aku sambil goyangin bahunya kencang.

Dia cuma diem sambil natap mata aku kosong.
Kenapa Ya Allah.

"Bawa masuk dulu nak. Mungkin dek Ila ngantuk". Kata Umi yang aku bales dengan anggukan.

Aku langsung memegang kedua bahu mungil dek Ila. Aku bingung kenapa dek Ila bisa berubah seperti ini.

"Kamu kenapa dek ?". Tanya aku langsung waktu kita udah didalam kamar. Dia cuma bales pertanyaanku dengan gelengan.

"Kamu sakit dek ?". Tanyaku sekali lagi dan jawabannya sama hanya dibalas dengan gelengan kepala saja.

Ya Allah aku coba berpikir lagi apa yang membuat dek Ila berubah seperti ini.

"Astagfirullah dek kamu kenapa kok nangis ?". Tanyaku khawatir sambil meluk dek Ila dari belakang.

Iya dek Ila nangis kayanya gara - gara aku.
Tapi kenapa ???

POV END

****

Nilam POV

Ya Allah gue cengeng banget apalagi pas liat mukanya bang Josh yang khawatir banget karna daritadi gue diem aja.

Dan gue dibikin kaget lagi ketika bang Josh meluk gue sambil ngusap rambut gue. Halus banget perlakuannya bang.

Tapi gue terlanjur sakit hati kalo bayangin mukanya bang Josh yang kelewat seneng waktu ketemu sama mba Roa temen kecil bang Josh.

"Dek, coba cerita sama abang kenapa kamu diem aja". Kata bang Josh sambil ngelepas pelukannya terus ngusap pipi gue lembut.

"Gue cemburu bego!!!".-- ngga ngga bakal gue jawab kaya gini kok :"""

"Engga bang adek cuma kecapean aja". Bang Josh cuma diem. Dia lama banget mandangin muka gue. Kan gue jadi salting.

"Abang ngga yakin sama jawaban adek". Ucap bang Josh sambil natap gue dalam.

Nah itu mulai peka.

Dasar semua cowo sama aja
-_____-

"Terserah abang aja adek cape pengin tidur". Gue tepis dua tangan bang Josh yang lagi dibahu gue terus gue langsung tiduran dikasur.

****

Udah mulai konfliknya

Ehehehe

Berarti bentar lagi end nih

Divote kesayangan abang

😘😘😘

Ustadz Cakep • Joshua Hong • ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang