Yukkk divote sodara - sodara
Happy reading yaaaa
****
"Bang Josh lagi ngapain ?".
"Adek udah bangun ?". Gue cuma ngangguk.
Ya iyalah kalo belum ini siapa ? Bayangannya ?!!!
"Sini bentar abang mau ngomong". Gue langsung deketin bang Josh yang lagi duduk disofa.
"Kenapa bang ?".
"Ini tiket liburan kita. Adek mau kan liburan ?". Tanya bang Josh sambil senyum manis banget ke gue.
"Ya mau lah bang".
Ehehehehe bisa aja ini belut sawah.
"Iya kita ke Bali satu minggu dek".
"Huwaaa seriusan bang ??? Makasih ya bang". Gue refleks meluk bang Josh.
"Iya sama - sama sayang".
"Tapi Umi nitip pesen kekita dek".
"Apa bang ?". Tanya gue penarasan.
"Pulang dari Bali kita harus udah bawa cucu buat mereka". Jawab bang Josh kelewat santai.
Gue cuma diem sambil nutupin muka gue yang merah banget gila.
Bener - bener ucapan bang Josh bikin olahraga jantung aja.
****
"Dek, lagi ngapain ?". Tanya bang Josh sambil ngehampirin gue yg lagi beresin bajunya dia.
"Lah kan besok kita ke Bali ? Adek lagi ngerapihin bajunya abang biar nanti kita keburu - buru".
"Masya Allah kamu emang istri idaman buat abang dek". Puji bang Josh sambil meluk gue dari belakang.
Sa ae teripang laut :v
"Bang lepasin dulu deh ini adek mau lanjut beres - beres lagi". Bang Josh cuma ngangguk sambil bantuin gue beresin bajunya.
Akhirnya peka juga laki gue. :'')
****
Sesampainya gue di penginapan gue langsung nidurin badan gue.
Pegel juga pantat gue gegara duduk terus dipesawat mana pramugarinya genit lagi ke laki gue. Jadi pengin nampol laki gue."Dek, cape ya ?". Tanya bang Josh yang gue jawab anggukan doang.
"Ya udah tidur dulu aja dek. Nanti malem kita jalan - jalan kepantai kalo ngga kita keliling sekitar hotel aja ya". Ucap bang Josh sambil ikut tiduran juga disebelah gue.
Huwaaa kok tambah ngantuk ya setelah bang Josh meluk gue ??
Apa lagi pelukannya tuh anget banget ngalahin wedang ronde serius.Bener - bener deh beruntung banget punya laki cem Bang Josh.
Ehehehehehe (:Gue langsung mejamin mata gue sambil meluk balik bang Josh.
****
"Dek bangun ini udah Maghrib yuk sholat jamaah dulu dek".
"Eunghh...bentar lagi bang. Badan adek cape banget".
"Dek jangan nunda sholat nanti dosa loh. Bangun ngga dek kalo adek ngga bangun juga abang ngga segan - segan nyerang adek sekarang ini!". Ancam bang Josh.
Mau ngga mau gue langsung buka mata sambil ngerentangin tangan gue kearah suami gue.
"Gendong bang". Ngerengek gue.
Manja ? Bodo amat suka suka gue lah.
Orang dia aja mau aja.
EheheheheIri kan lo lo pada ?!!
/ketawa jahat aja ah/
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz Cakep • Joshua Hong • END
FanfictionKisah cinta antara seorang ustadz muda nan tampan bang Joshua dengan Nilam gadis yang polos. gimana kisahnya ?? mampir aja kesini ?