Abang terharu ketika liat komenan kalian
Abang cinta sama kalian
Divote sama dikomen ya
Happy reading
****
Ya Allah gue ngga tau harus lari kemana.
Lah ini kan masjid ???
Napa gue lari kesini ???Gue putar balik aja kali yaa
Waktu gue mau puter balik ada suara yang manggil gue."Loh dek Ila ngapain malem - malem kemasjid ?".
Suaranya kek kenal deh.
Gue langsung ngeliat kebelakang danAju Naissss
Gibun gibun gibun wowwww"Ba--bang Seungcheol ?!!!".
Lah kakel gue waktu SMA ini ?!!!!
Dia kan bukannya lagi di Jerman buat lanjutin sekolahnya ???Ya Allah kenapa tambah cakep ini ?!!!!
"Dek kamu ngga papa ?". Tanya bang Seungcheol sambil goyang - goyangin tangannya didepan muka gue.
Gue refleks langsung balik lagi kerealita.
"E--eh abang bilang apa tadi ?".
"Ya Allah kenapa kamu melamun sih ?". Tanyanya sambil senyum nunjukin lesung pipitnya.
Gemes jadi pengin gigit dia ih
Eeeehhh"Engga bang gue ngga papa".
Bang Seungcheol cuma senyum sambil ngangguk.
"Kalo kamu ngga papa kenapa mata kamu sampe bengkak kaya gitu. Sini duduk dulu dek".
Gue cuma cengo saat bang Seungcheol gandeng tangan gue.
Aduh bisa ayan gue ini."Ba--bang".
"Kenapa heum ?".
"Kok abang ada disini sih ? Bukannya abang lagi diluar negeri ya ?". Tanya gue sambil duduk disebelah dia.
Masa bodo gue dicap cewe ngga bener. Gue sekarang bener - bener butuh orang buat dengerin curhatan gue.
"Abang udah lulus dek. Baru seminggu abang pulang kesini". Jawabnya sambil senyum kearah gue.
"Adek mau ngapain kesini malem - malem hmm ? Ngga baik loh perempuan keluar malem - malem". Tanyanya.Gue cuma diem gue ngga tau harus ngomong apa. Gue bengong beberapa saat sambil buang nafas kasar.
Maksudnya nahan nangis lebih tepatnya."E--engga papa bang. Adek cuma mau jalan - jalan doang kok".
Ya Allah maafkan hambamu yang bohong ini. Tapi ini juga buat kebaikan gue. Gue ngga mungkin ngomongin masalah pribadi gue kesembarangan orang.
"Ya udah abang mau pulang dulu kalo kehadiran abang disini ganggu adek sama bikin adek ngga nyaman".
"Engga bang. Abang disini aja nemenin adek". Cegah gue sambil narik ujung bajunya bang Seungcheol.
Napa deh gue jadi kaya gini :"""
"Tapi dek ini udah malem ngga baik kita berduaan kaya gini. Ngga enak ntar jadi omongan tetangga. Sekarang abang anterin kamu pulang ya ?".
Gue geleng keras sambil nunduk. Gue ngga siap untuk ketemu bang Josh. Gue masih takut sama dia.
"Loh kenapa dek ? Ada masalah ?".
Gue ngangguk lemes sambil natap bang Seungcheol yang udah mulai khawatir sama gue.
"Coba ceritain sama abang".
****
Joshua POV
Ya Allah aku ngerasa dosa besar udah nyakitin perasaan istri aku sendiri.
Aku udah nampar keras pipi halus dek Ila.Aku langsung keluar rumah sambil nyariin dek Ila sapa tau dia masih disekitar sini.
"Loh Shua ?". Aku yang mau jalan kearah masjid langsung menengok kearah belakang.
"Loh Roa. Kamu ngapain disini malem - malem ?". Tanya aku.
Ini nih yang bikin salah paham antara aku sama dek Ila. Kenapa Roa selalu muncul diwaktu yang ngga tepat gini ya Allah.
"Aku cuma ngeliat kamu aja panik banget gitu terus aku ngikutin kamu".
"Astagfirullah pulang Roa aku lagi nyari istri aku".
"Emang kenapa sama istri kamu ?". Tanya Roa sambil deketin aku. Ya Allah kok berasa sesak ya hatinya kalo berduaan kaya gini ???
Berarti selama ini aku nyakitin hatinya dek Ila.
Pengin nangis rasanya Ya Allah.(Percayalah gue ngakak serius--author)
"Aku mau ikut nyari istri kamu boleh ?". Tanya Roa ke aku.
Aduh ini nih yang bikin salah paham diantara aku sama dek Ila. Tapi kalo aku nolak takutnya Roa jadi malah jauhin aku.
Aku cuma ngangguk singkat sambil senyum.
POV END
****
"Kok gitu sih suami kamu dek ? Tapi pipi kamu jadi biru kaya gini abang obatin ya ?". Tanya bang Seungcheol sambil ngelus pipi gue pelan.
Ya Allah kenapa gue deg deg an gini kampret emang bang Seungcheol!!!!
Bikin perawan jantungan aja ini"Ayo dek pulang udah malem nanti kamu dicariin sama Joshua".
Gue diem apa harus gue pulang terus gue ngeliat suami gue yang ter--ahsudahlah.
"Tenang kalo ada apa - apa abang siap jelasin kok".
Ya Allah hati gue mendadak lunak gini kaya kulit ayam.
Gue langsung berdiri terus jalan disamping bang Seungcheol.
"Roa awas!".
Ngedenger teriakan itu gue sama bang Seungcheol langsung ngeliat kearah suara itu.
Dan gue tambah kaget lagi kalo itu suara bang Joshua ditambah bang Josh meluk mba Roa kenceng banget.
Iya bang Josh meluk mba Roa beneran weh ngga tipu gue :"""
Gue cuma bisa senyum tipis. Tapi hati gue nyut - nyutan serius :"""
"Enak banget pelukannya ya Josh ?". Celetuk bang Seungcheol sambil senyum singkat. Gue cuma diem sambil cengo aduh gawat bakal civil war ini.
"Se--seungcheol ? Loh dek Ila kenapa bisa sama Seungcheol ?!". Ucap bang Josh sambil lepasin mba Roa.
"Bang Seungcheol adek pulang dulu ya udah malem. Udah dilanjut aja bang Josh takut adek ganggu. Assalamulaikum". Gue langsung lari sambil nyeka air mata gue.
Ya Allah sakit banget hati gue. Bang Josh aja ngga sebegitu khawatirnya sama gue.
Mungkin setelah Umi sama Abi gue pulang gue bakal minta cerai sama bang Josh daripada harus makan hati tiap hari.****
Plis jangan bully abang kalo bakal sad ending yaaaaa
Huwaaaaa
Divote btw
Ehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz Cakep • Joshua Hong • END
FanfictionKisah cinta antara seorang ustadz muda nan tampan bang Joshua dengan Nilam gadis yang polos. gimana kisahnya ?? mampir aja kesini ?