Jangan lupa divote sama dikomen ya
Hehehehe
Happy readings kesayangan abang
😘😘😘😘
Oh ya sekalian abang mau ngomong sesuatu nih
Ini pure ff ide dari abang sendiri ya
Ini bukan copas atau nyontek dari siapa pun
Jadi mohon hargai abang ya
Abang juga sibuk jadi cuma sedikit ada waktu buat nulis ff ini
Eh ini maljum loh
😜😜😜😜
Ayo ikut abang kita
Ngaji bareng biar berkah
****
Gue langsung gondok liat tuh cewe pasalnya dia pasti masih suka ngarepin bang Josh.
Gue cuma bisa pasang muka datar sambil ngelirik kearah bang Josh yang kayanya santai amat.
Dasar taplak kuda!!!!
"Bang gue pulang duluan ya Assalamualaikum". Gue langsung ancang - ancang mau pergi dari neraka ini langsung dicegah sama omongan bang Josh.
"Abang anterin aja ya. Abang takut kamu kenapa - kenapa dek".
Ambyar aku mas ambyar!!!
"Tap--". Ini bukan gue loh tapi mba Kei yang nyerobot aja kaya metromini.
-___-"Aduh Kei maaf banget aku harus nganter dek Ila. Assalamualaikum".
"Tapi Shua aku mau ngomong sama kamu tapi berdua aja".
Shit lah!!!!
Maksud dia apa haaah ?!!!!
Berdua hahahaha
Gue berasa jadi setan disini"Aduh ngga bisa Kei nanti timbul fitnah kalo kita berduaan apalagi ini menjelang maghrib Kei".
Hahahaha mampus lo!!!
Ketawain aja lah gue"Kita duluan ya Kei sekalian mau anterin calon masa depan dulu. Assalamualaikum".
KITA ?!!!
CALON MASA DEPAN ?!!!
Huwaaaa mau nangis sekebon rasanya bang.
"Tapi Shua aku cinta sama kamu".
"Tapi aku udah ngelupain kamu Kei". Jawab bang Josh datar.
"Apa gara gara cewe ini kamu jadi kaya gini Shua ?".
"Emangnya kalo iya kenapa Kei udah ya aku ngga mau bentak perempuan. Aku juga punya batas kesabaran. Ayo dek Ila Assalamualaikum".
"Wa--wallaikumsalam".
Aduh gue ngga nyangka bang Josh bakalan ngomong kaya gini. Gue kira dia bakal luluh sama mukanya mbak Kei.
Unccch gue jadi makin cinta sama bang Josh deh.****
"Abang".
Percayalah gue rada geli waktu manggil abang.
"Kenapa dek ?".
"Eummm abang seriusan udah move on sama mba Kei ?". Bang Josh ngeliat kearah gue sambil senyum terus geleng - geleng kepalanya.
"Adek masih ngga percaya sama abang ?". Gue ngangguk singkat sambil nundukkin kepala gue.
"Ya Allah dek sumpah Demi Allah abang udah ngga ada perasaan lagi sama si Kei. Abang udah cintanya sama sayangnya cuma buat adek. Abang cinta adek karna Allah dek". Ucap bang Josh kelewat santai sambil senyum tulus.
Huwaaaaaaa Umi gue pengin kawin sama bang Josh sekarang aja plissss!!!!!!
"Dek kok diem ?".
"Hah ?? Abang bilang apa ?".
"Udah sana ganti baju dulu terus ambil mukena abis itu kita kemasjid bareng bareng". Usir bang Joshua sambil senyum.
Untung sayang bang kalo engga udah gue tendang lo :"""
"Abang masuk dulu yuk". Bang Josh cuma ngangguk sambil nungguin gue jalan lagi.
"Bang kenapa jauh - jauhan gini sih ?". Tanya gue setengah protes. Abisnya kesel amat jalan aja jaraknya harus 10 meter.
"Ya harus gimana lagi dong dek. Kita kan belum mukhrim nanti kalo kita deket - deketan takut timbul fitnah dek Ila". Jawab bang Josh sambil senyum.
Senyum terooosss dari tadi bang. Mau ngiklan pasta gigi apa gimana ?!!!
"Abang janji kalo kita udah nikah abang bakal gandeng tangan adek kalo kita jalan ya". Tawar bang Josh yang sukses buat muka gue merah banget.
Bagus bang bangus banget ngalusnya!!!
Pokoknya lanjutkan!!!"Ya udah kita masuk ya dek". Gue cuma ngangguk sambil jalan duluan.
Aduh parah parah
Pokoknya deket deket sama bang Josh itu bahaya.
Takut mendadak jadi gila kan ngga asik.*****
Bosen ngga sih ????
Kok abang ngerasanya bosen ya
Lanjut ngga ya
Abang bingung ini
Abang takut kalian bosen sama cerita abang
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz Cakep • Joshua Hong • END
Fiksi PenggemarKisah cinta antara seorang ustadz muda nan tampan bang Joshua dengan Nilam gadis yang polos. gimana kisahnya ?? mampir aja kesini ?