Mending update dulu sebelum HIATUS(kayanya)
:""""
Jangan kangen yak sama abang.
Abang mau bertapa dulu digue hantu bareng si imin.
Happy readingsss
****
Mendadak suasana jadi canggung gini ????
Flashback ON
"Assalamualaikum dek ?".
"Wa--wallaikumsalam bang Ren ?". Gue langsung kaget setengah setan. Kok dia ada dikampung ini ?!!
"Iya ini gue dek. Gimana kabarnya ?".
Aduh gue harus jawab apa ini ?!!
Mendadak kepala gue pusing dan hampir aja gue jatuh kegot kalo bang Ren ngga nangkep gue."Dek Ila gapapa ?!! Gue anter pulang ayok".
Kata bang Ren sambil nggendong gue ala bridal style.
Flashback OFF
****
"Udah mendingan dek ?".
"Eh bang Ren kok masih disini ??".
"Lah kan emang gue calon laki lo ya gue harus kesini dong nengokin calon gue". Katanya santai sambil bawa nampan kearah gue.
Ini nih yang gue bingung. Dari awal sampai sekarang gue ngga setuju kalo dia jadi calon laki gue.
Berawal dari perjodohan konyol. Umi sama Abi setuju kalo dia jadi suami gue.
"Kenapa melamun hm ? Mikirin masa depan kita ?".
KITA ?
K
I
T
A
?????Rasanya pengin tenggelem aja dilaut selatan.
"Jangan ngarang deh lo". Jawab gue dingin.
"Lah emang bener kan kita bakal nikah taun depan".
"Kalo gue batalin ta'arufan ini gimana ?".
"Ngga!! Gue ngga bakal setuju. Gue udah nyaman sama lo dan gue udah terlanjur cinta sama lo. Gue ngga bakal biarin lo batalin ta'arufan ini!". Bentak bang Ren.
"Bang! Denger ya kita itu cuma teman waktu kecil. Dan gue ngga pernah ada rasa sedikit pun buat lo. Karna lo itu udah kaya abang gue sendiri!". Aduh gue jadi marah gini kan ?!!!
"Coba deh mulai sekarang lo buka hati lo buat gue La. Siapa tau lo bisa nerima gue La". Katanya sambil nundukin kepalanya.
Bodo amat gue ngga bakalan luluh sama lo bang!!!
Gue langsung berdiri dan make kerudung terus pergi dari situ. Lama - lama gue empet sama itu orang."La mau kemana ?!!". Gue pura - pura budeg aja kali yaa
"Loh udah baikkan dek ?".
"Udah Mi. Ila mau main aja sama temen - temen. Assalamualaikum". Gue langsung lari keluar rumah. Supaya bang Ren ngga ngejar gue.
"Loh kan ada nak Ren ? Eeh Wallaikumsalam".
****
Ngga tau gue udah lari seberapa jauhnya sam--
"ADUH PANTAT GUE ?!!!". Kan gue nyungsep gara - gara nabrak orang.
"Eh dek ma--maaf abang ngga sengaja. Adek ngga apa - apa ?". Kata orang yang ada didepan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz Cakep • Joshua Hong • END
Fiksi PenggemarKisah cinta antara seorang ustadz muda nan tampan bang Joshua dengan Nilam gadis yang polos. gimana kisahnya ?? mampir aja kesini ?