Prolog

2.1K 147 30
                                    

"Kau harus berhenti menonton film yang tidak berguna itu"kalimat itu terus teringat setiap aku bangun di pagi hari. Dan pagi itu aku bangun tapi entah mengapa kalimat itu tidak terngiang lagi.

Oh ya aku hampir lupa namaku Setoguci Andreas atau lebih dikenal dengan sebutan Andra.Aku adalah seorang otaku,kalian tidak tahu otaku? Yah mungkin karna itu hanya sedikit atau mungkin hanya aku yang jadi otaku di tempatku.

Nah aku akan sedikit menjelaskannya,Otaku adalah seseorang yang terikat dengan hobinya, banyak orang beranggapan kalo ini hobi yang berhubungan dengan jepang tapi sebenarnya tidak juga otaku bisa memiliki hobi yang lain lebih tepatnya otaku adalah orang yang memiliki hobi yang akut terhadap sesuatu,dan hobi ku adalah menonton Anime.

Sekarang aku duduk di kelas sepuluh MIA 1 walaupun kerjaku hanya menonton aku termasuk orang yang cukup pintar. Oh ya dan mungkin kalian bertanya bagaimana tanggapan orang tua ku yang melihat aku hanya menonton anime saja,
Biar ku beritahukan sebenarnya aku sudah tinggal sendiri dari sejak kelas 2 Smp ayah ku meninggal saat aku 1 smp dan ibuku meninggal saat melahirkan.

Aku tinggal di komplek yang bisa di bilang dipenuhi dengan orang kaya, tapi percuma saja tidak akan ada orang di sini setiap siang.
Dan untuk biaya hidup aku bekerja paruh waktu di sebuah Kafe yang cukup terkenal di kotaku dan itu cukup untuk biaya sekolah dan harianku.

Ya mungkin hanya itu yang bisa kalian tahu dariku yang sedang menonton anime sekarang ini sebelum guru masuk ke kelas.

"Ya baik anak-anak kita akan mendapatkan anggota baru hari ini"setelah guru mengatakan itu semua pandangan tertuju pada pintu kelas,ya dan kamu mungkin tahu yang aku kerjakan aku tidak memperdulikannya dan melanjutkan melihat film yang ada di smartphoneku.

Ketika murid baru itu masuk semua ternganga, ntah apa yang terjadi.

-------------

Coba aja baca dulu
And plis rate and comment

I'm OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang