Perjuangan Bagus

208 17 9
                                    


"Jadi, mana Anime yang kau janjikan Ndra?, aku sudah tidak sabar" kata bagus saat jam istirahat.

"Ah kau ini, tidak sabaran sekali"

"Tentu saja, karna ini akan sangat berguna bagiku" kata bagus dengan bersemangat.

"Ya, ya, ini anime yang kusarankan" kata ku sambil menunjukan beberapa daftar Anime Romance yang pernah ku tonton sebelumnya.

"Thanks friends"

"Tapi bagus, aku ingin tanya sesuatu"

"Apa itu?"

"Apa kau yakin mau mendekati dia?"

"Kenapa?"

"Nggak ada sih, cuma dengan semua pengikut dan pemuja di kelilingnya apa kau yakin bisa?"

"Kenapa?, kau meremehkanku?"

"Nggak begitu juga lo Gus"

"Terserah mu Ndra!, yang jelas kalo film ini memang pas, bakal ku praktekin ni"

"Ya ya ya, terserah mu Gus. Tapi kalo nggak sesuai ekspektasi jangan salahin aku ya"

"Tenang aja, nggak akan kok"

Bagus pun berlalu meninggalkan ku, dan aku pun pergi ke atas seperti biasanya, berharap Reina masih ada di sana.

-------------------

Esok paginya entah apa yang merasuki Bagus atau memang dia mengikuti semua yang ia tonton, ia merubah total gayanya. Dan beberapa anak gadis mulai melirik-liriknya. Ku akui ia memang cukup ganteng pada hari-hari biasanya, dan mungkin ia memang mengikuti itu ia banyak di sapa oleh anak cewek dari pada biasanya.

"Hee, itu Bagus ya?"

"Ya begitulah Reina-chan. Mungkin ia benar-benar menetapkan hatinya untuk berjuang mendapatkan Alisa"

"Tapi Andra-kun" dengan nada yang agak sedikit aneh Reina bicara "kalau kau bisa membuat Bagus-san seperti ini,kenapa kau nggak coba ke dirimu sendiri?"

"Maksudmu Reina-chan"

"Andra-kun baka*!" Teriak Reina sambil berjalan dengan cepat keluar ruangan kelas

"Hee, kenapa? Apa aku bikin salah? Apa aku bikin dia marah?"

aNt* baka=tolol

=========
Sudut Reina
=========

Sambil berjalan dengan cepat Reina keluar dari kelas.

"Eh Reina? Kau kenapa?" Tanya bagus yang kebetulan bertemu di depan koridor "kau kenapa, seperti sedang kesal? Apa Andra melakukan sesuatu yang bodoh atau sebagainya?"

"Tidak ada Bagus-san tidak apa-apa" jawab Reina. "Ah Bagus-san, aku ingin tanya!boleh?"

"Hmm tentu saja. Kau ingin tanya apa Reina?"

"Apa kau serius dengan yang kau lakukan sekarang ini?"

"Maksudmu Reina"

"Iya apa kau yakin benar-benar ingin mendapatkan Alissa?"

"Aku yakin"

==========
Kembali Normal
==========

Aku yang mendengar percakapan antara Bagus dan Reina,diam-diam mendekat mendengarkan apa yang mereka bahas.

I'm OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang