Teman Reina

354 28 5
                                    


Bel jam istirahat pun berbunyi, seperti biasanya aku dan Reina akan ke atas atap untuk memakan bekal kami disana. Setelah kami makan aku pun memutuskan untuk bertanya kepada sekarang

"Ano" kami secara serentak mengatakannya, dan kami pun tersenyum.

"Kau duluan Andra-kun"

"Tidak kau saja duluan Reina-chan"

"Ah baiklah" Reina pun berbicara lebih dulu"aku ingin bertanya padamu Andra-kun"

"Bertanya apa Reina-chan"

"Apa kamu luang nanti siang setelah pulang sekolah?"

"Hmm gimana ya, aku harus cepat ke kafe sebenarnya. Memangnya kenapa Reina-chan?"

"Aku ingin kau ke rumah ku ada yang ingin ku perkenalkan pada mu"

"Hmm mungkin kalo sebentar bisa"

"Ah baiklah nanti setelah pulang sekolah ya. Oh ya apa yang ingin kau tanyakan tadi Andra-kun"

"Oh iya apa tadi ya"

"Heeee.....?"

"Aku lupa Reina-chan" sambil tersenyum ke arah Reina aku mengatakannya.

"Ha kau ini kenapa"

"Tidak ada aku baik-baik saja" dan aku pun berdiri.

"Ada apa Andra-kun"

"Tidak ada, sudah saatnya kembali ke kelas karna sebentar lagi kelas akan di mulai" sambil melihat ke arah Reina aku mengatakannya dan mengulurkan tangan ku.

Reina menyambut uluran tanganku dan berdiri.

"Ayo" Reina pun berjalan dan kami pun berjalan menuruni tangga.

"Oh ya Reina yang aku ingin tanyakan adalah mengapa kau memanggil ku dengan -kun sekarang"

"Oh itu biar kita tambah dekat aja"

Sekejap aku sedikit terkejut dan wajah ku memerah dan memalingkannya dari wajah Reina.

"Kau baik-baik saja Andra-kun"

"Ah iya"aku pun menenangkan diri ku dan kembali melihat Reina.

----------

Bel pulang berbunyi dan semua keluar termasuk kami juga. Karna ada urusan di rumah Reina kami langsung pulang.

"Reina-chan ayo naik" ajak ku yang sedang duduk di atas sepeda.

"Eh kenapa?"

"Ayo kita naik sepeda, aku akan mengantarkan mu pulang"

"Kan kau juga kerumahku"

"Iya juga sih, karna itu ayo naik agar lebih cepat sampai rumah mu"

"Oh ya baiklah" dan Reina pun naik di belakang.

Reina memegang pinggang ku karna dia takut jatuh.

"Eh kau kenapa Reina-chan?"

"Tidak aku hanya takut jatuh karna kau ngebut begini"

"Oh maafkan aku Reina-chan" dan aku pun melambatkan mengayuh sepeda ku dan mulai mengayuh dengan santai.

----------

Selang sekitar 20 menit aku dan Reina sampai di rumahnya dan aku pun agak sedikit gugup saat masuk kerumah Reina.

"Hmm Andra-kun? Apa kau baik-baik saja?"

"Ah iya aku baik-baik saja, kalau boleh jujur aku agak gugup sebenarnya"

"Ah tak usah dipikirkan anggap saja seperti di rumah sendiri"

Walaulpun Reina berkata begitu tapi ini tidak sama dengan rumah yang biasa aku datangi.

"Ya silahkan duduk disini Andra-kun, aku akan ganti pakaian dulu sebentar"

"Ah baiklah"

"Ji*, ji-san" Reina memanggil orang tua, mungkin bukan orang tua tapi lebih seperti seorang kepala pelayan.

[*aNt: ji yang artinya paman, orang sudah tua atau sebagainya. Reina memanggil nya ji-san karna dia sudah tua dari kami dan juga agar lebih sopan.]

"Ji bawakan minuman 3 gelas ya, aku mau mengganti pakaian dulu. Dan panggilkan aku Alisa"

'Alisa, apa anak yang aku tolong pagi tadi' aku berpikir seperti itu tapi juga tidak percaya. Banyak yang lain yang bernama Alisa.

Selang beberapa waktu Reina pun datang ke tempat aku duduk dan saat aku melihatnya mulut ku ternganga karnanya.

"Andra-kun, apa kau baik-baik saja" sambil melambaikan tangannya di depan mataku.

"Ah maaf Reina-chan"

"Tidak apa-apa, tapi kenapa kau bengong"

"Ngak aku cuma kaget melihat kamu, kamu sangat berubah drastis"

"Hee....?" Sambil memiringkan kepalanya ke arah samping.

"Yah sudahlah tak usah dipikirkan" walaupun aku berkata seperti itu kepada Reina tapi aku masih memikirkannya.

Tak lama kemudian seorang gadis pun datang dan berjalan ke arah kami.

"Ah dia datang, Alisa di sini"

"Ah iya senpai*" dan dia pun berjalan kearah Reina

[*aNt: senpai: artinya senior atau kakak kelas atau yang lain]

"Andra-kun perkenalkan dia adalah Alisa"

Dengan mulut agak ternganga karna terkejut aku dan Alisa saling memandang.

"Kau kenapa kau ada disini"

"Seharusnya aku yg bertanya pada mu Alisa"

"Hee, jadi kalian sudah kenal ya"

-----------

Sorry agak aneh ya
Agak susah bikin karna udah sekolah

Biodata kali ini adalah Alisa

Nama :Alisa licinia Amelia
Tinggi : 160
Tanggal lahir : 5 mei
Gol Darah : A
Suka : semua yang mengandung coklat
Tidak suka : sesuatu yang berlendir terutama hewan

See you next chapter : penambahan waktu kerja

I'm OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang