Jam menunjukan pukul 2 siang saatnya pulang, seperti biasa aku pulang bersama Reina tapi hari ini dia di jemput oleh ayah di depan sekolah,jadi aku bisa cepat pergi ke tempat kerja."Ah tumben kau datang cepat apa kau tidak mengantarkan cewek mu yang dari jepang itu?" Ejek teman ku di tempat kerja.
Namanya Lyon dia kerja 1 bulan lebih dulu dari ku umurnya sama dangan ku jadi kami bisa dengan cepat akrab.
"Ah kau ini sudah ku bilang bahwa dia bukan pacarku" jawab ku.
"Eh tapi kau suka padanya kan"
"Eh itu..... tidak benar"
"Hey kalian berdua cepat kerja masih juga bercanda berdua" suara seorang cewek pun memanggil kami dari luar.
"Ya baiklah Nomiya" kata kami serentak dan berjalan keluar.
Namanya Nomiya dia yang mengajak ku untuk kerja paruh waktu di sini. Aku mulai kerja disini sejak 2 tahun yang lalu.
----------
"Selamat datang" kata Lyon dan dia agak terkejut melihat siapa yang datang dan menarik ku ke depan itu dan aku juga terkejut melihatnya.
"Loh jadi Andra kerja disini" kata seseorang dan ternyata itu adalah Reina.
"Ah iya, jadi Reina kau mau pesan apa?"
"Hmm apa yang paling enak di sini?"
"Bagaimana kalau yang satu ini" aku menunjuk menu yang ada di daftar.
"Ah ya tolong bawakan aku 1 ya"
"Ah ya baiklah mohon di tunggu sebentar" dan aku pun berjalan kembali ke meja dan mengatakan menu yang di inginkan oleh Reina.
"Jadi, apa kau sudah ada kemajuan?" Kata Lyon saat aku menunggu pesanan Reina yang di ambil oleh Nomiya.
"Kemajuan apa sih Lyon"
"Tentang hubungan kalian berdua"
"Tak ada hubungan yang spesial antara kami"
"Yang benar tapi aku tidak melihatnya begitu"
"Cukup Lyon, jangan kau goda terus orang yang sedang kasmaran itu" kata Nomiya sambil memberikan pesanan kepadaku.
"Hah! Nomiya juga"
"Bagaimana mungkin aku tidak tahu, kau slalu datang terlambat karna mengantarkan dia pulang dulukan dan mengayuh sepeda mu kembali dengan cepat kemari karna kau tahu kau akan telat" jelas Nomiya.
"Hah" dan aku pun berjalan ke meja Reina "Silahkan menikmati makanannya" kata ku dan kembali.
"Tapi...." kata Nomiya.
"Tapi apa Nomiya"
"Karna bos sudah tau kau tidak perlu cemas lagi"
"Ya benar kata Nomiya, kau mendapat sedikit perlakuan khusus dari bos sejak dia tau kau selalu mengantarkan Reina pulang" sambung Lyon yang baru selesai mengantarkan pesanan.
"Aku tidak percaya"
"Kalau kau tidak percaya tanyakan saja langsung tempat bos" kata Nomiya.
--------------
Hari Menunjukkan pukuk 9 malam dan sudah waktunya pulang dan aku pergi ke kantor bos.
'Tok tok tok'
"Oh siapa?"
"O ini Andra bos" sambil membuka pintu sedikit.
"Oh Andra ada apa?"
"Ada yang ingin saya tanyakan, boleh saya masuk?"
"O silahkan masuk"
Aku pun masuk dan bos menyuruh ku untuk duduk, nama bos tempat kerja ku adalah Dion umurnya sekitar 20 sampai 23 tahun, mungkin masih muda untuk jadi bos tapi begitulah kenyataan nya dia adalah orang yang hebat dan terkadang aku juga sering bertanya kepada nya berbagai hal.
"Jadi apa yang ingin kau tanyakan Andra"
"Apa benar kata Nomiya dan Lyon itu?"
"Tentang apa?"
"Tentang aku mendapatkan sedikit perlakuan khusus dari mu?"
"Oh itu ya memang benar"
"Tapi kenapa? Aku tidak mengerti"
"Karna aku juga pernah seumuran dengan dengan mu"
"Hah alasan apa itu"
"Ya begitulah kenyataannya aku tidak mau mengganggu hubungan kalian saat masih muda, disaat kalian masih memiliki kesempatan"
"Memiliki kesempatan, aku jadi bingung"
"Ya dan aku tidak mau melakukan kesalahan untuk kedua kali nya, tidak untuk mu Andra"
"Untuk ku?"
"Begini aku akan menceritakan suatu kisah"
---------
Tampaknya saya tidak bisa menentuin banyak kata di setiap chapter nya,ya tapi gpp lah
Biodata kali ini ada lah Andra
Nama :Setoguci Andreas
Tinggi :178
Tanggal lahir: 14 februari
Gol darah : O
Suka : sesuatu tentang Anime
Tidak suka :sesuatu yang terlalu berminyak dan berlebihanSee you next chapter : cerita setelah kerja
Plis Rate and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm OTAKU
Romance[Sebenarnya ini gk cuma romance tapi campuran] Aku seorang Otaku di sekolah dan orang-orang mengenal ku begitu. Tapi hari-hari ku yang menjadi Otaku sekarang sudah agak berkurang karna seorang anak gadis pindahan dari jepang,yaitu Reina. Ya itu mung...