Part 1

10.5K 620 4
                                    

  Hari ini merupakan hari yang spesial bagi keluarga Do dan keluarga Kim, karena hari ini mereka akan menikahkan putra dan putri mereka. Namun tidak bagi kedua mempelai, karena mereka menikah atas perjodohan orang tua mereka.

Disinilah mereka, Do Kyungsoo dan Kim So Hyun, yang sudah berada di altar dan menghadap sang pendeta.

"Do Kyungsoo, apakah kau menerima Kim So Hyun sebagai istrimu, dan akan mencitainya dan menjaganya selama hidupmu sampai maut memisahkan kalian"- pendeta.

"Aku Bersedia"- Kyungsoo.

"Kim So Hyun, apakah kau menerima Do Kyungsoo sebagai suamimu, dan akan mencintainya dan menjaganya selama hidupmu sampai maut memisahkan kalian"- pendeta.

"Aku bersedia"- Sohyun gugup.

"Baiklah, silahkan saling memasangkan cincin kalian, dengan begitu kalian sah menjadi suami istri"- pendeta.

Kyungsoo dan Sohyun saling memasangkan cincin pernikahan mereka yang berlapis 12 berlian itu, karena tanggal pernikahan mereka adalah tanggal 12 Januari yang bertepatan dengan hari ulang tahun Kyungsoo.

"Silahkan mencium pasangan kalian"- ucap pendeta yang membuat Kyungsoo dan Sohyun begitu terkejut.

"CIUM LAH....." teriak Tuan Do.

"Jangan malu-malu Kyungsoo!!" teriak Baekhyun, sahabat Kyungsoo.

Kyungsoo sedikit kesal dengan sahabat dari SHS nya itu. Saat ini Kyungsoo bingung harus berbuat apa, begitupun dengan Sohyun. Sedangkan para tamu sudah berteriak agar mereka segera berciuman.

Kyungsoo dan Sohyun sudah saling berhadapan, Sohyun menatap Kyungsoo gugup dan memberi sedikit gelengan tanda ia tidak ingin berciuman. Sedangkan Kyungsoo perlahan mendekatkan wajahnya ke wajah Sohyun, membuat Sohyun terkejut dengan apa yang akan dilakukan Kyungsoo saat ini. Karena merasa takut, langsung saja  Sohyun menutup matanya.

~ Chup ~

Sohyun membulatkan matanya dan menampilkan wajah terkejutnya setelah tau apa yang Kyungsoo lakukan tadi.

"Jangan memasang wajah seperti itu"- bisik Kyungsoo kepada Sohyun.

Sohyun hanya diam dengan wajahnya yang sudah merah merona.

Teriakan dan tepuk tangan para tamu membuat suasana menjadi ramai saat itu..
.
.
.
.
.
.
.
.
Segitu aja dulu, abisnya bikin ini karena bosen gak ngapa-ngapain.....

~ Vote & Comment ~ 😉😊

Life With You (DKs x KSh) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang