Pesta berjalan lancar, dan berakhir pada jam 23.00 KST. Sungguh hari yang melelahkan bagi Kyungsoo dan Sohyun.
Malam ini Kyungsoo dan Sohyun menginap di hotel tempat pesta tadi, sedangkan keluarganya sudah pulang kerumahnya masing-masing.Saat memasuki kamarnya, Kyungsoo langsung saja berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Sedangkan Sohyun duduk di depan cermin besar untuk membersihkan riasannya terlebih dahulu.
Setelah selesai, Kyungsoo keluar kamar mandi dengan hanya menggunakan handuk yang melingkar di pinggangnya, yang membuat Sohyun terkejut, karena bayangan Kyungsoo ada di cermin di depannya.
"Yaak..!!, kenapa kau tidak pakai bajumu?"- Sohyun menutup matanya.
"Pakaianku ada di tas, aku ingin mengambilnya"- Kyungsoo mengambil tasnya.
"Cepatlah ambil, dan pakai bajumu!!!"- Sohyun.
Kyungsoo mengambil pakaiannya dan masuk lagi ke dalam kamar mandi. Mendengar suara pintu kamar mandi tertutup, Sohyun membuka matanya.
'Apa-apaan tadi itu, kenapa hari ini dia membuat jantungku seperti mau terlepas dari tempatnya. Pertama ia menciumku, lalu ia memperlihatkan tubuh bagusnya padaku......tunggu dulu 'tubuh bagus', ahh.....apa yang aku pikirkan' batin Sohyun.
Lalu Sohyun mencoba melepaskan gaunnya itu, namun sayang rambutnya justru tersangkut di resleting belakang.
"Aissh.....kenapa jadi tersangkut"- gerutu Sohyun.Kyungsoo yang baru saja keluar dari kamar mandi itu melihat Sohyun yang sedang kesulitan dengan rambutnya.
"Gwaenchana??"- tanya Kyungsoo.
"Eoh....bisakah kau membantuku, rambutku tersangkut"- Sohyun masih berusaha melepaskan rambutnya.
"Yaak.....apa yang kau lakukan, rambutmu semakin tersangkut"- Kyungsoo melepaskan tangan Sohyun dari rambutnya dan membantu melepas rambut Sohyun yang tersangkut.
"Go....Gomawo"- Sohyun gugup.
'Aissh.....kenapa jantungku ini' batin Kyungsoo.
'Kenapa aku gugup sekali saat ini' batin Sohyun.
"Sudah...., sekarang mandilah dan istirahat"- Kyungsoo.
"Ne...., Gomawo..."- Sohyun, dan langsung menuju kamar mandi.
Setelah selesai mandi dan mengganti pakaiannya, Sohyun keluar dari kamar mandi dan melihat Kyungsoo yang sudah tertidur pulas di ranjang yang berukuran king size itu.
'Aigoo......dia sudah tidur rupanya, mungkin ia sangat lelah hari ini' batin Sohyun, dan tanpa sadar senyuman manis terukir di bibir Sohyun.
Sohyun pun menempatkan dirinya disebelah Kyungsoo, dan mulai memejamkan matanya perlahan.
.
.
.😙😙💕💕💕💕💕💕💕💕💕
.
.
Pagi hari pun datang, perlahan Sohyun membuka matanya. Pandangan matanya langsung di arahkan ke wajah Kyungsoo yang masih tertidur, ia menatap wajah tampan Kyungsoo dengan senyum kecil di bibirnya. Dengan perlahan, Sohyun megarahkan tangannya ke wajah Kyungsoo. Perlahan Kyungsoo pun membuka matanya."Apa aku mengganggumu?"- Sohyun.
Kyungsoo menjawabnya hanya dengan sebuah gelengan, lalu tangannya menangkap tangan Sohyun yang berada di pipi nya.
"Apa aku boleh bertanya sesuatu?"- Sohyun.
"Ne....."- Kyungsoo.
"Apa kau mencintaiku?"- Sohyun.
"Eum.....belum untuk saat ini, tapi aku akan usahakan untuk mencintaimu dan menjadi suami yang baik untukmu"- Kyungsoo.
"Bagaimana dengan mu"."Aku belum mencintaimu mungkin nanti, karena saat ini aku mulai menyukaimu"- Sohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With You (DKs x KSh) - END
FanfictionFF Do Kyungsoo x Kim So Hyun Cast : Do Kyung Soo Kim SoHyun