Part 7

6.4K 397 9
                                    

Matahari belum menampakkan dirinya, namun Sohyun sudah bangun dari tidurnya. Sohyun memang terbiasa bangun pagi, apalagi sekarang ia sudah menjadi seorang istri.

Setelah bangun, Sohyun langsung mandi agar tubuhnya terasa lebih segar untuk melakukan kegiatannya, lalu ia menyiapkan pakaian Kyungsoo ditepi ranjang.

Dilihatnya Kyungsoo yang masih tertidur pulas.

"Kau begitu tampan saat tertidur"- gumam Sohyun.

"Ah....sebaiknya aku menyiapkan sarapan pagi untuknya nanti, dan setelah itu aku akan menunggu Mindoo datang"- Sohyun langsung meninggalkan kamarnya menuju dapur.
.
.
.
.
06.15 KST
Sohyun sudah selesai dengan masakannya, karena di rasa masih pagi, Sohyun memutuskan untuk bersih-bersih diruang tamu dan keluarga agar Mindoo merasa nyaman dirumahnya.

Saat tengah bersih-bersih, Sohyun melihat Kyungsoo menuruni tangga dengan mata yang menyipit dan berjalan kearahnya. Sohyun merasa lucu dengan wajah bangun tidur Kyungsoo, Sohyun tertawa kecil melihat Kyungsoo yang saat ini sudah duduk disofa.

" Waeyo...?"- Kyungsoo dengan suara bangun tidurnya dan mata yang masih menyipit, namun masih bisa melihat Sohyun yang tertawa ke arahnya.

"Nde?"- Sohyun.

" Kenapa kau tertawa"- Kyungsoo.

"Harusnya kau bercermin, wajah mu itu sangat lucu jika begitu"- Sohyun menahan tawanya.

" Jangan menertawakanku"- Kyungsoo.

"Jika kau masih mengantuk, kau tidurlah lagi sebentar disini, nanti aku bangunkan"- Sohyun.

"Ani...., aku harus berangkat lebih pagi karena aku ada meeting pagi ini dengan perusahaan milik Jongdae"- Kyungsoo.

Jongdae yang merupakan sahabat Kyungsoo adalah CEO dari perusahaan milik keluarganya, namun belum menikah. Satu lagi sahabat Kyungsoo, yaitu Baekhyun yang ceria. Baekhyun tidak ingin menjadi pemimpin perusahaan keluarganya, ia lebih memilih membangun sebuah cafe dengan usahanya sendiri, cafe nya pun sudah sukses dan berkembang.

"Kalau begitu kau mandilah dulu, pakaianmu sudah aku siapkan, setelah itu turun untuk sarapan...., ayo bangun"- Sohyun menjulurkan tangannya ke Kyungsoo untuk membantunya bangun, karena masih terlihat diwajahnya kalau ia masih mengantuk.
.
.
.
.
Sohyun selesai bersih-bersih dan langsung menuju meja makan untuk menunggu Kyungsoo. Tak lama, Kyungsoo datang ke meja makan dengan wajah yang sudah lebih segar dan terlihat tampan. Kyungsoo duduk dikursinya, dan Sohyun tersenyum pada Kyungsoo.

" Apa aku sudah terlihat lebih baik"- Kyungsoo.

"Ne...., kau terlihat lebih tampan kalau sudah mandi"- Sohyun.

" Gomawo, kau juga cantik dalam keadaan apapun"- Kyungsoo.

Wajah Sohyun memerah seketika saat mendengar ucapan Kyungsoo, Sohyun tersenyum sambil menundukan kepalanya karena malu.

"Gomawo"- Sohyun malu-malu.

"Aku suka melihat wajah merahmu itu, jadi jangan menunduk"- Kyungsoo mengangkat dagu Sohyun agar menatapnya.

Sohyun hanya tersenyum manis ke arah Kyungsoo.

"Cepatlah makan sarapanmu, dan harus habis karena kau sudah berjanji semalam"- Sohyun.

"Ne...., oh iya....nanti aku pulang cepat, jadi kita bisa makan malam bersama"- Kyungsoo.

"Jinjja...?"- Sohyun terlihat senang.

Kyungsoo berdehem dengan tersenyum dan mulai memakan makanannya.
.
.
Setelah selesai makan, Kyungsoo langsung berpamitan kepada Sohyun.

" Aku berangkat ne....., aku akan menghubungimu jika aku sudah pulang"- Kyungsoo.

"Ne...hati-hati dijalan, jangan lupa makan sesuai janjimu"- Sohyun.

" Baiklah...., aku akan memenuhi janjiku"- Kyungsoo lalu mencium kening Sohyun dan berakhir pada bibir lembut Sohyun.

Sohyun terkejut dengan yang terjadi, Kyungsoo langsung pergi meninggalkan Sohyun yang masih mematung.

"Annyeong"- pamit Kyungsoo sambil terkekeh kecil melihat ekspresi Sohyun.

Sohyun lantas sadar dengan apa yang terjadi dan menatap mobil Kyungsoo yang sudah jalan menjauh. Sohyun menyentuh bibirnya yang dicium oleh Kyungsoo tadi, lalu bibirnya menarik keatas menampilkan senyum senangnya. Lalu Sohyun memilih untuk menonton TV sambil menunggu YoungRa eonnie bersama Mindoo.
.
.
.
.
.
10.00 KST
Kyungsoo sudah selesai dengan meeting nya bersama Jongdae dan saat ini mereka hanya tinggal berdua diruang meeting hanya sekedar untuk berbincang sebagai sahabat yang baru bertemu semenjak Kyungsoo menikah.

"Bagaimana dengan pernikahanmu dengan Sohyun?, apa baik-baik saja?"- Jongdae.

"Aku dan Sohyun sudah mulai dekat, aku pun sudah menyayanginya, mungkin nanti akan mencintainya. Dia juga baik padaku, bersikap selayaknya istri pada suaminya"- Kyungsoo.

" Wah....daebak..., sahabatku yang cuek ini mencintai gadis yang bahkan baru dikenal"- Jongdae.

"Aku juga tak tau, perasaan itu datang lebih cepat dari dugaan ku"- Kyungsoo.

"Lalu apa kau sudah melakukan 'itu' dengan Sohyun?"- Jongdae penasaran.

" Melakukan apa maksudmu eoh...?"- Kyungsoo.

"Aissh....Yaa!! Jangan pura-pura tidak tau, apa kai sudah melakukan hubungan suami istri dengannya?"- Jongdae.

" Belum....wae?"- Kyungsoo santai.

"Benarkah....!?, Yaa!! Bagaimana kau mau punya anak kalau belum melakukannya"- Jongdae.

" Yaa!! Jongdae, kenapa kau mengurusi ku, lebih baik kau pikirkan dirimu sendiri, sudah menjadi CEO tapi belum juga menikah"- Kyungsoo kesal.

"Tenang saja...., aku sedang dekat dengan seorang gadis"- Jongdae.

" Benarkah itu...?, siapa dia?"- Kyungsoo.

"Saat ini aku sedang menyukai salah satu pegawaiku di kantor, orangnya sungguh ramah, sopan, dan cantik. Setiap hari aku selalu mencoba mendekatinya, jika dia sudah menjadi kekasihku, akan ku perkenalkan padamu"- Jongdae.

" Wah....., semoga kau cepat mendapatkannya"- Kyungsoo.

"Ne...Gomawo, oh ya....kita diundang Baekhyun untuk makan malam di cafe nya hari ini"- Jongdae.

" Kenapa dia tidak memberitahuku"- Kyungsoo.

"Karena aku bilang padanya aku akan bertemu denganmu, jadi dia bilang padaku untuk memberitahumu, apa kau bisa datang malam ini"- Jongdae.

"Emm.., bagaimana ya...aku sudah bilang ke Sohyun, aku akan makan malam bersamanya karena kemarin aku melewatkan makan malam bersamanya"- Kyungsoo.

"Ajaklah Sohyun untuk makan malam di cafe Baekhyun"- Jongdae.

" Benar juga, aku akan mengajaknya"- Kyungsoo.

"Baguslah..."- Jongdae.

" Kira-kira untuk apa Baekhyun mengundang kita makan malam bersama?"- Kyungsoo.

"Entahlah..., dia tidak memberitahuku, intinya kita harus datang kesana pukul 7 malam nanti"- Jongdae.

"Ne..."- Kyungsoo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lagi gak ada kerjaan, bosen banget selama liburan gak kemana-mana (curhat).

🎉🎉HAPPY NEW YEAR🎆🎆
(walaupun masih beberapa jam lagi😅)

~ Vote & Comment ~

Life With You (DKs x KSh) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang