Matahari yang cerah dengan udara yang sangat menyejukan di pagi hari telah muncul menggantikan sang rembulan.
Hari ini Sohyun terlihat sangat bersemangat karena ia akan ikut Kyungsoo ke kantornya. Sampai-sampai dia bangun terlalu pagi dari biasanya.
Sohyun sudah mandi sejak bangun tidur dan setelah itu juga ia sudah menyiapkan sarapan untuk mereka berdua.
Sedangkan Kyungsoo masih bergelut dengan guling dan selimutnya di tempat tidur.Setelah semuanya sudah selesai, saatnya Sohyun untuk membangunkan Kyungsoo yang masih berada dalam mimpinya itu.
"Oppa..., ayo bangun"- Sohyun mengguncang-guncangkan tubuh Kyungsoo.
Namun Kyungsoo enggan membuka matanya, ia malah menyembunyikan kepalanya di bantal.
"Oppa..."- rengek Sohyun.
Kyungsoo masih setia dengan posisinya, rasanya ia malas untuk membuka matanya karena pagi ini adalah pagi yang paling cocok untuk tidur bagi Kyungsoo.
" OPPA..!!?, BANGUN......!!"- Sohyun memukul-mukul punggung Kyungsoo dan mencubit lengan Kyungsoo dengan cukup keras karena ia mulai kesal dengan Kyungsoo.
"Akh...Ya..!! Appo...appo"- Kyungsoo membalikan tubuhnya menjadi terlentang dan menghindari pukulan Sohyun.
"Akhirnya bangun juga..., cepat oppa mandi setelah itu sarapan"- Sohyun.
"Ya..!, apa kau tidak mau minta maaf dulu padaku"- Kyungsoo yang sudah mendudukan dirinya.
"Untuk apa..?"- Sohyun dengan wajah polosnya.
" Karena kau sudah memukul dan mencubitku tadi"- Kyungsoo.
"Mwo..?, itu kan salah oppa sendiri , kenapa tidak bangun- bangun"- Sohyun kesal.
"Aku kan masih mengantuk"- Kyungsoo.
" Tapi sekarang kan oppa sudah bangun, jadi tidak bisa tidur lagi"- Sohyun menangkup pipi Kyungsoo.
~ Chup ~
Sohyun mencium sekilas bibir Kyungsoo agar suaminya itu benar-benar bangun dan tidak tidur lagi.
"Itu morning kiss oppa hari ini, jadi sekarang oppa bersiap ne.., aku tunggu di meja makan"- Sohyun.
" Ya sudah..., aku mandi dulu"- Kyungsoo.
"Ne..., aku akan menyiapkan pakaian untuk oppa"- Sohyun.
Kyungsoo beranjak dari kasur dan dengan malas menuju kamar mandi. Sohyun hanya memperhatikan gerak-gerik Kyungsoo sambil terkekeh kecil karena melihat tingkah Kyungsoo yang menurutnya menjadi manja semenjak menikah.
💕
💕
💕
💕" Oppa...!!, kajja..."- Sohyun yang sudah ada di dalam mobil menunggu Kyungsoo yang sedang berjalan ke arahnya.
"Ne.."- Kyungsoo sabar dengan tingkah istrinya itu.
"Ppalli...ppalli...!!"- Sohyun terus berteriak pada Kyungsoo.
Kyungsoo sudah masuk ke dalam mobilnya dan duduk di bangku kemudi.
Selama perjalanan Sohyun tak pernah bisa diam, dia selalu bergerak dan sangat bersemangat.Akhirnya mereka sampai juga di kantor Kyungsoo. Sedari tadi Kesabaran Kyungsoo di uji oleh sikap Sohyun yang seperti anak kecil. Kyungsoo bernafas lega saat sudah sampai karena Sohyun pun berhenti dari sikapnya yang tadi.
" Kajja..masuk"- Kyungsoo menggandeng tangan Sohyun.
Sohyun mengangguk cepat menanggapi Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With You (DKs x KSh) - END
FanfictionFF Do Kyungsoo x Kim So Hyun Cast : Do Kyung Soo Kim SoHyun