Tiga bulan sudah Kyungsoo dan Sohyun menjalin rumah tangga. Seiring berjalannya waktu keduanya sudah dibilang saling mencintai satu sama lain, Bahkan mereka sesekali sudah melakukan hubungan suami istri untuk menyalurkan rasa cinta tulus mereka.
Banyak yang sudah terjadi selama tiga bulan ini, Baekhyun dan Soora sudah bertunangan dan akan menikah sebentar lagi, sedangkan Jongdae belum tau nasibnya. Mindoo juga sudah sering sekali dititipi dirumah Sohyun, namun tidak hari ini karena Youngra sedang tidak ada pekerjaan.
Pagi yang cerah untuk mengawali hari, Kyungsoo dan Sohyun sedang sarapan bersama menyantap masakan yang dimasak Sohyun.
"Kyungsoo oppa, kira-kira hadiah yang cocok untuk pernikahan Baekhyun dan Soora"- Sohyun.
Baekhyun dan Soora akan melangsungkan pernikahannya lusa.
" Apa itu harus..?"- Kyungsoo.
"Yaak..!!, kenapa kau bicara seperti itu!?...., jelas itu harus...dia kan sahabatmu dan temanku!?"- Sohyun kesal.
" Aigoo...., Wajahmu lucu sekali jika sedang marah..., aku hanya bercanda, aku sudah menyiapkan hadiahnya"- Kyungsoo mencubit gemas pipi Sohyun.
"Yaak...!!, appo!!"- Sohyun makin kesal.
" Kenapa akhir-akhir ini kau sering marah eoh...??, apa kau sedang datang bulan?"- Kyungsoo.
"Tid....emmpht"- ucap Sohyun menutup mulutnya karena merasa mual diperutnya.
"Gwaenchana??"- Kyungsoo panik.
Sohyun tidak menjawab, dia langsung berlari kekamar mandi dekat dapur.
Kyungsoo yang panik segera menyusul Sohyun yang sedang muntah-muntah dikamar mandi.
Sohyun membersihkan mulutnya dengan air di wastafel.
" Gwaenchana??"- Kyungsoo panik.
"Ne...., hanya sedikit pusing tadi, tapi sekarang aku tak apa-apa"- Sohyun.
"Kita ke dokter ne...."- Kyungsoo membantu Sohyun berjalan dan duduk disofa ruang tamu.
" Ah..., tidak perlu...aku sudah tidak apa-apa, kau berangkat lah bekerja"- Sohyun.
"Tidak...., aku akan disini dulu sebentar"- Kyungsoo.
" Tapi kau akan terlambat"- Sohyun.
"Apa kau lupa kalau aku ini CEO, aku bisa saja bilang pada Junbi kalau aku tidak datang hari ini"- Kyungsoo.
" Tapi kan...."- Sohyun.
"Jangan membantahku"- Kyungsoo.
" Ne..., terserah kau saja"- Sohyun menyenderkan kepalanya pada Kyungsoo.
"Apa kau sering mual seperti tadi?"- Kyungsoo.
"Ne...., akhir-akhir ini saat kau pergi bekerja"- Sohyun.
" Mwo..!?, kenapa kau tidak memberitahukan ku?"- Kyungsoo.
"Ah...Mianhae, aku tak ingin membuatmu khawatir"- Sohyun.
"Harusnya kau beri tahu aku..., kalau kau mual setiap hari"- Kyungsoo.
" Ne..."- Sohyun.
"Kajja kita ke rumah sakit"- Kyungsoo berdiri dari duduknya.
" Tidak mau oppa"- Sohyun memelas.
"Kau mual setiap hari, jadi kita harus memeriksanya....., aku takut terjadi apa-apa padamu"- Kyungsoo.
" Tapi oppa....."- Sohyun.
"Ingat...., jangan membantahku"- Kyungsoo.
" Baiklah...., aku ganti baju dulu"- Sohyun beranjak pergi kekamarnya, dan Kyungsoo menunggu nya di mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With You (DKs x KSh) - END
FanfictionFF Do Kyungsoo x Kim So Hyun Cast : Do Kyung Soo Kim SoHyun