Part 12

4.5K 317 9
                                    

Sampai dirumah sakit, Kyungsoo langsung membantu Sohyun yang masih agak lemas walaupun rasa sakitnya sudah berkurang. Kyungsoo langsung membawa Sohyun ke dokter spesialis kandungan yang biasa memeriksa Sohyun, Lee Yoomi.

Sohyun langsung diperiksa oleh dr.Yoomi, setelah itu menjelaskannya pada Kyungsoo dan Sohyun. Namun Sohyun masih mengabaikan Kyungsoo mengingat kejadian tadi.

"Kandungan Sohyun baik-baik saja, yang tadi itu hanya keram yang biasa terjadi. Dan juga ada faktor kelelahan, kandungan Sohyun akan lemah jika Sohyun kelelahan. Jadi saya sarankan untuk Sohyun lebih banyak beristirahat"- jelas dr.Yoomi.

'Mungkin karena Sohyun lari kencang tadi' batin Kyungsoo melirik Sohyun yang masih mengabaikannya.

"Jangan lupa untuk rutin meminum vitamin yang saya berikan"- dr.Yoomi.

" Baik dok.., kalau begitu saya permisi"- Kyungsoo berdiri dan membungkuk pada dr.Yoomi begitupun dengan Sohyun.

Setelah keluar dari ruangan dr.Yoomi., Kyungsoo mencoba menggandeng Sohyun, namun tangannya langsung di hempaskan begitu saja. Kyungsoo tau kalau Sohyun memang sedang marah padanya, sebenarnya Kyungsoo juga sedikit marah pada Sohyun karena ia melihat Sohyun berpelukan dengan mantan terindah nya itu. Kyungsoo berusaha untuk melupakan rasa marahnya demi Sohyun.
.
.
Sampai di rumah/apartement, Sohyun langsung keluar dari mobil meninggalkan Kyungsoo dan langsung menuju apartemennya dilantai 5.
Setelah membuka pintunya, Sohyun langsung masuk kedalam kamar dan menutup pintunya. Kyungsoo hanya memperhatikan sikap Sohyun padanya lalu menyusul Sohyun ke kamar.
Kyungsoo membuka pintu kamarnya dan mendapati Sohyun yang sedang menangis di atas kasur dengan menekuk kakinya dan menyembunyikan wajahnya di lututnya.

"Sohyun-ah..."- Kyungsoo yang sudah berada didepan Sohyun.

" Jangan ganggu aku dulu..hikss..., aku tau sekarang kenapa aku tidak boleh ke kantormu"- Sohyun masih menyembunyikan wajahnya.

"Jangan salah paham..., aku bisa jelaskan semuanya, itu hanya kecelakaan kecil...percayalah padaku, dan bukannya kau tidak boleh ke kantorku, hanya saja aku tak mau kau kelelahan seperti tadi"- Kyungsoo.

" Alasan...hikss....Tinggalkan aku sendiri..hikss"- Sohyun dengan posisi yang sama.

"Apa kau marah padaku...?!, kau kira aku tidak marah saat kau memeluk orang lain didepanku, apalagi dia itu orang yang pernah ada dihatimu itu. Tapi aku berusaha untuk melawan rasa marahku demi dirimu....!!?!!"- Kyungsoo dengan nada tinggi sambil turun dari ranjang.

Sohyun semakin terisak karena baru kali ini Kyungsoo mengeluarkan nada tinggi nya pada Sohyun. Sejujurnya Kyungsoo tidak mau seperti itu pada Sohyun, tapi apa boleh buat, ia ingin Sohyun tau apa yang ia rasakan saat ini.

"Baiklah jika kau mau sendiri...!"- Kyungsoo pergi meninggalkan Sohyun sendiri dikamar dan menutup pintunya dengan cukup keras.

'Mianhae' batin Kyungsoo.

Sohyun menangis sejadi-jadi nya tak percaya dengan sikap Kyungsoo padanya.

.
*Flashback ON

Kyungsoo sedang sibuk dengan berkas-berkas yang menumpuk di mejanya juga laptopnya.

*tok tok tok

" Masuklah.."- Kyungsoo.

Dan ternyata sekretarisnya Junbi yang masuk ke ruangannya.

"Ada apa..?, apa ada yang penting..?"- Kyungsoo cuek dan dingin.

"Aku ingin menyerahkan berkas yang harus kau tanda tangani sajangnim"- Junbi mendekati Kyungsoo dimeja kerjanya dan berdiri di sebelah Kyungsoo.

'Aku menyukaimu sajangnim' batin Junbi melirik Kyungsoo.

" Kyaa..."- Junbi pura-pura terjatuh dengan alasan kakinya terkilir karena paki high heels tinggi dan jatuh dalam pangkuan Kyungsoo.

Tanpa mereka sadari bahwa sudah ada Sohyun yang berdiri di pintu dan menjatuhkan kotak makannya yang membuat mereka menyadari kehadiran Sohyun.

Kyungsoo langsung menyingkirkan Junbi dari pangkuannya dan mengejar Sohyun.

'Akhirnya berhasil..., awalnya aku hanya ingin menggodanya pada tubuh ku..., tapi sepertinya aku dapat bonus yang membuat mereka jadi salah paham, semoga hubungan mereka merenggang' batin Junbi dengan senyum kemenangannya.
.
*Flashback OFF

.
Setelah keluar dari kamar, Kyungsoo langsung mengeluarkan kunci mobilnya dan pergi dari situ.

Di mobil Kyungsoo menghubungi sahabatnya Jongdae untuk menemaninya ke suatu tempat yang sudah ditentukan oleh Kyungsoo.
.
.
19.00 KST.
Disinilah Kyungsoo yang ditemani oleh Jongdae di club yang dulu biasa ia kunjungi, namun sudah jarang semenjak menikah dengan Sohyun. Sudah berjam-jam Kyungsoo disini dengan ditemani Jongdae.

"Yaak..!!, Kyungsoo..?!, apa kau tidak ingin berhenti.., sudah berapa botol yang kau habiskan..., kau sudah mabuk berat"- Jongdae yang melihat Kyungsoo menuangkan minuman beralkohol lagi ke gelasnya.

Kyungsoo sedang keadaan mabuk berat, sifatnya yang lama kembali lagi. Jongdae yang tidak mabuk sama sekali itu hanya bingung melihat Kyungsoo sekarang.

" Yaa...!!!, jangan diamkan aku..!!, kau yang menyuruhku untuk datang kesini, tapi kau tidak memberi tahu alasannya...."- Jongdae sudah mulai kesal.

Kyungsoo yang mabuk hanya senyum-senyum sendiri, terkadang juga tertawa kecil.

Bisa saja Jongdae meninggalkan Kyungsoo karena kesal, namun ia khawatir dengan sahabatnya jika ia tinggal, apalagi sampai bermain dengan wanita yang ada disini..., bagaimana dengan Sohyun nanti, itu yang ada dalam pikiran Jongdae.
.
.
.
.
23.00 KST.
Sohyun sedang diruang tamu memikirkan Kyungsoo yang belum juga pulang.

"Kenapa Kyungsoo oppa belum pulang...??, ini sudah larut malam..., aku sangat mengkhawatirkanmu, dimana kau"- Sohyun.

"Oppa....maafkan aku, seharusnya aku mendengarkan penjelasanmu dulu...., aku minta maaf karena tidak peduli dengan perasaan mu, karena aku tak percaya padamu...., oppa pulanglah....., aku membutuhkanmu"- Sohyun.
.
.
*tett....
.
.
Bel pintu berbunyi, Sohyun berlari menuju pintu karena ia yakin yang datang adalah Kyungsoo, dan memang benar itu adalah Kyungsoo yang sudah tak sadarkan diri dan di topang oleh Jongdae dan Baekhyun. Jongdae memang menghubungi Baekhyun setelah menyadari Kyungsoo yang tak sadarkan diri untuk membantunya membawa Kyungsoo pulang. Baekhyun awalnya terkejut, Jongdae pun tak bisa menjawab karena memang Kyungsoo tak memberitahukan alasannya.
Penampilan Kyungsoo juga sudah sangat berantakan, pakaian kerja sudah tak seperti pakaian kerja.

" OMO...!!!?, Kyungsoo oppa..!!!?"- Sohyun terkejut setelah membuka pintu dan mendapati Kyungsoo yang tak sadarkan diri.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Double update hari ini....😉😉
.
.
~ Vote & Comment ~

Life With You (DKs x KSh) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang