Part 10

6.2K 371 3
                                    

06.30 KST
Sabtu pagi yang cerah, Sohyun terbangun dari tidurnya dan meraba tempat disebelahnya, namun tidak ada Kyungsoo disebelahnya.

"Omo..!!, aku kesiangan"- Sohyun langsung bangun dari tidurnya.

Ceklek

Suara pintu kamar terbuka dan menampakkan Kyungsoo yang datang lalu menghampiri Sohyun yang menatapnya.

" Kau sudah bangun...."- Kyungsoo berlutut didepan Sohyun yang duduk di tepi ranjang.

"Kenapa oppa tidak bangunkan aku?"- Sohyun.

" Aku tidak tega, kau begitu nyenyak dengan tidurmu"- Kyungsoo.

"Harusnya oppa bangunkan aku, agar aku bisa buatkan sarapan"- Sohyun.

" Tak perlu khawatir, aku sudah membuat sarapan untuk kita makan"- Kyungsoo.

"Benarkah, memangnya oppa bisa memasak"- Sohyun.

"Tentu saja, sebelum menikah aku kan tinggal sendiri di apartement"- Kyungsoo.

" Oh ya...., lalu bagaimana apartement oppa...., kan sudah lama ditinggal"- Sohyun.

"Tidak apa, apartement itu masih baik-baik saja...., ya sudah kau mandi lah, aku tunggu dibawah ne..."- Kyungsoo.

" Ne..."- Sohyun.

Lalu Kyungsoo mencium bibir Sohyun sekilas untuk morning kissnya.

Setelah itu Kyungsoo langsung keluar kamar dan Sohyun masuk kamar mandi.
.
.
.
.
Mereka sudah selesai dengan kegiatan sarapannya dan saat ini mereka sedang santai diruang keluarga sambil menunggu acara makan malam keluarga nanti. Dan menunggu pesanan makanannya datang.
.
.
.
.
19.00 KST
Semua keluarga sudah datang, namun Kyungsoo dan Sohyun belum memberitahu alasannya diadakan makan malam ini. Banyak yang bertanya namun Kyungsoo menyuruh mereka semua untuk makan terlebih dahulu.
Setelah semua sudah selesai makan, mereka masih ada di meja makan yang besar juga bersih karena piring-piring kotornya sudah dibawa ke dapur dan tersisa hidangan penutup serta gelas-gelas yang berisi wine.

"Kyungsoo-ah..., ada apa sebenarnya sampai kau mengundang kami semua makan malam?"- Tn.Do.

"Ah....itu, aku ingin memberi kabar gembira kepada kalian semua"- Kyungsoo.

" Apa itu"- Minhee penasaran begitupun dengan yang lain.

"Aku ingin memberitahukan kalian...., kalau saat ini Sohyun tengah mengandung tiga minggu"- Kyungsoo menjelaskan.

" Mwo...!?"- semua serempak.

"Benarkah..!?"- Youngra.

Sohyun mengangguk semangat.

" Wah....., putriku sudah besar"- Ny.Kim.

"Anak ku ini ternyata sudah bisa membuat anak ya..."- Tn.Do.

" Yaak..!!, appa..!"- Kyungsoo.

"Apa diperut Sohyun imo sudah ada adik bayi?"- Mindoo yang ada disebelah Sohyun.

" Ne...., nanti kau ada teman bermain"- Sohyun mengelus rambut Mindoo.

"Mindoo senang sekali..."- Mindoo.
.
.
.
.
.
21.00 KST
Semuanya sudah pulang kerumah masing-masing, mereka semua sangat senang mendengar berita bahagia dari Kyungsoo dan Sohyun.

Sohyun sudah terlelap dalam tidurnya dengan Kyungsoo yang memeluknya atas permintaan Sohyun. Mereka harus istirahat karena besok mereka harus menghadiri pernikahan Baekhyun dan Soora.
.
.
😘😘😘😘😘😘😘😘
.
.
08.00 KST
Sohyun tengah merias diri didepan cermin kamarnya, sedangkan Kyungsoo sudah siap diruang tamu menunggu Sohyun dengan kemeja putih serta jas hitamnya, sangat tampan.
.

Life With You (DKs x KSh) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang