Part 5

6.7K 476 5
                                    

Pagi yang cerah untuk mengawali hari. Sohyun sudah bangun sejak pukul 05.00. KST. Sekarang, jam sudah menunjukan pukul 07.00 KST. Tetapi Kyungsoo belum terbangun dari tidur nyenyaknya.

"Yaak...!!, Kyungsoo bangun"- Sohyun mengguncang pelan tubuh Kyungsoo.

"Eungghh...."- leguhan kecil dari Kyungsoo.

" Kyungsoo bangunlah, kau harus berangkat bekerja...sekarang sudah jam tujuh, pergi ke kamar mandi cepat"- Sohyun.

Kyungsoo mendudukan dirinya sebentar di tepi ranjang, lalu berjalan ke kamar mandi tanpa sepatah kata pun.

"Aissh....kenapa dia selalu susah bangun"- gerutu Sohyun.

Lalu Sohyun keluar kamar dan menuju meja makan di lantai satu sambil menunggu Kyungsoo turun untuk sarapan bersama.
.
.
Tak lama, Kyungsoo pun datang ke meja makan dengan wajah yang segar dan pakaian yang sudah rapi.

"Apa kau memasak ini?"- Kyungsoo melihat nasi goreng yang tersedia di atas meja.

" Ne....., coba kau cicipi"- Sohyun.

Kyungsoo mencoba masakan Sohyun, lalu ia tersenyum pada Sohyun pertanda masakannya enak, lalu ia melanjutkan memakannya hingga habis.

"Kyungsoo-ah, sebelumnya aku minta maaf"- Sohyun.

" Wae....??"- Kyungsoo.

"Aku sudah membuang wine-mu yang ada di lemari kecil di dapur, dan hanya menyisakan 2 botol saja untukmu"- Sohyun gugup menundukan kepalanya.

" MWO....??, apa yang kau bilang"- Kyungsoo.

"Mianhae...."- Sohyun.

" Aissh.....kenapa kau tidak bilang padaku terlebih dahulu"- Kyungsoo sedikit meninggikan suaranya.

"Aku hanya ingin merubah kebiasaanmu itu"- Sohyun takut.

" Wae....??"- Kyungsoo.

"Karena alkohol tidak baik untukmu, dan aku juga tidak menyukai alkohol"- Sohyun.

" Aissh.....pagi-pagi kau sudah membuatku tidak senang, sudahlah aku ingin berangkat ke kantor sekarang........Aku berangkat"- Kyungsoo meninggalkan meja makan dan langsung berangkat ke kantornya.

'Kenapa sifatnya kembali lagi.....' batin Sohyun, tanpa sadar air matanya jatuh ke pipi mulusnya.
.
.
.
.
.
.
Kyungsoo telah tiba dikantornya, ia disambut hangat oleh semua karyawan. Kyungsoo langsung menuju ruangannya.

*tok tok tok

"Masuklah"- Kyungsoo sibuk dengan berkasnya.

Ternyata yang datang adalah Tn.Do dan dibelakangnya ada seorang yeoja yang bisa dibilang cantik.

" Appa...."- Kyungsoo.

"Kyungsoo...., appa kesini ingin memperkenalkan sekretarismu yang baru, silahkan kau perkenalkan dirimu- Tn.Do.

"Anyeonghaseyo, Park JunBi imnida...."- JunBi membungkukkan badannya.

"Do Kyungsoo imnida"- balas Kyungsoo singkat.

'Wajahnya tampan sekali, apa aku tertarik padanya....tapi sepertinya sifatnya cuek dan dingin' batin Junbi.

" Ya sudah, Appa pergi dulu"- Tn.Do.

"Ne appa...."- Kyungsoo.

Tn.Do pergi meninggalkan Kyungsoo dan Junbi di ruangan Kyungsoo.

" Kembalilah ke ruanganmu, kau bisa datang jika ada hal yang penting saja"- Kyungsoo.

"Ne sajangnim...."- Junbi keluar dari ruangan Kyungsoo.

'Ternyata dia sudah menikah....huh menyebalkan' batin Junbi yang tadi sempat melihat ke jari Kyungsoo yang menggunakan cincin pernikahan.
.
.
.
.
.
Kyungsoo terlihat sibuk dengan berkas-berkas di mejanya dan laptopnya. Namun ia tak bisa fokus, saat ini ia sedang memikirkan Sohyun yang tadi pagi ia marahi.

" Aissh.....kenapa aku tidak bisa fokus"- Kyungsoo menyenderkan badannya ke kursi.

"Bodoh sekali kau Kyungsoo,...kenapa kau memarahinya hanya karena hal sepele"- geruru Kyungsoo.

" Sohyun-ah.....Mianhae..."- lirih Kyungsoo.
.
.
.
.
.
.
12.30 KST.
Siang ini Sohyun berniat untuk meminta maaf lagi pada Kyungsoo dengan datang ke kantornya dan membawakannya makan siang yang ia buat sendiri.

"Permisi...., apa Kyungsoo ada di ruangannya"- Sohyun bertanya pada resepsionis.

"Ne....., Tn.Kyungsoo sedang ada diruangannya"- Resepsionis.

" Baiklah...., aku kesana sekarang"- Sohyun lalu pergi menuju ruangan Kyungsoo.
.
.
*tok tok tok

"Masuklah..."- Kyungsoo.

Kyungsoo terkejut siapa yang datang, itu adalah Sohyun yang membuatnya tidak fokus dari tadi.

" Sohyun-ah"- Kyungsoo lalu berdiri dari duduknya menghampiri Sohyun dan langsung saja ia memeluk Sohyun.

"Sohyun-ah.....Mianhae"- Kyungsoo masih memeluk Sohyun.

Sohyun melepaskan pelukan Kyungsoo dan menatap lembut Kyungsoo.

"Harusnya aku yang minta maaf padamu, lalu kenapa kau meminta maaf padaku"- Sohyun.

"Maafkan aku....karena tadi pagi sudah memarahimu, dan itu membuatku merasa bersalah dan tidak fokus dalam bekerja"- Kyungsoo.

" Aku juga minta maaf padamu, karena aku kau jadi marah"- Sohyun.

"Aku marah hanya karena kau tidak membicarakannya dulu denganku......dan sudah aku putuskan, aku akan mencoba mengurangi meminum alkohol untukmu"- Kyungsoo.

" Jinjja"- Sohyun.

"Ne..."- Kyungsoo.

" Gomawo"- Sohyun lalu mengecup bibir Kyungsoo sekilas. Kyungsoo terkejut Sohyun melakukan hal itu.

"Kau sudah makan siang??"- Sohyun.

" Belum"- Kyungsoo.

"Niatku kesini untuk meminta maaf padamu dan membawakan makan siang untukmu.....aku membuatnya sendiri"- Sohyun.

" Jinjja"- Kyungsoo. Sohyun menganggukan kepalanya cepat .

"Kajja....kita makan bersama"- Kyungsoo.

" Ne"- Sohyun.

Mereka duduk di sofa ruangan Kyungsoo dan memakan makanan yang dibawa Sohyun.

"Apa ini enak?"- tanya Sohyun.

" Ne....enak sekali"- Kyungsoo makan dengan lahap.

Tiba-tiba...
*tok tok tok

"Aissh.....siapa sih mengganggu saja....Masuk...!!"- Kyungsoo.

"Ah....maaf mengganggu makan siangmu sajangnim, aku hanya ingin memberi berkas yang harus segera ditanda tangani"- Junbi yang datang.

" Ne...letakkan saja di mejaku"- Kyungsoo cuek.

'Jadi ini istri sajangnim.., beruntung sekali dia' batin Junbi menatap Sohyun.

"Aku permisi...."- Junbi meninggalkan ruangan Kyungsoo.
.
.
"Apa dia sekretarismu...??"- Sohyun.

"Ne..., Wae??"- Kyungsoo.

"Kenapa harus yeoja, jika dilihat dia juga tidak jelek"- Sohyun.

" Mwo..??, aah...aku tau, kau pasti cemburu dengannya kan??"- Kyungsoo dengan nada menggoda.

"Eoh....Aniya..!!"- Sohyun menunduk karena pipinya memerah.

"Tak usah berbohong padaku, wajahmu itu tidak bisa menyembunyikannya"- Kyungsoo.

" Yaak...!!, berhenti menggodaku"- Sohyun.

"Ne...ne...ne"- Kyungsoo terkekeh kecil dan melanjutkan makannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lanjutannya di part selanjutnya.....

Jangan lupa ~ Vote & Comment~
you

Life With You (DKs x KSh) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang