Part 11

5.1K 323 2
                                    

Keesokan harinya, hari dimana semua orang memulai kegiatannya seperti bekerja dan lain-lain.
Kyungsoo dan Sohyun tengah menikmati sarapan pagi mereka. Setelah selesai, Kyungsoo dan Sohyun sudah siap berangkat ke apartement milik Kyungsoo, mereka juga sudah menghubungi semua keluarganya agar bisa berkunjung. Kyungsoo sengaja berangkat kerja siang untuk membantu Sohyun di apartementnya.
.
.
Setelah 30 menit menempuh perjalanan, akhirnya mereka sampai di apartement Kyungsoo yang tidak begitu besar namun terkesan mewah dan elegan.

*tit tit tit

Kyungsoo membuka pintu apartement nya dengan password masuknya, ia juga memberitahukan password nya pada Sohyun.

Setelah terbuka, Kyungsoo mengajak Sohyun masuk ke dalam.

"Disini nyaman oppa"- Sohyun.

" Baguslah kalau kau nyaman tinggal disini"- Kyungsok.

"Hem...Gomawo"- Sohyun.

" Ya sudah, ayo rapihkan barang-barang mu, setelah itu aku akan berangkat ke kantor"- Kyungsoo.

"Ne...."- Sohyun.

Sohyun telah selesai dengan barang-barangnya. Kyungsoo pun sudah berangkat ke kantornya. Saat ini jam menunjukan pukul 11 siang, Sohyun sedang santai di ruang tamu sambil menonton acara televisi kesukaannya.

*tett.....

Bel pintu berbunyi tanda ada yang datang. Sohyun yang mendengarnya langsung berjalan ke arah pintu.

" Eonni...?!, ada apa"- Sohyun.

Yang datang ternyata Youngra dan Mindoo yang digandengnya.

"Sohyun-ah..., maaf sebelumnya...apa kau tidak keberatan untuk Mindoo ku titipi disini, aku dan Minhee ada meeting mendadak siang ini, jadi Mindoo tidak ada yang jaga"- Youngra.

"Tidak apa-apa eonni..., Mindoo biar aku yang menjaganya, lagipula aku sedang sendirian disini"- Sohyun.

" Gomawo..., aku harus berangkat sekarang, nanti sore aku akan menjemputnya"- Youngra.

"Ne...eonni"- Sohyun.

" Mindoo-ah, jangan nakal sama Sohyun imo ne...., jagain adik bayinya"- Youngra pada Mindoo yang sudah di gandeng Sohyun.

"Ne...eomma"- Mindoo.

Youngra mencium pipi Mindoo dan pergi meninggalkan Sohyun dan Mindoo sambil melambaikan tangan.

"Kajja Mindoo kita masuk"- Sohyun.

" Ne imo"- Mindoo.
.
.

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
.
.

Satu bulan kemudian
Hubungan Kyungsoo dan Sohyun semakin harmonis. Orang tua Kyungsoo dan juga Sohyun sering berkunjung untuk memeriksa keadaan cucu nya itu. Usia kandungan Sohyun sudah hampir dua bulan, perut Sohyun sudah agak sedikit buncit namun masih terlihat rata dari luar.
.
.
Saat ini Sohyun sedang berbelanja di mini market seorang diri. Sohyun tidak menyadari kalau sedari tadi ia sedang diperhatikan oleh namja tampan bertubuh tinggi.
Namja itu mengikuti Sohyun yang baru saja ditemukannya itu sampai ke apartementnya.
'Jadi sekarang kau tinggal disana' batin namja itu melihat Sohyun yang memasuki apartemennya.

.
.
Dua minggu sudah namja tinggi itu mengikuti Sohyun, namun sampai saat ini ia belum melihat Kyungsoo.
.
Hari ini Sohyun berniat memberi kejutan dan membawakan makan siang untuk Kyungsoo dengan datang ke kantornya. Karena selama ini Kyungsoo tidak mengizinkan Sohyun untuk pergi ke kantornya sendiri, namun Sohyun tetap ingin ke kantor Kyungsoo.
.
Sohyun sudah ada didepan gedung kantor Kyungsoo dan langsung masuk ke dalam.

Life With You (DKs x KSh) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang