Part 4

7.3K 491 19
                                    

Setelah satu jam perjalanan, akhirnya mereka sampai di rumah yang akan mereka tempati.

"Apa kau suka dengan rumahnya"- Kyungsoo.

"Aku suka sekali...., udara disini juga segar,...gomawo"- Sohyun.

Kyungsoo hanya mengangguk dan tersenyum. ' kenapa jantungku berdetak tak karuan...., apa aku menyukainya ' batin Kyungsoo.

" Dimana kamarku"- Sohyun.

"Kamar kita di lantai dua, pintu warna biru"- Kyungsoo.

" Boleh aku kesana"- Sohyun.

"Tentu saja"- Kyungsoo.

Sohyun langsung saja ke lantai dua dan menuju kamarnya. Kyungsoo mengikutinya dengan santai.

" Bagaimana....., kau suka dengan kamar nya?"- Kyungsoo.

"Aku sangat suka...., aku menyayangimu"- Sohyun langsung memeluk Kyungsoo yang berada disampingnya.

Karena merasa nyaman akan pelukan yang diberikan Sohyun, Kyungsoo pun membalas  pelukannya. Setelah merasa sudah cukup, keduanya melepas pelukannya dan saling menatap.

"Apa aku bisa mendengarnya lagi"- Kyungsoo.

"Mendengar apa?"- Sohyun.

"Yang kau ucapkan tadi" - Kyungsoo.

Sohyun tersenyum malu. "Aku menyayangimu"- Sohyun.

"Nado....."- Kyungsoo.

Sohyun terkejut dengan apa Kyungsoo katakan tadi, tapi ia juga merasa bahagia. Kyungsoo menangkap pipi Sohyun yang memerah dengan tangannya. Perlahan wajahnya mendekati wajah Sohyun, sampai saat ini wajah mereka sudah sangat dekat, nafas mereka pun terasa di kulit wajahnya. Sohyun yang sudah tau apa yang ingin dilakukan oleh Kyungsoo, perlahan menutup matanya dan merasakan sentuhan bibir Kyungsoo yang sudah berada di bibirnya. Lama-lama sentuhan itu berubah menjadi lumatan lembut yang dibuat oleh Kyungsoo, Sohyun yang merasakan ada cinta di lumatan itu pun membalasnya. Kyungsoo melingkarkan tangannya di pinggang ramping Sohyun, tangan Sohyun pun sudah melingkar di leher Kyungsoo. Tautan di keduanya masih berlanjut, terkadang dilepas untuk bernafas. Namun tiba-tiba....

*Ting Tong....

Suara bel rumah yang berbunyi, langsung menyadarkan mereka berdua dan melepas tautannya.

'Siapa itu.....huh, mengganggu saja' batin Kyungsoo.

"Ah....itu mungkin YoungRa eonni sudah datang, aku buka pintu dulu ne..."- Sohyun.

Kyungsoo tersenyum, lalu mengikuti Sohyun yang sudah keluar lebih dulu.
.
.
.
.
"Eonni kau sudah datang"- Sohyun setelah membuka pintu.

"Eum...., oh Kyungsoo-ah"- YoungRa menyadari Kyungsoo datang menghampiri mereka.

" noona.....masuklah"- Kyungsoo.

"Ne"- YoungRa.

"Eonni..., biar aku saja yang membawa MinDoo"- Sohyun.

" Ne"- YoungRa memberikan anak 2 tahun yang digendongnya ke Sohyun.

"Kajja, masuk"- Kyungsoo.

Mereka pun masuk ke dalam rumah, dan berkumpul diruang tamu. Sudah tersedia karpet dilantai untuk santai, mereka lebih memilih duduk di karpet sambil bermain dan menonton tv bersama MinDoo daripada duduk di sofa.

"Kenapa camilannya banyak sekali, kan hanya aku dan Mindoo yang berkunjung"- YoungRa.

"Tak apa....kalau tidak habis, Kyungsoo akan menghabiskannya"- Sohyun sambil bercanda dengan Mindoo.

"Mwo...??, apa katamu"- Kyungsoo membulatkan matanya.

"Mianhae...., aku hanya bercanda....benar kan Mindoo?"- Sohyun.

Mindoo hanya tertawa lucu.
"Menggemaskan sekali sih....keponakanku ini"- Sohyun mencubit pelan pipi Mindoo.

"Kau sudah cocok jadi eomma, lebih baik kalian jangan menundanya"- YoungRa.

"Mwo...?, yaak....apa maksud eonni"- Sohyun.

"Kau tau maksudku kan, cepatlah kalian membuat keturunan.....agar Mindoo punya teman"- YoungRa.

Kyungsoo dan Sohyun saling menatap lalu menunduk malu atas ucapan YoungRa.
.
.
.
.
.
.
Tidak terasa waktu cepat berlalu, waktu sudah menunjukan pukul 17.00 KST. YoungRa dan Mindoo pun pamit untuk pulang. Kyungsoo dan Sohyun pun harus beristirahat, karena besok kegiatan mereka sudah sibuk.

~ 20.00 KST ~
Kyungsoo dan Sohyun sudah berada di atas ranjangnya, namun belum ada yang memejamkan matanya untuk tidur. Kyungsoo sibuk dengan posnselnya, dan Sohyun fokus membaca novelnya.

Karena di rasa sudah mengantuk, Sohyun menutup buku nya dan mengambil posisi nyaman untuk tidur.

"Apa kau mengantuk?"- Kyungsoo yang menyadari pergerakan Sohyun, lalu mematikan ponselnya.

" Ne..., apa kau mau tidur juga"- Sohyun.

"Eum....., Hyun-ah.....boleh aku bertanya?"- Kyungsoo menatap Sohyun yang berada di depannya.

" Ne, tanya apa?"- Sohyun.

"Apa kau ingin segera mempunyainya?"- Kyungsoo.

"Punya apa?"- Sohyun.

"Emm.......Anak"- Kyungsoo ragu.

"Aku tak memikirkannya, kapan pun aku aku diberikan, aku akan selalu siap....asalkan itu anakmu"- Sohyun.

" Gomawo....., emm....Hyun-ah, boleh aku mengajukan permintaan"- Kyungsoo.

"Apa permintaanmu?"- Sohyun bingung.

"Apa aku boleh memelukmu saat tidur"- Kyungsoo.

Seketika saja wajah Sohyun memerah, namun didalam hatinya ia merasa sangat senang.

" Ne.....tentu saja"- Sohyun.

"Gomawo"- Kyungsoo tersenyum, lalu mendekatkan tubuh nya ke tubuh Sohyun dan memeluknya.

Sohyun pun membalas pelukan Kungsoo dengan senang hati, ia menenggelamkan kepalanya di dada bidang Kyungsoo.

" Selamat Malam...."- Kyungsoo mencium puncak kepala Sohyun.

Mereka pun terlelap dalam pelukan hangat mereka, dan masuk ke alam mimpinya.
.
.
.
.
.
.
.
~ Vote & Comment ~
😚😚😙😌😊☺😉💓💖💕

Life With You (DKs x KSh) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang