Part 8

6.2K 393 5
                                    

Sementara itu dirumah, Sohyun tengah menemani Mindoo bermain diruang keluarga sambil menonton kartun di televisi.

"Sohyun imo, apa sudah ada adik bayi diperut imo?"- Mindoo dengan wajah polosnya.

Sohyun terkejut dengan ucapan Mindoo, karena pertanyaan nya sangat tiba-tiba.

" Kenapa kau bertanya seperti itu?"- Sohyun lembut.

"Kata eomma, adik bayi ada diperut imo kalau sudah menikah"- Sohyun.

" Eh...., di perut imo belum ada adik bayi, nanti kalau sudah ada akan imo beri tahu Mindoo, arra...."- Sohyun.

"Arraseo"- Mindoo lanjut memainkan mainan robot yang ia bawa.
.
.
"Imo.., Mindoo lapar"- Mindoo.

"Kau lapar..?, apa kau sudah sarapan?"- Sohyun.

"Sudah...., tapi hanya roti dan susu"- Mindoo.

" Kalau begitu kau tunggu disini, imo akan membuatkan mu makanan"- Sohyun meninggalkan Mindoo menuju dapur.

"Ne..."- Mindoo.

Sohyun membuat nasi goreng untuk Mindoo agar cepat. Didapur, sesekali ia mengawasi Mindoo yang sedang bermain.

'Rasanya aku jadi ingin punya anak sendiri' batin Sohyun.
.
.
.
.
.
.
.
.
17.00 KST
*Ting tong....

" Mindoo tunggu sebentar ya...., imo mau buka pintu"- Sohyun.

"Ne..."- Mindoo.

Sohyun meninggalkan Mindoo dan membuka pintu rumahnya.

" Kyungsoo oppa !?, kau sudah pulang, kenapa cepat sekali?"- Sohyun mendapati Kyungsoo yang datang.

"Kan aku sudah bilang akan pulang cepat"- Kyungsoo.

" Ah iya..., aku lupa...ayo masuk"- Sohyun.

Kyungsoo dan Sohyun menghampiri Mindoo yang masih bermain.

"Annyeong Mindoo"- sapa Kyungsoo dan duduk disebelah Mindoo.

"Samchon..., temani aku bermain ne.."- rengek Mindoo dan memberikan robot yang lain ke Kyungsoo.

" Eh...., memangnya belum puas dengan Sohyun imo"- Kyungsoo menerima robotnya.

"Tapi kan lebih menyenangkan bersama samchon, karena samchon itu laki-laki"- Mindoo.

" Ah...., baiklah"- Kyungsoo.

Kyungsoo dan Mindoo bermain bersama sudah seperti ayah dan anak. Sohyun sesekali ikut tertawa dengan Kyungsoo dan Mindoo.
.
.
17.30 KST
*Ting tong.....

"Aku buka pintu dulu ne..."- Sohyun.

" Ne"- Kyungsoo.

Sohyun membuka pintu dan mendapati YoungRa eonni yang datang bersama Minhee suaminya.

"YoungRa eonni.., Minhee oppa.. Kalian sudah datang, ayo masuk"- Sohyun.

" Ne"- YoungRa.

Mereka bertiga masuk menghampiri Kyungsoo dan Mindoo yang sedang bermain bersama.

"Mindoo-ah"- YoungRa.

" Eomma....Appa..."- Mindoo memeluk eommanya.

"Apa kau senang disini"- Minhee.

" Ne....., aku senang appa"- Mindoo.

"Sohyun-ah, apa Mindoo merepotkanmu?"- YoungRa.

" Ani....., dia baik dan penurut"- Sohyun.

Life With You (DKs x KSh) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang