*Ceklek...
Pintu kamar terbuka dan Kyungsoo berusaha untuk mendudukan dirinya. Sohyun datang dengan nampan yang berisi makanan dan juga minuman susu dan air mineral untuk Kyungsoo.
"Demam oppa sudah lebih baik, tapi oppa masih butuh istirahat"- Sohyun memeriksa suhu tubuhnya Kyungsoo dikeningnya.
" Karena kau ada bersamaku"- Kyungsoo memegang lembut tangan Sohyun.
Wajah Sohyun merah seketika dan tersenyum malu.
"Ya sudah, ini makanlah agar oppa cepat sembuh"- Sohyun memberikan mangkuk berisi bubur yang telah ia buat untuk Kyungsoo.
Namun Kyungsoo tidak menerimanya, ia malah mempoutkan bibirnya.
" Wae....?!"- Sohyun.
"Apa kau tidak ingin menyuapiku..?"- Kyungsoo.
"Oppa manja sekali..., oppa seperti anak kecil jika wajahmu seperti itu"- Sohyun terkekeh kecil.
"Biarkan"- Kyungsoo.
" Apa oppa tidak malu pada anakmu jika bertingkah seperti itu"- Sohyun mengelus perutnya yang masih kecil itu.
"Tidak..., dia pasti mengerti dengan appanya. Dia tau appa nya ingin disuapi oemma nya...., iya kan sayang"- Kyungsoo bicara pada perut Sohyun dan mengelusnya.
" Ah....baiklah, buka mulutmu"- Sohyun menyendokkan bubur nya.
Kyungsoo sudah selesai dengan makannya, terkadang ia juga bergantian menyuapi Sohyun.
"Sohyun-ah..., aku bosan dikamar, kita ke ruang tamu saja"- Kyungsoo memohon.
"Ternyata Kyungsoo oppa akan menjadi manja sekali jika sedang sakit"- Sohyun terkekeh pelan.
" Ya sudah....Kajja.."- Sohyun mengulurkan kedua tangannya pada Kyungsoo."Ne.."- Kyungsoo menerima uluran tangan Sohyun.
.
.
Kyungsoo dan Sohyun sedang menonton variety show comedy di televisi. Kyungsoo berbaring di sofa dengan paha Sohyun sebagai bantalannya.
Tangan Sohyun tidak berhenti untuk mengelus lembut rambut Kyungsoo sambil menonton televisi bersama dengan Kyungsoo.
Sesekali mereka tertawa bersama karena acaranya sangat lucu." Sohyun-ah..."- panggil Kyungsoo.
Sohyun yang merasa dipanggil langsung menengokkan kepalanya kebawah menatap Kyungsoo yang ada di pangkuannya.
"Ye..?"- Sohyun.
"Aku akan memberhentikan sekretarisku.."- Kyungsoo.
" Wae...?!"- Sohyun.
"Karena dia yang menyebabkan kita salah paham kemarin, aku rasa dia sengaja melakukannya"- Kyungsoo.
" Benarkah...?!"- Sohyun.
"Aku rasa begitu..., soalnya akhir-akhir ini dia selalu mencari perhatianku dan juga hampir setiap hari dia mengenakan pakaian yang sangat terbuka untuknya, jadi aku tidak nyaman melihatnya"- Sohyun.
"Tadinya aku tidak setuju dengan oppa karena memecat sekretarismu, karena dia juga pasti butuh pekerjaan..., tapi kalau itu membuat oppa tidak nyaman, semua nya terserah padamu"- Sohyun.
" Gomawo"- Kyungsoo.
"Nehh...."- Sohyun meringis kesakitan.
" Wae....??!"- Kyungsoo langsung bangun dan duduk di sebelah Sohyun.
"Akhh..., perutku sakit sekali"- Sohyun memegang perutnya.
" Apa perutmu keram lagi"- Kyungsoo mengelus perut Sohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With You (DKs x KSh) - END
FanfictionFF Do Kyungsoo x Kim So Hyun Cast : Do Kyung Soo Kim SoHyun