Part 19 (end)

5.2K 292 7
                                    

* 2 Bulan kemudian

Sohyun sedang menonton televisi sendirian di apartement. Kyungsoo ada meeting dengan klien penting hari ini.

Sohyun menyandarkan tubuhnya ke sofa, tubuhnya susah bergerak karena perutnya yang sudah membesar.

Dia hanya tinggal menunggu hari lahirnya buah hati mereka.

Saat sedang mengganti-ganti channel televisi, Sohyun merasakan sakit diperutnya. Sohyun berusaha berjalan menuju telepon yang berada di dekat kamar untuk menghubungi Kyungsoo.

Sohyun berjalan sambil menahan sakit diperutnya. Berkat usahanya, ia berhasil menggapai telepon tersebut. Lalu menekan nomor yang ditujunya.

Panggilan pertama tidak dijawab, karena Sohyun tau kalau Kyungsoo sedang ada meeting. Ia mencoba menelepon Kyungsoo lagi.

Panggilan kali ini di jawab. Sohyun mencoba menahan sakitnya untuk berbicara.

Oppaahh...

Ne, ada apa?

Sa-sakith, perutku sakit

Mwo..?!!, ya sudah aku akan segera menjemputmu dan membawamu ke rumah sakit

Ne..ppali...ppallih.., aku sudah tidak tahan lagi

Tunggu lah..

Sambungan telepon terputus, Sohyun terduduk di lantai menahan rasa sakitnya.

Kyungsoo langsung meminta maaf pada kliennya, dan langsung menjalankan mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata.
.
.
Sampai di apartement, Kyungsoo langsung menghampiri Sohyun yang terduduk di lantai sambil memejamkan matanya menahan sakit.

"Oppaah"

Tanpa berpikir lagi, Kyungsoo langsung mengangkat tubuh Sohyun dan membawanya ke rumah sakit.

Skip rumah sakit

Sohyun langsung di bawa ke ruang bersalin. Kyungsoo menunggu di luar ruangan Sohyun. Dia juga sudah menghubungi orang tuanya dan juga orang tua Sohyun.

Kyungsoo tak henti-hentinya berdoa agar istri dan anaknya tidak apa-apa.

Tak lama kemudian, orang tua Kyungsoo dan Sohyun pun datang.

"Bagaimana?, apa Sohyun baik-baik saja?"- Ny. Do.

"Aku tidak tau eomma, Sohyun masih ditangani dokter"- Kyungsoo.

" Semoga Sohyun dan anaknya baik-baik saja"- Ny.Kim.

Setelah satu jam menunggu, terdengar suara tangisan bayi dari dalam ruangan. Semua yang ada di sana mengucap syukur atas kelahiran anak Sohyun dan Kyungsoo.

Seorang suster keluar dari ruangan dengan membawa bayi.

"Selamat tuan.., anak anda perempuan. Maaf saya harus membawanya ke ruang rawat bayi"- Suster.

" Bolehkan saya masuk kedalam?"- Kyungsoo.

"Tunggu sebentar lagi, nyonya Sohyun sedang di bersihkan. Tunggu sampai dokter keluar"- Suster.

" Baiklah"- Kyungsoo.

"Kalau begitu saya permisi dulu"- suster.

Tak lama dokter keluar dari ruang bersalin diikuti dengan ranjang Sohyun dibelakangnya.

"Nona Sohyun akan dipindahkan ke ruang rawat inap terlebih dahulu, kalian bisa mengikuti kami"- dokter.

Kyungsoo tersenyum senang apa Sohyun yang tertidur karena kelelahan.

Skip

Sohyun sudah bangun dari tidurnya, Kyungsoo mendekati Sohyun.

"Oppa"- panggil Sohyun.

"Ne.."- Kyungsoo.

"Dimana anak kita?"- Sohyun.

" Aku sudah meminta suster membawanya kemari"- Kyungsoo.

Pintu ruangan terbuka, suster mendorong kereta bayi masuk ke ruangan Sohyun. Orang tua Kyungsoo dan Sohyun langsung menghampiri cucu nya itu.

"Saya permisi"- suster keluar dari ruangan.

Ny.Kim mengangkat cucunya dan memberikannya pada Sohyun.

"Lihatlah putrimu, dia cantik"- Ny. Kim menyerahkan bayi itu ke Sohyun.

"Anakku perempuan?"- Sohyun.

" Ne..., putri kita cantik seperti dirimu"- Kyungsoo.

"Mata nya lebih mirip denganmu"- Sohyun.
" Oh..ya, siapa anak kita yang cantik ini?"- lanjut Sohyun.

"Aku beri dia nama Do Nahyun"- Kyungsoo.

"Nama yang bagus"- Sohyun.

"Terima kasih sudah melahirkannya dan mau hidup bersamaku"- Kyungsoo.

" Aku juga senang bisa hidup bersamamu dan juga anak kita"- Sohyun.

"Saranghae"- Kyungsoo.

" Nado Saranghae"- Sohyun.

Kyungsoo mencium kening putrinya lalu beralih mencium bibir Sohyun.

Akhirnya mereka bisa hidup bersama tanpa ada masalah, dan juga Nahyun menambah kelengkapan keluarga kecil itu. Mereka juga segera pindah ke rumah yang sudah lama ditinggal.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
END
.
.
.
.
.
Huaaa...😭😭, akhirnya selesai juga.
Endingnya garing banget ya...

Beneran udah gak ada lagi ide buat ff ini.......mianhae......
.
.
💓💓💕💕💖💗💝💝💞💟

Life With You (DKs x KSh) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang