Part 13

4.5K 315 6
                                    

" OMO...!!!?, Kyungsoo oppa..!!!?"- Sohyun terkejut setelah membuka pintu dan mendapati Kyungsoo yang tak sadarkan diri.

"Sohyun-ah, aku tak tau apa masalahnya..., tapi aku harap kau bisa menyelesaikannya dengan Kyungsoo. Aku khawatir dia akan seperti ini lagi"- Jongdae.

"Baru kali ini aku lihat dia mabuk berat seperti ini, aku saja terkejut waktu datang tadi melihat berapa botol yang diminum Kyungsoo...., mungkin lebih dari sepuluh botol"- Baekhyun.

Tanpa sadar, air mata Sohyun mengalir saat melihat keadaan Kyungsoo saat ini dan juga penjelasan dari sahabatnya.

"To...Tolong bawa Kyungsoo oppa masuk, taruh dikamar"- Sohyun dengan suara yang bergetar.

Jongdae dan Baekhyun membawa Kyungsoo ke kamar diikuti Sohyun yang masih menangis dibelakang.
'Mianhae oppa' batin Sohyun.

Jongdae dan Baekhyun membaringkan Kyungsoo dikasur dan Sohyun berdiri disebelahnya menatap Kyungsoo yang sedang tak sadarkan diri, air matanya terus mengalir walaupun Sohyun sudah berusaha agar ia tak menangis.

" Sohyun-ah, Uljima...aku yakin Kyungsoo akan baik-baik saja, aku harap hubungan kalian juga baik-baik saja"- Jongdae menenangkan Sohyun.

"Ne..., Gamsahamnida sudah membantu Kyungsoo oppa"- Sohyun.

"Ne..., ya sudah kalau begitu kita pamit pulang, ini sudah hampir tengah malam"- Baekhyun.

" Ne..."- Sohyun.

Sohyun mengantar Jongdae dan Baekhyun sampai pintu depan. Setelah ia menutup pintunya, Sohyun langsung bergegas ke dalam kamar menemui Kyungsoo.

Sohyun berlutut disebelah ranjang agar sejajar dengan Kyungsoo yang terbaring. Sohyun menatap lekat wajah Kyungsoo yang sangat kacau sambil mengelus rambut hitamnya. Air mata Sohyun terus mengalir jika ia melihat keadaan Kyungsoo.
Setelah itu ia berdiri untuk melepaskan sepatu dan juga jas Kyungsoo yang masih melekat pada Kyungsoo.

Sohyun akhirnya memutuskan untuk berbaring disebelah Kyungsoo dan tidur mengadap Kyungsoo sambil memegang wajah Kyungsoo.
.
.
.
.
'Hueek...hueek', suara itu sangat terdengar di pagi ini sampai membangunkan Sohyun dari tidurnya.
Saat Sohyun bangun, ia sangat khawatir karena Kyungsoo sudah tidak ada ditempatnya, lantas ia pun bergegas kekamar mandi menemui asal suara.
Dilihatnya Kyungsoo yang sedang muntah-muntah akibat mabuk semalam. Segera Sohyun membantu Kyungsoo yang berada di depan wastafel itu.

"Oppa ya...., gwaenchana..?"- Sohyun khawatir.

Merasa sudah baikan, Kyungsoo mencuci wajahnya dengan air wastafel.

" Ne...., Gwenchana"- Kyungsoo lemas.

"Omo...!?, oppa tubuhmu panas sekali.., kau demam"- Sohyun memeriksa kening Kyungsoo.

Sohyun membantu Kyungsoo menuju tempat tidur dan berbaring. Sohyun menyelimuti tubuh Kyungsoo dengan selimut.

"Oppa istirahatlah, aku akan buatkan makanan untukmu ne...."- Sohyun ingin beranjak pergi, namun langkahnya terhenti disaat tangannya ditahan oleh tangan Kyungsoo.

" Wae...??, apa kau ingin sesuatu..?"- Sohyun berbalik menghadap Kyungsoo yang terlihat sangat lemas.

"Mianhae..."- Kyungsoo.

Sohyun yang mendengarnya langsung berlutut mensejajarkan dirinya dengan Kyungsoo sambil tersenyum.

" Ne..., aku juga minta maaf padamu, aku tidak mempercayakan mu, harusnya aku mendengarkan penjelasanmu dulu"- Sohyun menggenggam tangan Kyungsoo.

"Biar aku jelaskan padamu"- Kyungsoo.

" Tak perlu, aku percaya padamu kalau itu hanya sebuah kecelakaan dan salah paham saja dan juga aku minta maaf atas kejadian aku dengan Chanyeol, aku benar-benar tidak sadar saat itu"- Sohyun.

"Ne... Gomawo., aku percaya padamu tentang itu semua.., aku ingin hubungan kita baik-baik saja demi anak kita"- Kyungsoo.

" Saranghae.."- Sohyun.

"Nado Saranghae..."- Kyungsoo.

Sohyun mengecup lembut bibir Kyungsoo dengan tulus.

" Ya sudah..., aku buatkan makanan dulu ne...kau sangat bau alkohol"- Sohyun.

"Aku juga akan beri tahu eonni kalau aku tak bisa dititipi Mindoo karena harus menjagamu"- Sohyun berdiri dari tempatnya.

" Gomawo...."- Kyungsoo.

Sohyun keluar dari kamar dan segera menuju dapur dan membuat makanan untuk Kyungsoo agar keadaan nya menjadi lebih baik.
.
.
.
.
.

"Junbi-ah..., apa kau tau Sohyun..?"- namja tinggi dan tampan itu bertanya pada adiknya.

" Ne..aku tau, dia itu istri atasanku..., waeyo.. Apa Chanyeol oppa mengenalnya?"- Junbi.

"Kenapa nada bicaramu seperti tidak suka??"- Chanyeol.

"Oppa...., aku ini menyukai atasanku itu, jadi aku tak suka kalau melihat Kyungsoo sedang bersama dengan Sohyun"- Junbi manja.

"Kau tau...., Sohyun itu mantan kekasihku yang aku cari selama ini, kau tau kan...aku kan sering bercerita tentangnya padamu"- Chanyeol.

" Jinjja...??!, jadi dia mantan oppa"- Junbi.

"Ne..., tapi sayang sekali dia sudah menikah"- Chanyeol lesu.
"Tapi aku lihat kemarin mereka berdua sedang ada masalah, aku jadi ingin memilikinya kembali"- lanjut Chanyeol.

" Ah..., itu semua karena ulahku, aku berusaha menggoda Kyungsoo agar tertarik denganku tapi sia-sia"- Junbi.

"Wah...kau ini bergerak cepat sekali ne..., sekali saja mereka sudah bermasalah"- Junbi.

" Junbi-ah..., apa kau mau bekerja sama denganku??!"- Chanyeol.

"Untuk apa?"- Junbi.

" Agar kau bisa mendapatkan Kyungsoo mu itu dan aku bisa kembali pada Sohyun"- Chanyeol.

"Itu tidak akan terjadi, ada penghubung diantara mereka..., mereka tidak akan berpisah"- Junbi.

" Penghubung...??"- Chanyeol.

"Apa oppa tidak tau..., Sohyun itu sedang mengandung anaknya dengan Kyungsoo"- Junbi.

" MWO...??!, Sohyun sedang hamil...aisshh makin sulit saja aku memilikinya kembali"- Chanyeol.

"Ya sudah oppa nanti kita bicarakan lagi, aku harus berangkat ke kantor"- Junbi.

" Ya sudah"- Chanyeol.

"Annyeong oppa"- Junbi.

" Annyeong..."- Chanyeol.

'Huh....., sangat sulit mendapatkanmu kembali' batin Chanyeol.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Huaaa...aaa...huaaa😭😭😭
Part ini pendek banget, abisnya gak tau ceritanya gimana lagi.

Tetep
~Vote & Comment~

Life With You (DKs x KSh) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang