* 5 Bulan Kemudian
Semakin berjalannya waktu, semakin harmonis pula hubungan Kyungsoo dan Sohyun, apalagi saat ini mereka tengah menunggu buah hati mereka yang beberapa bulan lagi akan segera lahir.
Kini hubungan Kyungsoo, Sohyun, dan Kai semakin membaik karena Sohyun sering meminta untuk bertemu dengannya. Kyungsoo juga sudah menganggapnya sebagai seorang teman.
Bertambahnya usia kandungan Sohyun yang sudah memasuki tujuh bulan membuat Sohyun tak bisa melakukan apapun karena Kyungsoo selalu melarangnya, kecuali ada yang mengawasinya.
"Oppa.." Kyungsoo menoleh ke arah Sohyun yang duduk disebelahnya.
"Nde..?"- Kyungsoo.
"Aku ingin ke mall...."- Sohyun mengeluarkan aegyo nya pada Kyungsoo.
"Untuk apa kau pergi kesana..?"- Kyungsoo.
" Yaa!, apa anak kita nanti tidak membutuhkan perlengkapan bayi?"- Sohyun.
"Ya sudah..., nanti akan ku suruh orang untuk membelinya"- Kyungsoo.
"Tidak mau oppa..., aku ingin membelinya sendiri agar aku bisa memilih perlengkapan yang bagus untuk anakku nanti"- Sohyun.
" Terserah kau saja"- Kyungsoo.
"Baiklah... Kajja!!"- Sohyun bangun dari duduknya.
" Mwo..?, mau berangkat sekarang?"- Kyungsoo.
"Tentu saja oppa..., mau kapan lagi..?, mau sampai perut ku tambah besar?" - Sohyun.
"Baiklah..., bersiaplah dulu"- Kyungsoo pasrah.
" Yeay..., Gomawo oppa"- Sohyun.
Sohyun pun menuju kamarnya untuk berganti pakaian. Setelah selesai, Sohyun menghampiri Kyungsoo yang sudah menunggunya di mobil.
Kyungsoo tidak mengganti pakaiannya karena dia sudah memakai celana jeans panjang dan kaos, jadi untuk apa berganti pakaian menurutnya.
"Sudah siap..?"- Kyungsoo.
"Ne..."- Sohyun.
*Skip pulang dari mall
Kyungsoo memasuki apartement dengan wajah lelah. Bagaimana tidak lelah, di mall Sohyun tidak bisa berhenti berbelanja. Sepertinya semua toko perlengkapan bayi ia kunjungi. Alhasil mereka banyak membeli perlengkapan bayi, mobilnya pun sudah penuh.
Namun herannya, Sohyun tidak terlihat lelah sama sekali. Melainkan malah senang dan bersemangat.
Kyungsoo langsung melangkahkan kakinya menuju kamarnya dan merebahkan sejenak tubuhnya. Lalu ia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Selesai mandi ia langsung berbaring di tempat tidurnya yang nyaman itu, lalu memejamkan matanya untuk menghilangkan lelahnya.
Sohyun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat Kyungsoo.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sumpah udah buntu banget, mungkin next chap bakalan end.Makasih yang udah dukung ff gak jelas ini.
Tapi beneran udah buntu banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With You (DKs x KSh) - END
FanfictionFF Do Kyungsoo x Kim So Hyun Cast : Do Kyung Soo Kim SoHyun