Part 2

9.4K 566 3
                                    

Pesta pernikahan Kyungsoo dan Sohyun masih berlanjut pada malam harinya di hotel bintang lima yang telah di sewa keluarga Do. Para tamu menikmati pesta tersebut.

Kyungsoo sibuk dengan teman-temannya sambil memegang segelas soju. Sedangkan Sohyun hanya bergabung dengan keluarganya.

"Sohyun, ini minumlah"- Ny.Kim memberikan segelas wine.

"Tapi aku tak suka alkohol"- Sohyun menolak.

"Kadar alkohol dalam wine ini hanya sedikit, tidak seperti soju yang sedang di minum oleh Kyungsoo"- Ny.Do .

"Baiklah, aku akan mencobanya"- Sohyun menerima wine dari eomma nya.

Setelah mencoba meminum wine, rasanya ia tidak ingin mencobanya lagi, karena ia tidak suka dengan alkohol walaupun sedikit.

'Bagaimana bisa Kyungsoo minum soju yang alkoholnya tinggi'- batin Sohyun.

"Apa kau menginginkannya lagi?"- Ny.Kim.

"Aniyo....eomma, rasanya aku tidak mau meminumnya lagi, cukup yang tadi saja"-Sohyun dengan mempoutkan bibirnya.

"Aissh.....kau ini berbeda sekali dengan Kyungsoo"- Tn.Do .

"Wae..??"- Sohyun.

"Kyungsoo itu sangat suka dengan minuman beralkohol, bahkan diapartement nya dia sedia wine"- Tn.Do .

"Mwo....??, kenapa appa Do mengizinkannya?"- Sohyun terkejut.

"Aku sudah melarangnya, tapi Kyungsoo itu sangat keras kepala, aku tak bisa berbuat apa-apa. Semoga setelah menikah dia mengurangi minum alkohol"- Tn.Do.

"Semoga saja"- Sohyun.

"Kalau begitu, aku permisi memanggil Kyungsoo"- Ny.Do.

"Ne.."- Sohyun.

*Disaat yang sama Kyungsoo dan Teman-temannya.

"Selamat untuk pengantin baru kita"- Baekhyun mengangkat gelasnya.

Diikuti Jongdae yang merupakan sahabat Kyungsoo juga dari SHS. Namun Kyungsoo tidak mengangkat gelasnya.

"Gwaenchana....??"- Jongdae. Yang dijawab oleh anggukan oleh Kyungsoo.

"Sudahlah Kyung......., sekarang kau sudah menikah, tak usah pikirkan tentang kau di jodohkan atau tidak. Bersikaplah dewasa"- Baekhyun.

"Aku hanya memikirkan bagaimana hidupku nanti bersama gadis itu"- Kyungsoo.

"Yaak...!! Kyungsoo.....dia itu istrimu, bagaimana bisa kau menyebutnya 'gadis itu'.."- Baekhyun.

"Mianhae....."- Kyungsoo.

"Kau tak usah pikirkan bagaimana nanti, jalani saja selayaknya pasangan suami istri"- Jongdae.

"Dan jangan lupa malam pertamamu"- goda Baekhyun.

"Yaakk....!! , apa yang kau pikirkan eoh....?"- Kyungsoo dan langsung menghabiskan soju nya.

"Kau ini manusia bukan, bagaimana bisa kau langsung menghabiskan soju itu dalam sekejap"- Jongdae.

"Sudahlah, diam saja"- Kyungsoo.

Ny. Do datang menghampiri Kyungsoo yang sedang mengobrol dengan sahabat-sahabatnya.

"Kyungsoo-ah...." panggil Ny.Do.

"Ne...eomma"- Kyungsoo.

"Ikut eomma bergabung dengan yang lain"- Ny. Do menunjuk keluarganya yang sedang berkumpul.

"Tapi bagaimana dengan mereka"- Kyungsoo melihat Baekhyun dan Jongdae.

"Pergilah Kyung......kita juga ingin makan"- Jongdae.

"Baiklah.....anyeong"- Kyungsoo lalu pergi ke tempat keluarganya berkumpul.

Setelah tiba di tempat keluarganya berkumpul, Kyungsoo disuruh eomma nya untuk duduk disebelah Sohyun. Kyungsoo hanya menuruti perintah eomma nya itu.

"Lusa kau akan mulai bekerja, Kyungsoo sebagai CEO yang baru untuk Do Corp harus bertanggung jawab atas semuanya"- Tn. Do.

"Ne..."- Kyungsoo.

"Lalu bagaimana dengan aku"- Sohyun.

"Kau tidak akan bekerja, kau hanya akan mengurus suamimu dan pekerjaan rumah"- Ny.Kim.

"Tapi aku masih boleh keluar kan??"- Sohyun.

"Kau harus mendapatkan izin dari suamimu dulu"- YoungRa.

Sohyun melirik sedikit ke arah Kyungsoo yang sedang melihat kedepan dengan tatapan datar dan dinginnya.

'Apa mungkin aku mendapatkan izin nya untuk keluar'- batin Sohyun.

"Lalu bagaimana dengan Kim Group?"- Sohyun.

"Baik-baik saja, karena YoungRa dan Minhee(suami YoungRa) mengurusnya dengan baik"- Tn. Kim

"Bagaimana dengan MinDoo(putra Minhee dan YoungRa) ?"- Sohyun.

"Biasanya dia diasuh oleh pengasuh yang kita sewa"- YoungRa.

"Eonni....., apakah boleh aku saja yang mengasuh MinDoo selama kalian bekerja, agar aku tidak kesepian saat dirumah"- Sohyun.
"Kau tanya kan dulu pada suamimu"- YoungRa.

Sohyun lalu menatap Kyungsoo, begitupun sebaliknya. Sohyun mengeluarkan wajah memohonnya pada Kyungsoo.

'Kenapa wajahnya lucu sekali......, tahan Kyungsoo tahan.....'- batin Kyungsoo.

Kyungsoo membuang nafasnya kasar.
"Ne.....aku izinkan"- Kyungsoo.

"Jinjja...."- Sohyun.

Kyungsoo hanya berdehem tanda mengiyakan, tanpa aba-aba Sohyun langsung memeluk Kyungsoo senang, karena mengizinkannya.

"Gomawo....."- Sohyun.

"Ekhem...."- YoungRa menyadarkan Sohyun, langsung saja ia melepaskan pelukannya dari Kyungsoo.

"Aigoo......, serasi sekali pasangan ini. YoungRa seharusnya kau jangan ganggu mereka"- Ny. Kim.

"Hehe.....Mianhae eomma"- YoungRa.

Sohyun hanya terdiam malu sampai wajahnya memerah, sedangkan Kyungsoo berusaha menyembunyikan rasa malunya.

"Lalu apa yang kalian lakukan besok?"- Ny. Do.

"Kita akan pindah ke rumahku"- Kyungsoo.

"Mwo....!!, kau punya rumah sendiri"- Sohyun.

"Ne...."- Kyungsoo.

"Daebak......"- Sohyun dengan wajah kagumnya.

"Padahal aku ingin berkunjung besok, tapi sepertinya kalian akan sibuk"- YoungRa.

"Ani......kau bisa berkunjung besok noona, barang-barang dirumahku sudah lengkap dan siap pakai"- Kyungsoo.

'Sungguh suami idaman....., aissh....Sohyun apa yang kau pikirkan, apa kau menyukainya' batin Sohyun.

"Jinjja"- YoungRa.

"Ne"- Kyungsoo.

"Baiklah, aku akan datang bersama Mindoo besok, karena Minhee sedang ada pekerjaan"- YoungRa.
.
.
.
.
.
.
Cerita receh....😂😂

~ Vote & Comment ~ 😢😢











Life With You (DKs x KSh) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang