EXTRA PART

4.7K 240 6
                                    

"Eomma...!"

Gadis kecil berumur 4 tahun yang memakai seragam sekolah  melangkahkan kaki-kaki kecilnya menuju eommanya yang ada didapur.

"Ada apa Nahyunie...? kau tunggu saja dimeja makan bersama appa ne..." - Sohyun menyamakan posisinya dengan tinggi anaknya.

"Aniyo..., Hyunie ingin membantu eomma" - Nahyun berbicara dengan ekspresi lucunya.

"Waeyo...?"

"Kata appa, Hyunie harus bantu eomma biar eomma dan Adik Hyunie tidak kelelahan" ucap Nahyun.

Memang saat ini Sohyun tengah mengandung anaknya yang kedua dengan Kyungsoo. Usianya sudah memasuki lima bulan.

"Tapi kan Nahyunie sudah cantik dan sudah siap untuk ke sekolah. Nanti kalau seragam Hyunie kotor bagaimana?" ucap Sohyun.

Nahyun mempoutkan bibirnya lucu karena tidak diperbolehkan membantu Sohyun memasak.

"Aigoo...putri eomma merajuk. Kapan-kapan kita akan memasak bersama ne.. Tapi sekarang Hyunie tunggu saja di meja makan temani appa" Sohyun membujuk putri kecilnya agar mau menurutinya.

"Jinjja? Eomma janji ya.." Nahyun mengangkat jari kelingkingnya ke hadapan Sohyun.

"Ne eomma janji" Sohyun menautkan jari kelingkingnya pada kelingking kecil putrinya.

Setelah itu Nahyun kembali ke meja makan menunggu Sohyun selesai membuat sarapan.

Tak butuh waktu lama, akhirnya Sohyun datang membawa sarapan nasi goreng yang ia buat di mangkuk besar. Sohyun menyiapkan piring untuk mereka bertiga.

Kyungsoo, Sohyun, dan Nahyun makan dalam keadaan hening. Hanya ada suara dentingan piring dan sendok makan.

"Nahyun-ah, kajja kita berangkat" ajak Kyungsoo setelah mereka bertiga telah selesai sarapan.

"Ne appa" Nahyun turun dari kursinya lalu menghampiri Sohyun yang sedang membersihkan alat makan bekas mereka sarapan diikuti Kyungsoo dibelakangnya. "Eomma..., Hyunie berangkat dulu ya"

"Ne Hyunie, belajar yang pintar" Sohyun mencium kedua pipi Nahyun.

"Aku berangkat dulu ya, jaga dirimu dan bayi kita baik-baik. Jangan sampai kelelahan" Kyungsoo mengecup kening Sohyun dan tangannya mengelus perut Sohyun yang sudah membuncit.

Itulah kebiasaan mereka sehari-hari selama ini, setiap akhir pekan mereka juga akan menghabiskan waktu bersama. Keluarga mereka selalu harmonis meskipun terkadang ada masalah kecil yang dapat diselesaikan.

Kyungsoo dan Sohyun juga berbahagia karena akan ada anggota baru di keluarga kecil mereka. Nahyun pun tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik, ceria, penurut, baik hati.

Keluarga kecil mereka memang sempurna, walaupun pada awalnya ada penghambatnya. Tapi itu semua sudah berlalu, saat ini hanya ada sekarang dan masa depan untuk mereka.

"Saranghae oppa"

"Nado Saranghae"
.
.
.
.
.
.
.
.
END
.
.
.
.
😄😄😄😄😄😄

Life With You (DKs x KSh) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang