Keterangan:
(F/N): First Name
(L/N): Last Name
(H/C): Hair Colour
(E/C): Eyes Colour
(Y/N): Your NameReader's POV
"Onee-san! Onee-san! Aku ingin sosis! Boleh ya?"
"Yousoro! Sebentar ya~"
Aku mengusap puncak kepala adikku tersayang ini. Kemudian aku membuka kulkas yang berada disampingku lalu mengambil kotak yang berisikan sosis sayur yang kubuat beberapa hari lalu.
Aku mengambil 4 buah sosis kemudian memotong sosis tersebut menjadi bentuk gurita lalu menggorengnya. Aku juga mengambil 4 butir telur yang nantinya akan kubuat sebagai omelette.
Kedua adikku duduk manis sambil menunggu sarapan mereka sebelum mereka berangkat ke sekolah. Ah, menu yang sama untuk bekal mereka juga! Aku harap mereka tidak akan bosan dengan menu makanannya, hehe ...
"Ini dia~~!" aku menaruh piring yang berisikan sosis goreng yang berbentuk gurita dan omelette di atas meja.
"Yey~~~ Terima kasih!" ucap mereka bersamaan.
Mata kedua adikku berbinar seketika. Mereka mengambil sumpit dan langsung menyantap sarapan mereka dengan lahap. Sementara aku, aku menyiapkan bubur untuk Mama. Mama sedang sakit sehingga dia tidak bisa sarapan bersama kami. Diapun cuti dari pekerjaannya untuk beberapa hari.
"Aku ke atas dulu ya! Kalian makannya pelan-pelan, jangan sampai tersedak atau berantakan, okay?"
"Okay~!" ucap mereka bersamaan.
Namaku adalah (F/N) (L/N) dan aku adalah anak tertua di keluargaku. Aku mempunyai sepasang adik kecil yang manis! Mereka adalah Kozue dan Hinata! Kozue adalah adik lelaki kandungku dan warna rambutnya sama dengan warna rambutku, (H/C)! Yang beda hanyalah warna mata kami, mataku berwarna (E/C) sedangkan Kozue berwarna biru langit. Lalu Hinata adalah adik perempuan angkatku!
Orangtua Hinata meninggalkannya sejak dia masih bayi. Aku dan Mama menemukannya di tempat pembuangan sampah. Sedih memang tapi sekarang dia mempunyai keluarga yang menyayanginya. Hinata mempunyai rambut berwarna hijau dan maniknya juga berwarna senada dengan rambutnya.
Mama adalah seorang pembuat kue di toko kue milik paman. Mama secara tiba-tiba jatuh sakit kemarin dan semalaman Mama demam tinggi. Untunglah sekarang demamnya sudah mereda.
Sedangkan Papa, dia sudah 3 tahun meninggalkan kita. Papa pergi bersama wanita lain dan aku yakin sekarang dia sudah mempunyai anak baru. Dia adalah laki-laki yang sangat tidak bertanggung jawab! Aku selalu berdoa dan berharap semoga Kozue tidak akan sepertinya nanti.
Aku duduk di kelas 2 SMA, yang artinya sebentar lagi aku akan duduk di kelas 3 SMA dan setelahnya aku akan lulus. Aku akan cari pekerjaan yang gajinya akan lebih tinggi dari pekerjaanku sekarang. Yup, aku juga bekerja paruh waktu tepatnya sebagai pelayan restoran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unforgettable Love (Gilgamesh x Reader)
Fanfiction【Complete】 Seorang gadis yang terpaksa menjadi tulang punggung keluarga kini entah mengapa tersesat di dunia lain. Rupanya yang elok mengharuskannya memakai penutup wajah. Tetapi akhirnya rahasia terbongkar oleh tuannya, sang Raja yang sempurna dan...