teen, teen

53 9 0
                                    

hari yang paling tidak dinanti akhirnya tiba, jelas tergambar pada mimik wajah penuh semburat ketidak ikhlasan mereka. iya benar, tidak ikhlas mengakhiri semuanya dengan satu waktu begini.

apa yang sudah disiapkan agensi untuk ini?

menjadi yang pertama dalam suatu keuntungan tak terduga berupa kebetulan begini. berkumpul dengan idolanya, duduk dan tertawa bersama.

benar kata kutipan yang selama ini didengar banyak orang, "setiap pertemuan pasti ada perpisahan".

di backstage wonwoo dan member seventeen lainnya tengah bersiap dengan merapikan pakaian mereka, menata rambut, melatih gerakan, atau bahkan melakukan tekhnik vocal seperti yang dokyeom lakukan. ah, dia terlalu penasaran apa yang akan yoorin dan dokyeom bawakan lagu di akhir acara nanti.

"pegang mic masing-masing siapa tau diperlukan," ucap staff yang mulai membagikan microphone pada para member satu-persatu.

setelah dipersilahkan naik, baru mereka naik, dan ternyata sudah ada banyak sekali carat's yang datang menonton sekali fansite-nya. seperti mau konser saja.

para member lalu berdiri pada posisinya berbaris memanjang lalu mengucapkan salam ala seventeen.

setelah boo seungkwan maju dan menjelaskan kejadian apa yang telah mereka alami beserta teriakan fanatik fans mereka yang terkejut karena tidak tau ada games agensi, para member dipersilahkan duduk di kursi samping sementara, karena ketigabelas perempuan akan naik keatas panggung satu persatu.

dua mc naik keatas panggung, bersamaan dengan berputarnya lagu beautiful milik seventeen. dan satu persatu perempuan naik keatas panggung dengan pakaian khas daerah asli mereka.

ternyata selain ada yang dari korea sendiri, ada pula yang asal taiwan seperti iseulin, dari daerah barat juga ada.

"aku harus bekerja keras, sudah sekeras mungkin aku menyiapkan ini" gumam yoorin sambil memejamkan matanya.

perempuan itu akhirnya dipersilahkan naik ke atas panggung.

"kim yoorin"

"nee, annyeong kim yoorin imnida"

"kamu mempunyai nama lain selain kim yoorin?"

"yurina cathleen meliza"

"baik, yoorin. pakaian yang kau kenakan ini bernama kebaya? kau asal indonesia?"

pelan-pelan yoorin mengangguk, bersamaan dengan blitz para fansite yang entah kenapa kali ini terobsesi mengincar wajahnya.

"lahir di korea, lalu akhirnya menetap di indonesia karena ada pertalian darah dari sana juga, setelah menyelesaikan pendidikan akselerasi sampai menengah atas di sana kamu melanjutkan di stanford university,

"mengambil jurusan bisnis dan sekarang sudah bergelar sarjana satu, di umur yang baru masuk usia 19 tahun empat hari yang lalu?"

semua yang mendengar penuturan mc dibuat kaget. mereka mencoba mengulang beberapa hari yang dimaksud saat dimana harusnya yoorin merayakan ulang tahunnya bersama mereka.

benar, bahkan mingyu sadar kalau itu adalah pagi dimana hyung joshua menceritakan semuanya padanya. dimana wonwoo dan yoorin yang pulang dipergantian hari dengan wonwoo yang malah diberi daya tahan menurun.

mingyu menengok pada wonwoo yang sama sekali tidak mengalihkan perhatiannya kedepan.

dan yoorin belum menganggukan penuturan mc tersebut, mungkin carat's lain tidak tau menahu, tapi yang selama ini di dorm tau.

sampai layar belakang dan layar samping terputar video dimana yoorin merekam wish hari ulang tahunnya waktu itu.

...

The Sarcricife | 전 원우Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang