Hidupin musik diatas 👆!
◾◾◾
Semua pemain begitu sibuk berbisik satu sama lain seraya memandangi Hesa dengan tatapan kebingungan tak percaya. Saking sibuknya bahkan tak ada satu pun di antara mereka yang melihat tayangan langsung yang terpancar lewat proyektor itu.
Lagi- Risa selalu menjadi orang pertama di ruangan ini yang sadar dengan apapun yang diperlihatkan di dinding sana.
"AAAAAAAAAAAAKKKKK!!!" teriak Risa histeris seraya menutup kedua telinga dan matanya erat begitu melihat tayangan video yang masih berjalan itu.
"SETAN!! WOI HESA BURUAN!!!" panik Jay memaksakan kepala Hesa secara paksa menatap tayangan di depan sana.
Wajah mereka semua berubah pucat pasi. Keringat semakin terkucur deras, keheningan jangan ditanya lagi! Satu pun tidak ada yang berani membuka mulutnya, terutama Hesa!
Mulut Hesa hanya menganga tanpa bersuara, dagunya jatuh tampak begitu shock. Ya bagaimana tidak? Jelas-jelas bisa dilihatnya kedua gadis yang di gantung bersamaan secara tragis dengan kedua kepala ditutup karung dan tangan terikat di belakang.
8....
7....
Semakin pendek waktu berjalan semakin jauh kaki kedua gadis itu dari tanah.
"mmmmmppmmmm hikkss mmmpppphhh!!!" teriak keduanya, tak begitu terdengar jelas. Ck nahas, sepertinya mulut keduanya ditutup atau dibungkam dengan sesuatu.
"Hesa.. Isk... Itu Winona sama Karina Sa!" Tangis Cherry menangis sejadi-jadinya.
Nindira juga sama, gadis itu hanya bisa memalingkan wajahnya menahan tangis tidak sanggup melihat kedua temannya berakhir memilukan jika berlama-lama berada dalam situasi sialan itu.
6.....
5......
"Jadi lo disuruh milih antara Winona atau Karina? Sialan!!! Cepet buruan pilih Sa!! Kalau enggak dua-duanya mati!!" Panik Melvin turut meneriaki Hesa yang masih mematung tak tahu harus berbuat apa.
Tak- Shaka menarik kerah baju Hesa. Cowok berkulit putih itu lalu menggenggam erat telapak tangan Hesa dengan wajah memelas begitu putus asa.
"Selamatin Winona Sa! Sk.. Selama ini gue diem aja ngeliat lo nyakitin dia. Tapi tolong jangan jadi cowok brengsek lagi untuk satu kali ini aja! Sk.. Sa, please! Cuma lo yang bisa nyelamatin hidupnya!" Lirih Shaka mulai menetaskan air mata.
4.......
Hesa semakin bingung.
Winona memang pacarnya tapi jujur saja dia tidak pernah menyimpan rasa sedikit pun pada cewek cantik nan manja itu. Bagi Hesa, Winona hanya sebatas pelarian saja baginya karena tidak bisa mendapatkan Karina.
3..........
"Hesa!!!" teriak anak lain merasa Hesa sudah terlalu lama berpikir menyia-nyiakan waktu yang diberikan.
Hesa semakin bingung, urat-urat di pelipisnya tercetak jelas diiringi keringat dingin yang semakin mengalir deras pula.
2..........
"KARINA!" Jawab Hesa pada akhirnya.
Buk---
Gadis yang terikat di sebelah kiri itu terjatuh. Meninggalkan gadis lainnya yang masih tergantung tinggi di sebelahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTRUSTED [ENHYPEN, STAYC, AESPA, ETC)
Mystère / Thriller-- UNTRUSTED -- "Jangan percaya dengan siapa pun, kalau lo mau selamat!" ... WARNING! ⚠Mengandung unsur kekerasan⚠